Baekhyun menutup rapat matanya, mengambil setangkai bunga dab mengenggamnya erat.
"Aku ingin jadi Lucky One. Lucky one lucky one lucky one luck....." Gumam Baekhyun.
"Baek, kau ini kenapa sih?" Tanya Luhan.
"Tunggu. Jangan ganggu aku dulu Lu." Kata Baekhyun masih dengan mata tertutup. "Aduh, sampai mana aku tadi."
"Haih, semuanya jadi aneh." Kata Luhan.
"Ahhh, sayang sekali." Kata Yixing.
Baekhyun membuka matanya sedikit untuk mengintip apa yang terjadi, Yixing mendapatkan bunga debgan tangkai yang panjang begitu juga dengan Zizi, mereka memainkan bunga yang ada di tangan mereka.
"Kalau Eonni mau memilih siapa jika eonni menjadi lucky one?" Tanya Zizi.
"Itu, atau yang itu?" Kata Yizizng menujuk ke arah Suho dan Kris.
"Wae?" Tanya Kyungsoo yang ikut penasaran.
"Sepertinya mereka bisa membelikan aku banyak bunga dan mungkin saja mereka bisa menata rumah secantik ini." Kata Yixing.
Baekhyun kembali merapatkan matanya dan merapalkan mantranya lagi tapi ia tak sepenuhnya bisa berkonsentrasi pada mantranya karena suara-suara obrolan di samping kanan kirinya dan suara terikan gembira di meja yang lain, mendapat bunga tangkai pendek mungkin.
"Lu, kau tidak ambil bunganya?" Tanya Kyungsoo.
"Buat apa Kyung? Aku tidak tertarik." Jawab Luhan malas.
"Kau juga belum ambil?" Tanya Xiumin pada Kyungsoo.
"Hehehe. Aku juga tidak terlalu tertarik. Eonni sendiri juga belum ambil?"
"Kalau bukan soal makanan aku tidak akan mau." Jawab Xiumin.
"Tapi eonni, bisa kan memilih si koki itu, yg itu." Tunjuk Luhan pada Chen. "Siapa tahu dia bisa memasak untuk eonni." Kata Luhan memprovokasi.
"Ah, iya juga ya." Jawab Eonni membenarkan. "Kalau begitu ambil sama-sama ya?"
Luhan dan Kyungsoo mengangguk, mereka meletakkan tangan mereka di masing-masing bunga yang tersisa.
"Hana... du.... se....."
"Tunggu!!" Seru Baekhyun tiba-tiba.
Mata mereka membulat karena kaget melihat tingkah ajaib Baekhyun.
"Kenapa sih Baek???"
"Hehe. Kalau kaloan berdua jadi Lucky One siapa yang akan kalian pilih?" Tanya Baekhyun.
"Mwoo??!"
Keramaian meja Kyungsoo,Luhan, Baekhyun, Yixing, Xiumin dan Zizi menarik perhatian dari keenam namja tampan yang saat ini berdiri di tengah cafe, menanti Lucky One. Chanyeol menyikut lengan Kai yang berdiri di sampingnya.
"Heh, apa kau berharap salah satu dari teman si celana dalam penguin itu yang menjadi Lucky One?" Tanya Chanyeol berbisik di telinga Kai.
"Kalau aku sih berharap si celana penguin yang jadi Lucky One dan memilihku nanti." Jawab Kai balas berbisik.
"Mana mungkin dia akan memilihmu. Aku rasa dia akan memilihku. Kami kan sudah bernyanyi bersama tadi." Jawab Chanyeol dengan senyuman percaya diri.
"Kalian mengenal mereka?" Tanya Chen yang tak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka.
"Ani hyung. Kami tidak sengaja bertemu di bus. Apa ada salah seorang dari mereka yang menarik perhatianmu hyung? Mereka memang cantik-cantik sih." Kata Chanyeol menjelaskan.
YOU ARE READING
XOXO CAFE
FanfictionXOXO Cafe, cafe yang sangat terkenal di kalangan para yoeja dari berbagai usia, selain terkenal karena berbagai macam kue yang enak juga terkenal karena pelayan-pelayannya yang super ganteng dan cool. Setiap akhir pekan akan diadakan pengundian untu...