"Ughh!!beratnya!!"keluh seorang namja tinggi tapi kurus,ia membawa KULKAS kosong di punggungnya ke alamat yang diberikan bosnya.Dengan sekuat tenaga ia menaiki tangga rumah susun itu untuk mencari rumah sI pemilik kulkas,"ting tong!!"ia memencet bel,pintu terbuka,terlihat seorang yeoja yang berperawakan tinggi,"oh...servis kulkas ya?"tanya yeoja itu dingin,namja itu hanya mengangguk pelan,keringat bercucuran dari dahinya,"huH!!kalian janji akan mengembalikan kulkasnya dalam 3 hari...tapi eh malah ngaret jadi 7 hari!!aku sudah beli kulkas baru!!aku tak mau bayar!!"kata Yeoja itu tajam,namja itu langsung terkejut,ia ingin menjawab yeoja itu tapi pintu sudah duluan ditutup dengan keras,membuat namja itu kaget.
Namja itu menunduk lalu mulai beranjak pergi,tapi tiba tiba,"eh eh eh!!seenaknya saja kau taruh kulkasnya disini!!bawa sana!!"teriak Yeoja tadi,namja tadi segera mengambil kulkasnya lalu pergi............
"Kenapa ia tak mau bayar?!!"namja itu menunduk pada pertanyaan bos didepannya,"jawab aku Jung Taekwoon! !"bentak bosnya,"e..I. .ia sudah be..beli..kulkas yang baru.."jawab Taekwoon takut takut,"dan kau terima terima saja,begitu?!!"tanya bosnya lagi,Taekwoon hanya diam,"kau di pecat Jung Taekwoon"betapa kaget nya Taekwoon mendengar bosnya,ini bukan salahnya....I. .ini salah mereka.Tapi Taekwoon tak mengatakan apa apa ia langsung pergi dari tempat itu.
Taekwoon berjalan lemas menuju rumahnya,"Taekwoonie~!!"terdengar suara familiar yang paling menyebalkan bagi Taekwoon yaitu suara sahabat dan sekaligus tetangganya.Lee Jaehwan. Jaehwan segera merangkul Taekwoon,"yaa!!kenapa wajahmu seperti bokong panci begitu?"tanya Jaehwan asal ngomong,Taekwoon langsung memberikan Jaehwan Deathglare terbaiknya,bukannya takut Jaehwan malah mengamati wajah Taekwoon,"wah...matamu makin belok ya??tapi wajahmu bukan seperti bakpau lagi...tapi seperti dumpling..."kata Jaehwan masih mengamati wajah Taekwoon,ia lalu menjauh lalu tersenyum,"tapi kau masih imut kok baby..."ujar Jaehwan mengelus pipi Taekwoon membuat Taekwoon menunduk malu.
Jaehwan bersmirk ria,ia memang suka menggoda sahabatnya yang satu ini,karena wajah Taekwoon akan berubah pink kalau sudah malu membuatnya makin imut,"TTAKK!!"Taekwoon menjitak kepala Jaehwan kuat membuat pemiliknya meringis,"appoya!!"ujar Jaehwan,"aku bukan namjachingu mu!!"ujar Taekwoon dingin.
Jaehwan mendesah,"ok deh...sekarang kau cerita padaku..kenapa wajahmu di tekuk gitu?"tanya Jaehwan,Taekwoon pun menceritakan semuanya.Setelah mendengar cerita Taekwoon,Jaehwan terdiam dan tiba-tiba,"APA?!!KURANG AJAR SEKALI YEOJA ITU!!TAK TAHUKAH KALAU SAHABATKU LELAH MEMBAWA KULKAS?!!DAN BOS GILA ITU!!TEGA SEKALI DIA MEMECAT SAHABATKU! !!"teriak Jaehwan,tak tahukah ia kalau Taekwoon sekarang menahan malu karena orang orang melihatnya dan Jaehwan?.
Taekwoon langsung menarik tangan Jaehwan pergi ke rumahnya.
Sesampai dirumah,seperti biasa Taekwoon langsung memberikan Deathglare pada Jaehwan,"mianhe woonie. ...aku benar benar emosi!maafkan aku telah membuatmu malu!!"kata Jaehwan memegang tangan Taekwoon dan memberikan puppy eyes terbaiknya,"ada apa hyung?eh Jaehwan hyung??"tanya Ilhoon adik Taekwoon,"ah...ani.."jawab Taekwoon melepaskan pegangan Jaehwan,"hei Ilhoon...sudah lama tak bertemu.."kata Jaehwan tersenyum,Ilhoon melihat jam tangannya,"mm...4 jam yang lalu kita bertemu di taman kok hyung.."jawab Ilhoon,Jaehwan hanya salah tingkah,"a..aku kekamarnya dulu"kata Taekwoon lalu pergi menuju kamarnya.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
babysitter love
Romanceleo seorang baby sitter yang pendiam dan pemalu, dan Wonshik si majikan yang menyukainya