Cover

3.9K 398 12
                                    



Pagi ini sekkolah di gemparkan dengan kedatangan mobil polisi dan beberapa orang tua siswa termasuk orang tua Taehyung.

Taehyung berjalan beriringan bersama ibunya menuju ruang BP.

Setelah kejadian kemarin rupanya Taehyung menghubungi polisi dan melaporkan aksi bullying kepada pihak sekolah.

Disisi lain teman satu kelas Taehyung sibuk bergosip tentang Taehyung yang sangat berani melaporkan Jimin dan teman-temannya.

Sebagian memuji keberanian Taehyung tapi banyak juga yang membodohkan Taehyung.

Sebagai teman dekat Taehyung, Jin merasa tindakan Taehyung tidak ada gunanya. Hal ini justru akan menambah siksa Taehyung nantinya.

Jin dan Hoseok tengah memandangi mobil polisi yang akan meninggalkan sekolah dari kelas nya yang berada di lantai atas.

"Lihat ibunya Jimin menggiring yang lain seperti babi" ucap hoseok sambil melihat mereka dari jendela.

Jin maupun Hoseok melihat bagaimana orang tua Jimin sangat akrab dengan kepala sekolah dan orang tua yang lainnya.

Mereka berjalan beriringan menuju parkiran mobil dan sesekali menoleh kearah samping untuk menatap lawan bicaranya.

"mereka memanggilnya ibu babi" lanjut Hoseok.

"para guru dan orang tua mematuhinya karena dia punya koneksi dengan universitas-universitas elit. Taehyung korbannya karna semua orang hanya akan menutupi ini, bahkan ibunya sendiri"

Di bawah sana terlihat orang tua Jimin dan yang lainnya sudah memasuki mobil.

Jimin dan Guru Min terlihat mengantar para orangtua siswa.

Setelah mobil orangtua siswa meninggalkan parkiran barulah Guru Min menepuk pundak Jimin dan pergi meninggalkannya sendirian.

"Jimin mungkin hanya dapat pelayanan komunitas lagi" selesai mengatakan hal itu, Hoseok lansung pergi karna Jimin memandang kearah kelasnya tepatnya kearah Hoseok dan Jin yang sedari tadi Memperhatikannya. Seperti tau sja jika ia sedang di gosipkan.

Lain halnya dengan Jin ia tetap memandang Jimin tanpa rasa takut.

************************************

Setelah sekolah usai Jimin dan Teman-teman nya membawa Taehyung ke markas 209 merea.

"keparat! Berapa poinku?"

BUUUUKKK

"75 point"

"apa? ! Kau tak bisa merasakan pukulanku karna lemak? "

BUUUUUKK

BUUUAAKK

itu Yoongi yang saat ini tengah memukul punggung gemuk Taehyung menggunakan kedua tangannya.

"sial, aku akan beritahu nenekmu! "

Jimin menarik Yoongi untuk berhenti. Yoongi menurut dan mendudukkan dirinya di belakang.

BUUUUAAKKK

"aagghhh... " Taehyung meringis kesakitan saat giliran Jimin memukul punggungnya.

Taehyung tersungkur ke depan yang langsung terhalang oleh sebuah tiang besar yang tengah ia peluk.

Jimin menyuruhnya memeluk tiang agar memudahkannya memukul.

"berapa nilaiku? " tanya Jimin.

"85 point" ucap Taehyung lemah.

NamJin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang