Chapter 1

24.1K 2.1K 372
                                    

Serigala yang kejam sekalipun, akan takhluk pada Singa sang raja hutan.

Jeon Jungkook adalah serigala.

Dan Kim Taehyung adalah sang raja hutannya.

***

"Minggir!"

Laki-laki berambut hitam itu berteriak galak. Matanya menatap tajam pada siapa saja yang menghalangi jalannya. Namanya Jeon Jungkook, pembangkang, pencipta ketidakseimbangan di sekolah, pencipta segala kerusahan di sekolah. Ia galak. Membenci siapa saja yang ada di sekolah. Selalu menentang segala peraturan sekolah. Selalu menyebabkan banyak perkelahian di dalam dan diluar area sekolah.

Ia menekan tombol mesin penjual minuman otomatis dengan kasar. Cola selalu jadi minuman favoritnya sepanjang masa. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, ia melangkah keluar area kantin itu, masih dengan aura yang tidak menyenangkan di sekililingnya. Para murid hanya terdiam memandangnya, karena sejak awal mereka tahu, lebih baik menjauh dari Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook adalah masalah.

Menghindari Jeon Jungkook berarti menghindari masalah.

Sambil meneguk cola-nya, Jungkook berbelok ketika ujung koridor, membuatnya menatap pemandangan menyebalkan didepan matanya. Ia menghentikan langkahnya sejenak. Dari sana ia terdiam, menatap tajam pada seorang laki-laki berambut merah yang sedang dikelilingi para siswi.

Cassanova, huh?

Jungkook tahu siapa laki-laki itu. Hell, siapa yang tak tahu tentangnya? Rambut merah, berwajah tampan, sorot mata yang tajam namun sikapnya begitu ramah, selalu lembut pada siapa saja. Ia cerdas, posisinya di peringkat teratas tak pernah tergantikan setiap semester. Ia terkenal di kalangan murid dan kalangan guru.

Kim Taehyung, namanya. Ketua OSIS, anak dari pemilik sekolah ini, pewaris utama Kim Corporation, laki-laki dengan masa depan cerah gemilang. Semua orang mengaguminya. Ia tipe manusia sempurna yang didambakan seluruh Ibu di dunia untuk menjadi menantu mereka.

Semua, kecuali Jungkook.

"Ah, aku harus pergi. Sampai jumpa lain kali, oke?" Ujar Taehyung sambil tersenyum lembut pada para gadis yang terlihat hampir gila hanya karena diberikan senyuman oleh Taehyung.

Murahan. Jungkook berdesis.

Taehyung pun mulai melangkah maju menuju arah Jungkook. Dari sana pun Jungkook dapat melihat wajah Taehyung dengan jelas. Jungkook tak suka Kim Taehyung. Jungkook membencinya dengan sangat. Sangat sangat membencinya.

Taehyung terus berjalan hingga mereka berpapasan. Desir angin menghembuskan rambut mereka, tubuh Jungkook menegang tatkala bisikan di telinganya terdengar.

"Kutunggu di ruanganku, sekarang."

Dan dengan itu laki-laki berambut merah itu menghilang. Meninggalkan Jungkook yang masih terdiam di tempatnya. Ia menggertakkan giginya. Merasa kesal. Kesal karena ia membenci Kim Taehyung namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Karenanya ia melemparkan kaleng colanya ke dalam tempat sampah dengan kesal.

"Sialan!"

Meski mengumpat, ia berbalik, mengikuti arah kemana Taehyung melangkah.

Oh.

Sekali lagi, Jeon Jungkook adalah serigala. Dan hanya Kim Taehyung si singa yang dapat menghentikannya.

***

I'm a Wolf He's a LionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang