.
.
.
OoO
Happy Reading
OoO
.
.
.
Sebuah mobil sport berwarna merah sedang melaju menuju parkiran sekolah Elite TSHS. Semua murid hanya menatap bingung mobil tersebut sambil bertanya.
" Siapa itu? "
Dan pertanyaan mereka langsung terjawab saat melihat dua orang gadis keluar dari dalam mobil mewah itu." Cantik ya? "
" Iya mereka cantik. "
" Yang berambut biru kehitaman sexy. "
Kini terdengar bisik-bisik tidak jelas yang keluar dari pemuda pemuda TSHS.Kembali pada dua gadis tadi.
" Kau sudah siap? " tanya gadis bersurai merah pada sahabatnya.
" Sangat siap. " sahut gadis yang satunya sambil menyeringai. Entah apa yang ada di pikirannya kali ini.
Kedua gadis tersebut berjalan memasuki sekolahan dengan langkah anggun namun terkesan angkuh. Untuk mencari ruang Kepala Sekolah, mungkin? Atau mempunyai maksud lain. Hanya mereka yang tahu..
Setelah kedatangan dua gadis asing, kini mobil sport berwarna biru dongker yang tiba di area sekolahan. Mobil tersebut parkir di dekat mobil sport berwarna merah tadi.
Dua pintu samping kanan dan kiri mobil terbuka dan keluarlah pemuda yang selalu terlihat keren di sisi kanan. Dan pintu disisi kiri terlihat seorang gadis yang selalu cantik dengan penampilannya.Angin berhembus menerbangkan rambut panjang berwarna pink yang pasti sudah tahu siapa pemilik rambut tersebut dan pemuda yang bernama Sasuke. Benar-benar mempesona.
Sedangkan sang pemuda terlihat acuh dengan keadaan sekitar yang mulai ribut akan kedatangan mereka berdua. Mereka hanya heran, kenapa Sasuke dan Sakura bisa berangkat bersama? Pikir para siswa-siswi. Mereka juga sempat berpikir bahwa Sasuke dan Sakura adalah pasangan yang cocok jika berdekatan.
" Ohayou Sakura-chan~ "
" Semakin hari kau terlihat sangat cantik Sakura~ "
" Pagi~ "
" Pagi Sakura-chan. "
Sapa beberapa siswa laki-laki yang menaruh hati pada Sakura.Sakura tersenyum sangat manis menanggapi sapaan tersebut. " Ohayou mo~ minna-san. " sapanya balik.
' Manisnya. ' batin semua pemuda yang melihat senyuman Sakura.
Sedangkan Sasuke menatap semua pemuda dengan tajam yang sedang memperhatikan Sakura. Ia mengabaikan sapaan juga dari para Savers ( Sasuke Lovers ) julukan untuk fans Sasuke. Sasuke juga bingung siapa ketua fansnya. Ia tidak peduli. Padahal ia baru menginjakkan kaki selama 2 Minggu sebagai murid baru di TSHS ini.Ia segera menggandeng tangan Sakura dan berjalan cepat memasuki sekolah agar sampai di kelasnya dengan cepat tanpa ada gangguan dari murid lainnya.
" Jangan terlalu baik pada semua orang yang bersikap baik padamu. " ujar Sasuke tiba-tiba saat mereka sampai dengan selamat di kelasnya.
" Kenapa? " tanya Sakura bingung dengan ucapan Sasuke.
" Karena mereka belum tentu baik padamu. " jeda Sasuke.
" Bagaimana jika mereka hanya memanfaatkan kebaikanmu, hn? " bagus. Jika Itachi mendengar ucapan Sasuke. Pasti ia akan salut karena ini pertama kalinya Sasuke berucap panjang." Ta- "
" Ohayou forehead~ " belum selesai bertanya pada Sasuke, ucapannya terpotong dengan sapaan sahabatnya.
" Ohayou mo~ Ino. "
" Ohayou Sasuke. " sapa Ino lagi tapi kali ini pada Sasuke.
" Hn. " jawab Sasuke sekenanya.
Ino hanya menghela nafas mendapatkan jawaban Sasuke. Sedangkan Sakura tengah memikirkan apa maksud dari ucapan Sasuke tadi.Tettttt.............Teeetttttt...............
Seorang gadis yang memulai sekolahnya hari ini tampak kesal saat melihat pemuda pujaannya berangkat bersama dengan seorang gadis entah siapa namanya.
' Siapa gadis itu? Beraninya dia memegang Sasuke-kun. Awas kau. ' batin gadis tersebut dengan marah.
" Brengsek?! " umpatnya sambil memukul besi pembatas yang terdapat di atap." Sudahlah. Nanti kita balas orang yang berani mendekati pujaan hati kita. " sahut gadis satunya yang sejak tadi menatap gadis yang tampak marah.
Sialnya mereka tidak satu kelas dengan orang yang mereka sukai. Mereka berada di kelas XI C. Mereka sudah meminta Kepala Sekolah untuk memindah mereka di kelas yang sama yang di tempati Sasuke tapi tentu saja Kepala Sekolah tidak mengizinkan karena alasan tertentu.
Sementara itu di halaman Sekolah, dua orang pemuda dan dua orang gadis sedang berkumpul. Mereka adalah Sasuke, Sakura, Sai, dan Ino.
Terlihat Sai sedang menceritakan bagaimana ia bisa mengenal Sasuke. Dan ia mengakhiri ceritanya dengan senyuman." Jadi kalian bersahabat sejak di New York? " tanya Ino masih tidak percaya.
" Ya. Begitulah. " sahut Sai masih dengan senyumannya.
" Sekarang aku yang bertanya. Bagaimana hubunganmu dengan Sasuke, Sakura? " tanya Sai pada Sakura.
Sakura yang mendapat pertanyaan dari Sai pun langsung menatap Ino yang tersenyum dengan mengangkat dua jari sambil berucap " Pisss" sambil terkekeh.
" Baik. " jawab Sakura singkat.
Sai hanya menganggukkan kepalanya tanda ia paham.
" Oh Iya. Bukankah ada murid baru lagi di sekolah ini? " tanya Ino.
"Benarkah? Mereka masuk di kelas berapa?" tanya Sakura sambil menyenderkan punggungnya pada sandaran kursi yang ia duduki bersama Ino di sampingnya.
" Iya. Aku dengar tadi, mereka masuk ke kelas XI C. "
" Mereka? " tanya Sai.
Sedangkan Sasuke hanya menyenderkan punggungnya ke pohon sambil bersidekap dada menyimak cerita temannya." Mereka ada dua orang. Dan keduanya adalah gadis. " jelas Ino.
.
.
.
Bel pulang sekolah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Tapi seorang gadis berambut soft pink panjang ini sedang berada di dalam perpustakaan guna mencari buku untuk mengerjakan tugas dari senseinya. Tadinya Sasuke berniat menemaninya tapi Sakura menyuruh pulang.
Tiba-tiba saat ia hendak melangkah keluar dari dalam perpustakaan setelah menemukan buku yang di carinya, kegiatannya berhenti saat mendengar dua orang gadis sedang membicarakan orang yang Sakura kenal.
" Aku tidak akan melepaskan Sasuke-kun. Karena dia adalah milikku. "
" Ya. Kau tenang saja, aku akan membantumu mendapatkan Sasuke. Tapi bantu aku mendapatkan Sai~ "
" Baiklah kalau begitu. "
Kini tidak terdengar lagi suara perbincangan itu. Sakura hanya berpikir. ' Siapa mereka? ' tanya Sakura dalam hati. Ia pun segera pulang sambil memikirkan siapa orang yang membicarakan Sasuke dan Sai. Seakan mereka tidak ingin kehilangannya.
.
.
.
Tsuzuku..............
Jangan lupa vomment ya?
See you! Next Chap.
Kimiya😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love [Completed]
Любовные романы•SasuSakuFanfiction• Highest rank #Rank7 in ssl #Rank17 in narutofanfic #Rank45 in ss Cinta itu adalah takdir. Karna takdir telah mempertemukan dua orang untuk saling mencintai. Itulah yang di alami oleh seorang gadis polos bernama Haruno Sakura. Ia...