Pertama

1.4K 114 13
                                    

Note: Italic flashback
Dan aku mengucapkan terimakasih banyak untuk kaka Lattae_Cookie yg sudah memberi izin untuk aku mempublish ff yg baru ini , karna disini sedikit banyak gaya penulisan nya terinspirasi dari tulisan kaka Lattae_Cookie yang ada di ff Who are you, Tae? Wah aku senang sekali , cek works dia deh teman-teman , ff nya menyentuh lah 😘

Untuk readers-nim semoga suka , ini karya ketiga ku diwattpad 😘
.
.
.
.

"Hei, kau tau Park Taehyung? Adik nya Chanyeol sunbae yang sekarang ramai dibicarakan itu."

"Ah.. Anak baru tingkat pertama itu, ya? Aku sering mendengar nama nya beberapa hari ini."

BigHit High School sudah ramai kembali. Setelah melewati libur kenaikan kelas dan acara penerimaan siswa siswi baru, semua siswa dan siswi sekarang kembali menjalani aktivitas belajar mereka seperti semula, namun kini sekolah lebih berbeda, setelah kedatangan Park Taehyung, anak baru tingkat pertama yang terkenal karna status nya.

"Aku tidak menyangka bahwa Chanyeol sunbae itu mempunyai adik, ku kira dia anak tunggal."

"Ckk.. Memang nya jika dia punya adik harus memberitahu mu, ya?"

Yeon dan Taeyong, dua siswa itu berjalan beriringan, masih sibuk berbicara tentang bagaimana bisa Chanyeol, kakak kelas mereka ditingkat ketiga, mempunyai seorang adik yang bahkan pihak sekolah tak mengetahui nya.

"Aish.. Bukan begitu!", sungut Yeon kesal, "Menurut mu, berapa usia adik nya itu, Taeyong-ah."

Taeyong mendelik, kemudian berhenti diikuti dengan Yeon disamping nya, mereka berdiri tepat didepan loker masing masing, "Yang jelas, anak itu pasti lebih muda dari mu."

"Yak! Jangan begitu dong..", sungut Yeon lagi, "Perkirakan dengan angka saja."

Lagi. Taeyong kembali mendelik, menatap malas Yeon yang nampak tak bisa berhenti membahas tentang Taehyung si anak baru yang bahkan Taeyong sendiri pun belum pernah melihat nya, "Aku belum pernah melihat wajah nya, Yeon-ah. Bagaimana bisa aku menebak umur anak itu."

"Um? Hee.. Iya juga, ya..", Yeon berucap, diselingi dengan tawa canggung, yang secara mutlak membuat Taeyong semakin jengah

"Bodoh!", umpat nya dingin, mengacuhkan Yeon yang kini merangkul bahu nya akrab

"Iya deh iya. Jangan begitu dong."

"Hei.. Coba lihat! Itu Taehyung, kan?"

"Astaga, jadi benar ya dia adik Chanyeol?"

"Mereka berangkat bersama, aigo~"

"Mereka tidak mirip, adik nya itu lebih mirip dengan Baekhyun sunbae."

Samar-samar, Yeon mendengar teriakan anak perempuan yang berseru heboh, lagi-lagi tentang Taehyung, dan ia menjadi semakin penasaran.

"Taeyong, ayo kita lihat!", ajak nya bersemangat, namun justru dijawab Taeyong dengan gumaman malas.

"Tunggu saja disini. Nanti juga mereka akan lewat, kok."

Dan Yeon mendengus, menatap Taeyong dengan mata menyipit, "Kau ini, ya. Pema---"

"Yeon, diamlah!", suara Taeyong terdengar lugas, sukses membuat Yeon kembali mendengus kesal kemudian berpaling.

"Hei, dimana Jungkook dan Yugyeom?"

BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang