chap 5

546 49 0
                                    

Disiang yang panas ini terlihat Jaehwan yang sedang menyirami bunga di tamannya,sambil bersenandung alias menggerutu,"aishh...eomma tidak tahu ya kalau aku lelah!!"memang Jaehwan tadi langsung disuruh menyiram bunga habis pulang dari mengajar,"anyeong Jaehwan hyung~wah sedang menyiram bunga ya?rajin sekali..."sapa Ilhoon yang tiba tiba lewat didepan rumah Jaehwan,"ah..iya..eh kau mau kuliah??"tanya Jaehwan melihat ransel yang dipakai Ilhoon.Ilhoon mengangguk,"nde..aku masuk siang hari ini..."jawab Ilhoon,Jaehwan mendongakkan wajahnya kearah langit,"wae hyung?"tanya Ilhoon heran melihat Jaehwan,"ani..harinya panas sekali...aku takut wajah mulusmu itu jadi gosong seperti pantat panci!"jawab Jaehwan sekenanya membuat Ilhoon memutar matanya malas,"ni orang muji apa ngejek sih?"tanyanya dalam hati,"ah..sudah hyung...aku pergi dulu nanti telat..anyeong~"kata Ilhoon meninggalkan Jaehwan yang hanya terpaku,"Lee jaehwan!!!kenapa kau malah melamun?!!cepat sirami bunganya!!"teriakan nyonya Lee membuat Jaehwan terlonjak dan kembali melanjtkan acara siram menyiramnya.
        Kediaman Kim wonshik.....
Yeri memakan makanannya dengan lahap,"mm...oppa,masakanmu enak!!"komentar Yeri,Taekwoon hanya tersenyum,"seperti masakan eomma..."komentar Yeri lagi,"jinjja?"tanya Taekwoon penasaran,Yeri mengangguk,"memangnya Wonshik ahjussi tidak pernah masak untuk Yeri?"tanya Taekwoon,"mm...dulu sering...tapi...makanan itu tak akan pernah habis,dan hanya berakhir ditempat sampah.."jawab Yeri santai,Taekwoon hanya tercengang mendengar jawaban Yeri yang..yang..buat gereget untuk anak anak seumurannya,"memangnya kenapa?kok bisa dibuang?"tanya Taekwoon,"Wonshik ahjussi itu tidak bisa masak...kalau gak gosong paling keasinan,atau kemanisan,atau keasaman...jadi biasanya kami memesan..."jelas Yeri,Taekwoon hanya mengangguk ngangguk.
       Yeri meletakkan sendoknya,"ah...sudah habis...hoahm..oppa..Yeri ngantuk,ayo tidur siang!"ajak Yeri menarik tangan Taekwoon kekamarnya,"buset dah ni bocah...abis makan langsung tidur"umpat Taekwoon dalam hati.Yeri merebahkan dirinya ke ranjangnya,"oppa..tidur disini sama Yeri.."ajak Yeri,Taekwoon pun tidur disebelah Yeri,"oppa nyanyi dong!"pinta Yeri,Taekwoon pun beryanyi sambil mengelus elus kepala Yeri,tiba tiba Taekwoon berhenti bernyanyi mebuat Yeri menoleh,"huh?ia tertidur?harusnya aku yang tertidur buakn dia?"kata Yeri dalam hati,tapi ia langsung tidur sambil memeluk Taekwoon.

                                                                   ..............

            Wonshik meregangkan otot ototnya,"ahh...selesai juga akhirnya!"kata Wonshik memandang berkas berkas diatas mejanya,Wonshik beranjak dari kursinya menuju pintu,"huh?mau kemana kau?"tanya Haekyeon,"ya pulanglah..."jawab Wonshik santai,"apa??pulang??!"kaget Haekyeon,"idih...pekrjaanku sudah selesai kali...lagian aku sudah janji pada keponakanku ingin mengajaknya jalan jalan nanti sore"jawab Wonshik lalu pergi meninggalkan Haekyeon yang terpaku memandang kepergiannya.
        Wonshik menyetir mobilnya menuju rumahnya,dan sampailah ia kerumahnya.Ia pun masuk kedalam,"Yeri yah!!"panggil Wonshik,mendengar tak ada jawaban Wonshik pun memanggil lagi,"Yeri yah!!Taekwoon ah!!"kali ini dengan Taekwoon,"mungkin di kamar..."pikir Wonshik.Ia pun menuju kamar Yeri,"cklek!Yeri yah?"Wonshik membuka pintu kamar Yeri pelan pelan,terlihat sosok Yeri tertidur dalam pelukan Taekwoon.damai sekali.Wonshik mendekati ranjang Yeri,ia tertawa kecil melihat Taekwoon dan Yeri yang sedang tidur dengan tenangnya,imut pikirnya,"ternyata ia sangat manis kalau sedang tidur..."pikir Wonshik.Wonshik memandang wajah Taekwoon yang damai dan manis itu,tiba tiba hatinya berdetak kencang,"ke...kenapa?jantungku berdetak kencang?ke ..kenapa ia kelihatan begitu ma..manis??"tanya Wonshik dalam hati,tak sadar tangannya ingin menyentuh pipi Taekwoon tiba tiba,"ahjussi,kau sudah pulang?"Yeri terbangun membuat Wonshik terlonjak kaget,Yeri tersenyum senang lalu membangunkan Taekwoon,"oppa,,,Wonshik ahjussi sudah pulang!"seru Yeri sambil mengguncang guncang badan Taekwoon.
        Taekwoon terbangun lalu duduk,ketika melihat Wonshik ia langsung berdiri dari tempat tidur Yeri lalu membungkuk,"se..selamat datang...tu..tuan Wonshik!"sapa Taekwoon gagap,Wonshim hanya tersenyum.Yeri pun memeluk Wonshik,"ahjussi~"Wonshik mengelus surai Yeri,"kelihataanya kau sangat senang hari ini..."goda Wonshik,"iya...karena ahjussi pulang siang ini...pasti ahjussi ingin mengajak jalan jalan kan?"tanya Yeri PD.Wonshik tertawa kecil,"kau tau saja sih"katanya,"mm...tuan Wonshik..kalau begitu..saya pulang saja..""wae?kau ikut saja menemani kami..lagian akau yakin Yeri pasti ingin kau ikut!"kalimat Taekwoon terpotong oleh Wonshik.Yeri mengangguk setuju lalu mengenggam tangan Taekwoon menunjukkan puppy eyesnya.
          Taekwoon tersenyum,"ba..baiklah.."jawab Taekwoon,Yeri melompat gembira dan langsung berjalan kekamar mandi.Tinggallah Taekwoon dan Wonshik dalam kediaman,"ehem...gomawo!!"Wonshik memulai pembicaraan,Taekwoon hanya menatap datar Wonshik,ia bertanya dalam hati kenapa Wonshik berterima kasib,"gomawo karena membuat Yeri tidur siang...ia paling susah tidur siang..aku khawatir karena badannya makin kurus saja haha"jelas Wonshik panjang lebar.Taekwoon hanya menunduk,"mm..dan gomawo juga karena mau ikut dengan kami...Yeri pasti senang,kau memang bisa diandalkan Taekwoon-shii!"puji Wonshik sambil menepuk nepuk pundak Taekwoon.Taekwoon menoleh kearah tangan Wonshik datar,Wonshik segera melepaskan tangannya dari pundak Taekwoon,"ah..mianhe.."kata Wonshik,Taekwoon hanya mengangguk dengan wajah memerah yang ia sembunyikan karena malu dipuji Wonshik tadi.

TBC~

babysitter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang