Chapter 17: Akuma's Danger

60 25 1
                                    

"Persiapan yang semakin matang, dan pada akhirnya dia akan aku dapatkan seutuhnya. Hahaha,"

Suara gelak tawa itu terdengar dari sebuah sisi gelap ruangan yang semua bagiannya gelap diselimuti bayangan dan sunyi tanpa suara.

Sebuah rencana yang bahkan tak akan terpikirkan oleh banyak orang lain sebelumnya. Dengan tujuan dan maksud yang terselubung di dalam nya. Membuat suatu terobosan yang bahkan mengikuti obsesi belaka,

Yaitu...

MEMBUAT DUNIA INI JATUH DI TANGANNYA...

DIA,
ADALAH...

AKUMA (Iblis)

Disaat itulah dunia akan dikuasai oleh para iblis dan bangkitlah ke tujuh iblis terkuat dimuka bumi ini, itulah akhir para manusia akan menikmati sisa kehidupan dan menikmati kesenangan maupun kehidupan damai buat mereka.

Dan sebelum kebangkitan ketujuh iblis itu, aku sebagai Akuma Hanta (Pemburu Iblis) akan menyegel antara dunia manusia dan dunia mereka. Jika gagal, maka mereka akan segera bangkit dari tidur panjangnya...

...

-Akira POV-

Chiipptt

"Hei bodoh, kau dimana! Ada kekacauan di distrik dekat pusat kota. Kemarilah sekarang juga."

"Astaga, apa mereka sepertinya tidak ada habisnya ya. Saat dunia sedang damai ada saja yang membuat onar lagi."

"Bodoh, Cepat bergerak dan jangan mengeluh lagi. Jangan sampai ada berjatuhan korban kembali."

"Iya iya bawel. Aku akan segera kesana."

Setelah perbincangan melalui Handsfree berakhir aku pun mulai bergegas menuju tempat yang ditunjukkan oleh Mr.A berada di distrik dekat pusat kota.

"Cih, dasar iblis sialan. Padahal aku lelah dan ingin istirahat sekarang ini. Apa aku tak punya hari libur lagi sekarang tanpa bertemu dengan kalian semua." Gerutuku saat aku mulai bergegas meninggalkan kamar dan menuju ke pusat kota

Selama perjalanan aku berlarian menuju pusat kota menyusuri jalanan yang saat itu sudah sangat sepi dan hanya di sinari oleh cahaya rembulan yang terang.

Hosh

Drap... Drap...

Aku berlari dengan cepat dan berharap tidak ada korban ketika sampai disana. Semakin dekat aku berlarian menuju distrik yang ada di pusat kota.

"Akira. Hei... Hei... " suara yang memanggil namaku saat aku tengah berlarian

Aku menoleh sedikit ke arah itu dan aku melihat itu adalah Sachiko. Dan aku kaget sedang apa dia malam-malam seperti ini berjalan sendirian di jalanan yang sepi tanpa dilalui oleh orang lalu lalang.

Tapi...

Aku melihat ada sosok bayangan aneh berdiri tepat di belakangnya. Sontak aku menghentikan laju lariku dan segera menuju tempat dimana Sachiko berada saat itu.

Zraatss

Tap.. Tap.. Tap..

"SACHIKO AWAAAASS." teriakku yang saat itu sambil berlarian menuju dimana Sachiko sedang berdiri

"Ada apa Akira-kun!," ucap Sachiko yang perlahan menoleh kebelakang dan betapa kagetnya dia saat melihat sosok menyeramkan dan berteriak kencang "AAARRGGHHH."

SOURURON: AKUMA HANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang