chap 11 end

680 46 5
                                    

Mereka keluar dari kantin kantor,"kamsahamnida atas makanannya"kata Taekwoon berterima kasih,Wonshik tersenyum,"ne..gwe.."nde gwenchanna Taekwoon,apa sih yang tidak untukmu??"tiba tiba Haekyeon menyahut sambil menurun naikkan abisnya, Taekwoon menunduk malu, sementara Wonshik hanya memutar bola matanya malas,sedangkan Yeri tertawa kecik.
        Haekyeon mendekati Taekwoon lalu memeluknya,membuat Taekwoon terperanjat mendapat perlakuan seperti itu,"kau manis~"bisik Haekyeon,Taekwoon menganga mendengar bisikan Haekyeon,matanya melihat ke Wonshik yang memandang mereka kesal lalu memalingkan mukanya dari mereka,"yaa!!disini ada anak kecil!!"kata Wonshik tanpa melihat mereka.
        Taekwoon segera melepas pelukan Haekyeon yang membuat Haekyeon kesal,"ah mianheyo tuan Wonshik,kami pulang dulu.."ujar Taekwoon lalu menggandeng Yeri.Tapi Wonshik mencegahnya,"jangan...kau pulang saja istirahat sana biar Yeri bersamaku saja"ujar Wonshik dingin,Yeri melihat ahjussinya kesal,"ahjussi wae??"tanya Yeri manja,"yaa Wonshikkie! !kau ini!apa maksudmu?!"tanya Haekyeon,"diam hyung!!lebih baik kau antarkan Taekwoon pulang,bukankah itu maumu??"tanya Wonshik kesal.Taekwoon dan Haekyeon heran melihat sikap Wonshik.
         "Ahjussi...tapi Yeri masih mau main dengan Taekwoon oppa!!"kata Yeri,"anii....kau akan bersama ahjussi...ayo masuk kedalam!!"perintah Wonshik kepada Yeri.
        Tinggallah Taekwoon dan Haekyeon,"mm...jadi...ayo kita kerumahmu!"ajak Haekyeon,Taekwoon mengangguk.Haekyeon menggandeng tangan Taekwoon membuat Taekwoon memerah,mereka pun berjalan kerumah Taekwoon.
                                    ..........
        "Apa?!!jadi kau dan makhluk idiot ini pacaran?!!"tanya Taekwoon sambil berteriak,bagaimana ia mengetahuinya??tentu saja adiknya Ilhoon dan sahabat idiotnya Jaehwan sedang melakukan hal yang tidak senonoh di dapur tadi,"I. .iya hyung barusan tadi pagi...Jaehwan hyung menyelamatkanku dari Jae suk ahjussi!!lalu dia menembakku!"aku Ilhoon percaya diri,Taekwoon mengernyitkan dahinya,"Jae suk ahjussi??"tanya Taekwoon,Ilhoon mengangguk,"bagaimana...ahh sudahlah..Jadi kalau kalian sudah jadian..kalian bisa melakukan hal itu dirumah ini?!!begitu?!!"tanya Taekwoon kesal.Jaehwan dan Ilhoon nyengir,"haha maafkan aku Taekwoon sayang...habis adikmu terlalu manis sih.."ujar Jaehwan membuat Ilhoon malu,"yaak!!diam!!"kata Taekwoon,"alah bilang saja kau cemburu karena kau jomblo. .."goda Jaehwan,"Tok tok!"terdengar suara ketukan,Taekwoon segera membuka pintunya diikuti Jaehwan dan Wonshik,"ha..Haekyeon-shii??"ujar Taekwoon kaget.
        Haekyeon tersenyum,"aku kesini untuk mengajakmu jalan Taekwoonie~"ujar Haekyeon,"ah...tapi.."sanggah Taekwoon,"tak ada penolakan...kajja!!"kata Haekyeon sambil menarik tangan Taekwoon.Ilhoon dan Jaehwan melihat dari balik pintu,"siapa tadi?"tanya Ilhoon pada Jaehwan"mana ku tahu chagiya~mungkin itu namjachingu Taekwoon"jawab Jaehwan.
                               ...........
         "Kita mau kemana Haekyeon-shii?"tanya Taekwoon,"kau akan tau nanti"jawab Haekyeon sambil tersenyum aneh.Mobil Haekyeon melaju kencang,ternyata mereka ke apartemen Haekyeon,"sudah sampai!!"ujar Haekyeon,Taekwoon celingak celinguk,"ini apartemenku...silahkan duduk..aku akan membuatkan minum"kata Haekyeon,Taekwoon pun duduk dengan polosnya.
        Haekyeon kedapurnya ia ber smirk ria,ia mulai membuat kopi untuk Taekwoon,tak lupa ia menambah APHRODISIAC??untuk Taekwoon,"tiit. .tiit.."ponsel Haekyeon berdering memperlihatkan sms dari Wonshik'yaa!!dimana kau?!kerjaan numpuk nih!!'Haekyeon tersenyum iblis membaca sms Wonshik'aku akan bersenang-senang bersama babysitter mu malam ini..."jawab Haekyeon di sms.Haekyeon bersmirk,"malam ini kau akan jadi milikku Taekwoon...".
                            ............
        Wonshik melotot melihat jawaban Haekyeon di layar ponselnya,"apa apaan laki-laki itu??jangan bilang dia ingin...akhh!!aku harus ke apartemennya sekarang!"ujar Wonshik lalu segera mengambil kunci mobilnya.
                               ............
          Haekyeon memandang tubuh pingsan Taekwoon di atas ranjangnya,"manjur juga obat itu..."batin Haekyeon,ia lalu mendekati tubuh Taekwoon,"malam ini kau akan jadi milikku baby~"bisik Haekyeon di telinga Taekwoon yang tak sadarkan diri, ia mulai membuka kemeja Taekwoon lalu melepasnya hingga Taekwoon topless,"sexy~"batin Haekyeon,dada putih susu Taekwoon,nipplenya yang imut itu,bibirnya yang kissable,dan wajahnya yang manis,membuat celana Haekyeon menjadi sempit.
          Haekyeon mulai membuka kancing kemejanya juga,lalu membuka bajunya hingga dia pun topless,ia pun menindih tubuh Taekwoon,tiba tiba,"BRAKK!!"pintu apartemen Haekyeon dibuka oleh Wonshik,ia memandang Haekyeon geram,"menjauh darinya!"perintah Wonshik,tapi Haekyeon hanya tertawa,"yaa..apa..AGHH!!"teriak Haekyeon ketika bogem Wonshik ke wajahnya,"BERANINYA KAU MENYENTUHNYA!!"teriak Wonshik lalu menarik Haekyeon.
          Seperti biasa di film2,adegan tonjok tonjokkan pun terjadi.Taekwoon terbangun lalu melihat hal mengerikan itu di depannya,"kenapa??hah??kenapa kau tak pakai baju??"tanya Taekwoon kaget,ia langsung menutupi tubuhnya yang topless itu takut.Wonshik pun menjauh dari Haekyeon yang sudah terkapar kesakitan,"kau gila Haekyeon..."bisik Wonshik,ia lalu menoleh ke Taekwoon.Taekwoon menunduk sementara Wonshik langsung mendekati Taekwoon lalu memakaikan jaketnya ke tubuh Taekwoon.Mereka pun pergi dari situ .Mereka pun keluar dari apartemen itu,"sudah kubilang..."Taekwoon mendongak mendengar perkataan Wonshik,"SUDAH KUBILANG JANGAN DEKATI HAEKYEON!!"teriak Wonshik,membuat Taekwoon kaget.
          Wonshik tertunduk,"apa kau tidak peka dengan semua pandanganku Taekwoon??"tanya Wonshik lagi,"a..aku..aku mencintaimu Taekwoonie~"aku Wonshik sambil memegang bahu Taekwoon,"ta..mphh!!"bibir Taekwoon dicium oleh Wonshik,tangan Wonshik melingkar di pinggang Taekwoon,"mphh...mhh...anhh.."Taekwoon mendesah ketika ciuman itu menjadi lebih panas,tak sadar tangannya sudah melingkar di leher tuan nya itu.Mereka melepas ciuman itu,menyisakan benang saliva antara mereka.
       Taekwoon tertunduk merah,"a...aku.."Taekwoon mulai berkata kata,Wonshik masih juga menunduk,"aku juga mencintaimu wonshik-shii~"kata Taekwoon malu malu.Betapa bahagia Wonshik mendengar itu ia lalu memeluk Taekwoon lalu menggendongnya,membuat Taekwoon kaget namun tersenyum,"aku mencintaimu Taekwoon....aku akan menikahimu!!"seri Wonshik sambil berlari menuju mobil dan itupun Taekwoon masih digendongannya ,semua orang melihat kearah mereka,sementara Taekwoon tersenyum malu mendengarnya.

End~

babysitter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang