chap 3

580 60 0
                                    

Wonshik pun pergi ke kantornya,sementara Taekwoon pergi keatas mencari kamar Yeri,"banyak sekali ruangan disini"pikir Taekwoon melihat lihat sekitar,sampailah ia didepan kamar bertuliskan'yeri'S room'Taekwoon mengetuk kamar itu.Tak ada jawaban,ia pun membuka pintu,terlihat seorang anak kecil yang sedang menari dengan musik yang didengarkan dari headphonenya membelakangi Taekwoon,"anak yang manis"gumam Taekwoon sambil tersenyum.Taekwoon tetap berdiri didepan pintu memerhatikan Yeri sampai anak itu tersadar dan melihat Taekwoon.
        Yeri memandang Taekwoon  tajam,"nuguya?"tanyanya dengan tidak formalnya, Taekwoon tersenyum,"kau pasti Yeri kan??"tanya Taekwoon lembut,"ne...siapa kau?"tanya Yeri lagi,"anyeong haseyo,namaku Jung Taekwoon,aku babysitter yang baru"jawab Taekwoon,"hah??babysitter lagi??!"tanya Yeri kaget,ia memutar matanya malas,"ishh...apa sih maunya Wonshik ahjussi?!!aku bilang aku tak butuh babysitter!!dan lebih parah lagi,dia seorang namja!!"kesal Yeri,Taekwoon terkejut mendengar omongan anak kecil seperti Yeri yang terlalu tak formal.
       Ia mendesah lalu tersenyum mendekati Yeri,"Yeri..pasti kau lapar,mau apa biar kubuatkan?"tawar Taekwoon lembut,"aku tidak lapar!"jawab Yeri dingin,"yakin?"tanya Taekwoon lembut,"namja tidak akan bisa memasak!itukan pekerjaan yeoja!"jawab Yeri.
          Taekwoon mendesah lagi lalu pergi ke dapur,Yeri melirik kepergian Taekwoon lalu diam diam mengikutinya.Ntah apa yang dimasak Taekwoon,"apa yang sedang ia lakukan?"gumam Yeri,Taekwoon berbalik ingin keluar dari dapur,terlihatlah oleh mata yeri pancake dengan topping cokelat diatas piring yang Taekwoon bawa.Mata gadis kecil itu berbinar binar.Makanan kesukaannya.
         Taekwoon pergi ke meja makan tanpa menghiraukan Yeri yang memandang pancake itu dengan wajah mupeng.Yeri mendekati Taekwoon,"pancakenya untuk siapa?"tanya Yeri,"ini untukku"jawab Taekwoon lembut,"kau tidak buatkan untukku? !!"tanya Yeri,"upS. ."Yeri menutup mulutnya cepat,"katanya kau tidak lapar"jawab Taekwoon yang sudah memegang garpu,Yeri menunduk malu,"tapi. .tapi..itu makanan kesukaan aku "jawab Yeri memelas.
         Taekwoon tersenyum lembut mengelus surai coklat Yeri,"jja!ini makanlah!"perintah Taekwoon menyodorkan pancake itu ke Yeri.Yeri melihat wajah Taekwoon dengan mata berbinar,"yeay gomawo Taekwoon-shii!"kata Yeri lalu ia duduk di kursi dan makan pancakenya,Taekwoon hanya tertawa kecil  memerhatikan Yeri makan pancakenya.

                                ...........

         Hari mulai larut malam,Yeri sudah berbaring di ranjangnya ditemani oleh Taekwoon,"mmmhh...Woonie oppa!Yeri tidak bisa tidur"keluh Yeri,"hmm..apa mau kubacakan cerita?"tanya Taekwoon, Yeri menggeleng imut,"ani...aku mau woonie oppa bernyanyi"kata Yeri semangat,Taekwoon mengelus kepala Yeri lalu mulai bernyanyi,Yeri yang mendengarkan suara Taekwoon yang indah mulai mengantuk,"mm...suara oppa bagus!tidak seperti Wonshik ahjussi. .suaranya seperti orang kebelet pipis kalau bernyanyi..hoahmm!!"komentar Yeri sambil menguap lalu ia tertidur.
          Hp Taekwoon berbunyi ada sms masuk'hyung eodiga?knp kau blm plg?'Ilhoon'tternyata itu Ilhoon,"hyung masih bekerja..sebentar lagi hyung pulang"balas Taekwoon di sms.Ia lalu beranjak dari kamar Yeri membereskan barang barangnya,ketika ia berbalik kebelakang,"Taekwoon kau sudah ingin pulang?"Taekwoon terlontar kaget melihat Wonshik sudah ada didepannya dan jaraknya terlalu dekat,Taekwoon hanya mengangguk pelan ia menunduk wajahnya memerah melihat Wonshik terlalu dekat dengannya,"apa Yeri sudah tidur?apa ia menyusahkan? "Tanya Wonshik lagi,sepertinya ia tidak sadar wajah Taekwoon memerah malu.Syukurlah.
          Taekwoon lagi mengangguk pelan,"Yeri tidak nakal "jawab Taekwoon pelan yang hampir tidak bisa didengar Wonshik,"o..oh..mau Kuantar pulang?kelihatannya kau tidak sehat,wajahmu memerah"tanya Wonshik khawatir,Taekwoon  cepat  menggeleng,"aku permisi dulu"kata Taekwoon  buru buru pergi dari situ,tapi Wonshik menahan tangan Taekwoon,"tidak kau Kuantar!aku tidak bisa membiarkan kau yang sakit pulang sendiri"kata Wonshik tegas,Taekwoon makin memerah Wonshik memegang tangannya,sialan pada wajah yang gampang blushing ini!umat Taekwoon.

                                ..........

         "Gamsahamnida tuan Wonshik"ujar Taekwoon bowing 90 derajat,Wonshik mengangguk dan tersenyum lalu pergi.Taekwoon buru buru masuk ke rumahnya,ia melihat Ilhoon yang sudah tertidur di kasur dengan keadaan yang ngenes dengan mulut yang mangap sedikit dan kaki yang kemana mana,Taekwoon hanya tertawa kecil melihat dongsaengnya itu,lalu terlelap disampingnya.

Tbc~

babysitter loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang