10. Quality Time

1.2K 29 10
                                    


                Gue gak tau apa itu cinta for real yang gue tau cinta itu sebagaimana gue menyayangi orang tua gue, Nari, Meika dan tentu aja El. Jatuh cinta? Apa lagi, sejujurnya gue pernah jatuh cinta dengan berbagai sosok pria tampan yang mukanya tiap hari gue liat di screen destkop laptop, background handphone atau dikamar gue yang udah penuh dengan poster para cowok tampan nan potensial untuk dijadiin pacar, jadi waktu si imut Nari nanya gue cinta apa gak sama si ganteng Kana tentu aja jawabannya gak. Gue gak tahu gimana rasanya jatuh cinta sama orang yang benar-benar ada dan nyata didunia gue jadi gue gak tau gimana perasaan gue sama Kana.

Tapi otak gue yang gak pinter-pinter amet ini tiba-tiba bilang kalau Cinta itu seperti cara Zello natap Meika, gue gak tau kenapa tiba-tiba gue punya pemikiran aneh kaya gitu secara mereka itu udah sahabatan dari masa-masanya ngejar kelayangan sampe sekarang. Emang kadang gue selalu mikir cara Zello natap Meika itu ada yang aneh tapi bukannya Zello sekarang udah punya pacar dan Meika sekarang juga lagi gencar-gencarnya ngejar cowo yang katanya ganteng sampe dia bela-belain ngelamar kerja di cafe tempat cowok itu kerja, rada gesrek emang tapi itulah Meika jadi gue udah gak heran lagi secara dia dulu bela-belain ikut El kelas taekwondo cuma demi kenalan sama temen taekwondo El yang lebih tua dua taun darinya.

Berbicara tentang cinta akhirnya gue nanya Nari apa definisi cinta menurut dia. Nari dengan muka imutnya yang gak tau kenpa tiba-tiba merona bilang ke gue kalo

"Cinta itu na kaya jelangkung datang gak dijemput pulang juga gak dianter, terkadang lebih berkesan seperti Chucky, yang bisa bikin lo mati kalo udah kebanyakan. Tapi kalo kadarnya pas-pasan aja palingan juga berasa dideketin kuntilanak, panas dingin sama deg-degan gitu tapi gak sampe buat lo mati" ni anak satu mau definisian C.I.N.T.A atau malah nakutin gue.

"Na gue tau lo maniak banget sama yang namanya cerita horor apalagi film horor, gue juga tau lo ngefans banget sama si boneka psyco yang namanya Chucky itu, tapi please lo tau kan gue paling takut sama hal-hal begituan dan gue nanyain lo tentang definisi cinta bukannya film horor mana yang bisa buat gue mati ditempat atau gak" gue ngomong itu sedikit berteriak sama mata melotot dan pastinya ekspresi muka gue udah gak terkontrol lagi karna setelah gue abis ngomong El sama Meika lansung ketawa heboh.

"Lo kan nanya definisi cinta menurut gue, ingat loh ini menurut gue jadi tiap kata yang keluar atau yang gue bilang itu dari sudut pandang gue bukan dari sudut pandang lo ataupun orang lain. So ya wajar kalau gue bilangnya kaya gitu, coba deh lo tanya Meika pasti entar jawabannya lain lagi gue tebak si pasti gak jauh-jauh dengan yang namanya barang bermerek" bener juga kata Nari tapi kan serem, lampu mati aja gue udah parno ini malah Nari ngomong kaya lagi promosiin film horor.

"Muka lo parno parah waktu denger jawaban Nari tentang apa yang itu dinamakan Cinta, seharusnya gue rekam tadi buat tambahan video di youtube lo, iya gak Mei?" El dengan suara seraknya karna pilek ikut nimbrung sambil meluk kepala Meika pake keteknya yang spontann aja dapet pukul kepala oleh si cantik Meika.

"Ketek lo bau asem jangkrik, gue udah lusuh gini lo kasi bau ketek" definisi Meika tentang lusuh itu jauh beda dengan definisi gue secara menurut gue dia masih rapi dan cantik aja gak kaya muka gue kalo udah lusuh kaya kain pel yang udah lecek banget.

"Lusuh makanya gue bagiin ketek biar balik lagi segernya" alis El naik turun sambil ngacakin rambut ombre Meika.

"Yang ada gue bisa mati ditangan lo gara-gara dibekap pakek ketek bau asem lo"

"Mei lo udah kaya laguny Justin Bieber aja yang I die in your arms" Nari mulai nyanyi ala-ala Dijah Yellow yang ngakunya pacar justin bieber pakek suara manjanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Desperately In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang