"Mau pesen apa, Nad?" tanya Kak Juna sembari melihat-lihat buku menu. Kok muka Kak Juna waktu serius bisa tambah ganteng sih. Kan gue jadi pengen dihalalin.
"Eng.." astaga, bingung nih gue mau pesen apa. Lagian Kak Juna ngajaknya di Amour Cafe sih, Cafe mahal lagi, kan gue nggak tau mana yang pas dilidah.
"Aku milkshake chocolate aja deh, kak. Aku nggak terlalu laper."
"Em, kalau saya pesan milshake strawberry sama macaroon aja mba," katanya sambil tersenyum manis kepada mbak-mbak waiter nya.
Aduh Kak Juna, kamu jangan senyum-senyum gitu dong, kan nanti banyak yang suka bisa bahaya.
"Baik. Silahkan menunggu 5 menit," ucap mbak waiter yang tersenyum centil kearah Kak Juna. Sialan. Gue lempar pake sepatu juga biar nggak bisa centil lagi.
"Kenapa Nad? Kok cemberut?" ih Kak Juna nggak peka banget sih.
"Nggak kok Kak. Cuma bete aja sama pelayannya, masa senyum-senyum centil gitu sama kakak." kata gue jujur. Jujur emang lebih baikkan? Daripada ngambek nggak jelas, kayak anak alay aja.
"Kan cuma pelayan, Nad."
"Ya tapikan, huhh. Sebel aja gitu, Kak. Lagian dia kan cuma pelayan, kenapa Kak Juna juga senyum manis ke dia?"
"Lhoh, senyum kan ibadah, Nad. Kamu juga cuman temen aku, tapi kita malah jalan bareng kan. Jadi ya nggakpapa," dia mengangkat bahunya acuh sambil memakan pesanannya yang baru saja datang.
Ok. Ucapannya Kak Juna pedes juga yak. Masuk ke ati nih. Tapi nggakpapa lah. Pacaran berawal dari pertemanan kan'?
Ih ini kok minumannya lucu banget sih. Ah, gue upload di ig ah.
Jess.Nadine Amour Cafe😘
1.230 likes 90 comentar
Nauraline_ ih nggak ngajak-ngajak ya😒
Deara.ly Amazing picture
Azkaputra Hello, Nadine!!
Jess.Nadine Eh, yang ada elo tuh yang ninggal-ninggal @Nauraline_
Segera gue kantongi lagi hp gue. Lagi males main ig. Explore isinya kurang menarik. Apalagi Kak Azka juga sok capeer gitu.
"Nad. Pulang yuk. Udah mau hujan nih," tiba-tiba aja Kak Juna ngomong gitu, eh hujannya tiba-tiba dateng.
"Yah, udah hujan nih Kak. Gimana dong."
"Kita mampir ke apartement aku dulu mau? Deket kok dari sini. Lumayan kan buat berteduh."
Gue langsung menganggukkan kepala. Bukannya gue cewek murahan ya, diajak ke apartement mau-mau aja, tapi ini juga demi kesehatan kita juga.
Jarak rumah gue kan jauh, kasian kalo liat ntar Kak Juna hujan-hujanan. Ntar malah sakit lagi. Kan ntar gue juga yang sedih liat masa depan gue menderita. Aseek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel -ManuRios-
RandomPunya kakak kelas ganteng mirip Manurios? Kelar hidup lo.