Sepuluh

7.5K 480 10
                                    

Sejak kejadian di apartement Kak Juna, sekarang Kak Juna kayak menghindar ke gue. Sedih banget pokoknya. Mana Kak Azka malah semakin gencar pdkt.

Drtt.. Drtt.. Hp gue bunyi, segera gue ambil di nakas dekat tempat tidur gue.

From : Kak Playboy

Hallo cantik. Hari ini sibuk enggak? Jalan kuy😄😄

Ihh, dasar alay.

To : Kak Playboy

Maaf Kak, aku lagi capek banget nih. Kapan-kapan aja ya.

Send!

Halah, malam minggu gini kok ya cuma dikamar aja. Gini deh rutinitas jomblo, gedebak-gedebuk dikamar aja.

Daripada makin boring, gue buka aja akun instagram gue. Lumayan lah buat stalk cogan.

 Lumayan lah buat stalk cogan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ArjunaJ My love💞

33.457 likes 5.608 commentar

feroo_ Aduduh, siapa nih

andhini.2 Potek hati dedeq bangg😭😭

jihanF Wess. Mundur teratur nih gue😥

luna_alexander Sebelum bendera merah berkibar, nggak ada kata menyerah untuk mengejar😎

paprika.mahal Dasar bitch!!

belah_pepaya.69 Cewek murahan. Ngapa lo rebut pacar gue woyy😤

Ya ampun, siapa lagi nih cewek. Ngapain juga deket-deket sama Kak Juna yang ganteng itu. Kenapa nggak sama yang lainnya aja, gue ikhlas kok.

Pokonya gue harus cari tau siapa nih cewek. Seenaknya deket-deket sama my prince. Emang dia siapa. Eh, emang gue siapanya juga yak?

Temen? Gimana ya. Sahabat? Orang baru ketemu sebentar. TTM? Emang gue sama Kak Juna mesra? HTS? Apalagi. Pacar? Aduduh. Ditembak kapan atuh?

Kakak kelas? Nah, itu baru bener. Hanya kakak kelas ganteng yang nggak sengaja mampir dikehidupan gue. Yah, cuma itu.

A/N

Ngaret? Emang ciri khas gue. Gue emang lagi sibuk ngurusin ig nyari cogan-cogan didunia ini.

So, kalau kalian butuh recommended cogan, langsung stalk aja instagram gue yang penuh dengan cogan, yaitu terbadai1234 cari aja ya, jangan lupa follow atau like. Ok??😂😂

Btw, cover baruuu, biar lebih fresh..

Kakel -ManuRios-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang