08

744 43 2
                                    

"Jadi beneran lo ngga hamil?"

Mata gue membulat, si Greysia masih aja bahas kegilaan demit tadi malem. "Ya ngga lah.... lagian gimana bisa hamil, ngelakuin sampe situ aja ngga"

"Terus elo sama Jonatan baru sampe mana? Masa iya... kalian cuma pandang-pandangan, mentok ciuman dimobil-" gue bungkam mulut Greysia pake telapak tangan

"GE!!!"
"Tante Olly bangga pastinya, dek Yana pulang bawa baby" gue toyor kepalanya

"Sekata-kata lo, yang ada gue diarak keliling manado, merantau ke jakarta bukannya bawa uang buat bikin rumah... malah bawa bayi-"

"Tapi Jonatan bisa bikinin lo rumah, tet... bahkan satu perumahan dia beli buat lo-" pengin gue karetin mulut karet Greysia, nih anak kok jadi mirip Mamih sih?

0-0-0-0

Hari ke-28 : Tamu tak diundang

"Deb..."
"Hmmm..."
"Lo marah sama gue?"

Debby masih sok sibuk sama mesin pembuat kopi di pantry, Yaampyuun... padahal, no offense ya... gue lebih lama kenal Ucok daripada dia, otomatis, udah ngga mungkin lagi gue nikung ucok dari dia lah.

"Dari kemaren lo uring-uringan terus sama gue, kenapa sih? Ucok?"
Wajahnya tampak bermuram durja, "Gue lagi gamau bahas dia, ci.."
"Terus lo mau gue bahas siapa? Oppa-oppa dari korea?"
"Ya nggalah!"

"Ngga gimana? Ucok kalo sama gue juga bahasnya lo doang, lengkap pake 5W+1H... Debby lagi apa, Debby sama siapa, Gimana Deb-"

"Ngga!"
"Kalian berdua cuma kurang ngobrol, makanya pacaran yang bener, di cafe kek, dimana kek... jangan di kantor-" Ups! Apaan sih Tet? Gue juga baru sadar kalo gue juga pacaran di kantor.

"Asal lo tau aja, gue juga udah ngga sengenes dulu deb, minimal ada lah yang nanyain gue udah makan apa belom" ujar gue lagi.

Debby tampak berubah ekspresinya, macem dapet doorprize, "Cici jadian sama presdir ya?" Sialan! Dengan cepat gue menghilang dari hadapan Debby.

0-0-0-0

Berkas klien masih banyak. Tapi rasanya badan gue mau remuk gitu aja. Bayangkan, udah hampir jam 7 malem, demit masih aja nangkring dikursi kerjanya. Anak-anak sebagian udah pada pulang, Greysia juga- hah.. gue jadi inget motor. Udah 2hari ini gue berangkat bareng demit, makan siang bareng, kerja bareng, pulang bareng... sampe gue risih sendiri.

"Mba, gue anterin lo pulang dulu, gimana?"
Gue mendongak, "Pulang? Entaran deh... lo juga belum selesai kan?"

Demit mengangguk, "Pijitin gue dong, lo nganggur kan?"

Gue memincingkan mata, "kan emang jam kerja gue juga udah selesai,"

"Anggep lembur, sini..." entah kesambet apa, gue bangkit dari kursi, berjalan kebelakang kursi demit.

"Tapi dibayar ya?" Gue pegang kedua bahu demit, memijitnya pelan. Ibu jari gue bergerak menekan tekuk lehernya.

Gak lama, demit malah memutar kursinya kearah gue, "Mba..."

Mata gue berkedip tak karuan, nih anak dari gelagatnya kok mencurigakan gini sih. "Iya?"

"Kok bukannya semangat kerja, dipijitin lo malah bikin gue pengin nyium lo sih..."

Fix. Jauhkan gue dari godaan demit berkedok manusia ini Tuhan... gue gamau terjerumus lebih jauh lagi!!

0-0-0-0

"Udah lo sampe sini aja, Jo... ngga enak sama ibu kost," gue melepaskan seatbelt, sembari melihat keluar, ngecek... apa duo curut itu ada atau ngga.

Annoying BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang