Kuy langsung ke cerita....
Setelah sekian lama mencari taehyung belum juga membuahkan hasil , saat ia baru mau mencari lagi terdengar suara pintu terbuka, taehyung pun kembali duduk dan langsung mengeluarkan hpnya dari saku celananya dan berpura pura memainkannya.
"Taehyung-ah" ucap seseorang saat pintu belum sepenuhnya terbuka.
"Ada apa ?" Ucap taehyung sambil bangun dari duduknya.
"Anda diminta untuk menyusul kebawah oleh Jungkook" ucap orang tersebut mempersilahkan.
"Baiklah kau duluan yoongi-ah" ucap taehyung sopan.
Ya orang itu adalah sekertaris Yoo, ia disuruh untuk memberi tahu taehyung kalau Jungkook dan jin sudah menunggunya dibawah.
Kini yoongi dan taehyung berjalan beriringan menuju tempat seokjin dan Jungkook menunggu taehyung , sedangkan taehyung kini sedang sibuk dengan hpnya sambil masih mengikuti langkah sekertaris Yoo.
@BBM
Taehyung : aku belum menemukannya, ini sulit sekali
Jimin : aku tau itu ada dimana
Taehyung : jinjja?
Jimin :ya, kau harus masuk kedalam ruangan milik seokjin , setelah itu kau cari map berwarna hitam disalah satu rak. Ambil map itu dan kau akan melihat sebuah bingkai foto dibelakang tempat yang ditaruh map tersebut, berisi foto seokjin , Jungkook dan jeon myeon, kau copot bingkainya dan disitu kau bisa liat ada berangkas kecil, kau bukalah , itu semua isinya dokumen tentang perusahaan kim.
Taehyung : kau tau sandinya?
Jimin : kalau itu , kau cari tahu sendiri , aku sudah cukup membantu bukan.
Taehyung : yang benar saja Jimin
Jimin : aku tak perduli
Taehyung : tolonglah
Jimin : carilah , atau ku suruh kau untuk mengembalikan adikku
Taehyung : baiklah aku akan mencari tahunya
"Taehyung ??" Ucap yoongi pelan
"Ne" ucap taehyung kaget, seraya menaruh hpnya disaku celananya.
"Jungkook sudah menunggu didalam mobil itu" ucap sekertaris Yoo sambil menunjuk salah satu mobil.
"Terimakasih sekertaris Yoo" ucap taehyung seraya membungkukkan badannya.
Taehyung pun berjalan memasuki mobil yang Jungkook dan jin naiki, setelah taehyung masuk seokjin langsung menginjak pedal gas dan berlalu lalang melewati keramaian malam.
***
Kini kelas seokjin telah dimasuki oleh dosen yang dengan seenak jidat langsung memberi tugas saat matahari masih baru saja muncul , dosen tersebut memberikan tugas kelompok yang berisikan teman sebangku yang membuat seokjin otomatis harus sekelompok dengan Jimin.
Ya, sampai saat ini seokjin masih duduk dengan Jimin , selain karena tidak ada bangku lain yang kosong, alasan jin masih bertahan duduk dengan Jimin karena tidak enak hati.
"Kerjakan di rumahku saja ya" ucap Jimin yang masih fokus kebukunya.
"Dicafe saja" ucap jin sambil sedikit menggeser bangkunya menjahui Jimin.
YOU ARE READING
Misunderstand [END]
Fiksi PenggemarBaca aja langsung pengenalan tokohnya , klo kepo dikasih clu dikit dah. Cerita ini menceritakan seorang namja yang polos dan juga sederhana , yang mempunyai satu adik , dan pada suatu saat ada namja lain yang menyukai namja tersebut... Klo mau tau k...