Seperti yang Jin katakan sebelum nya, hari ini ia dan Namjoon mengendarai sepeda masing-masing menuju sungai dimana mereka sering bermain saat SMP.
Jin memakai celana jins pendek santai yang dipadukan dengan baju panjang berwarna hijau.
Namjoon yang biasanya garang hari ini tampak tenang walau wajahnya tidak menunjukkan senyum seperti Jin. Apalagi Namjoon memakai baju warna pink lembut.
Terlampau gembira Jin hanya senyum-senyum tidak jelas disamping Namjoon. Sesekali melirik pria itu untuk melihat wajah nya yang tampan.
Angin yang cukup kencang mengibas-ngibaskan rambut mereka berantakan.
Sesekali Namjoon mengayuh sepedanya kebih laju meninggalkan Jin di belakangnya tapi beberapa detik kemudian Jin menyusul Namjoon dan mendahuluinya.
Namjoon yang melihat tingkah Jin hanya terkekeh geli tapi tidak sampai tersenyum.
Mereka terus mengayuh sepeda sambil melihat pemandangan rerumputan yang mulai kering karna musim panas.
"wooouuuu... " Jin berseru senang saat tiba di sebuah papan petunjuk arah. Lalu ia berhenti sejenak untuk melihat papan arah tersebut. Ada lima tanda panah dalam papan tersebut. Jin menunjuk salah satunya yang bertuliskan "reed waltland park 0.5m" lalu tersenyum kepada Namjoon dan kembali mengayuh sepedanya, diikuti Namjoon di belakang.
Sampai disana Jin mengajak Namjoon untuk berenang. Ia membuka pakaiannya diikuti Namjoon dan langsung menyeburkan diri ke sungai.
Jin berenag terus mengikuti arah sungai begitupun Namjoon. Mereka sedang berlomba sekarang.Jin berenang sangat cepat meninggalkan Namjoon dibelakangnya tidak jauh memang tapi dapat dipastikan jika Jin memenangkan perlombaan.
Merasa nafasnya hampir habis di dalam air, Jin naik kepermukaan dengan nafas yang tidak beraturan.
"hoshh....haahh... Haa.. " Jin menyeka wajahnya.
Namjoon baru saja sampai di tepi saat Jin menyipratkan air pada wajah Namjoon.
Namjoon gelagepan, nafas nya pendek dan langsung menutupi wajahnya.
Jin tertawa dan berhenti menyipratkan air kewajah Namjoon tapi kali ini balik Namjoon yang menyipratkan air pada Jin. Membuat Jin tersenyum dan langsung berdiri keluar dari dalam air.
"arrrhhh... Seperti masa dulu saja" air yang dingin membuat Jin merasa segar.
Namjoon mengikuti Jin di belakangnya.
"sama" ucap Jin gembira. Ia seperti mengenang masa-masa bersama Namjoon dulu.
Skip.
Jin dan Namjoon duduk berdampingan (walau tidak teralu dekat) di tepi sungai yang bayak ditumbuhi rumput dan padang alang-alang.
"tahu tidak? " Jin memulai percakapan.
"saat orang mongol menyukai seseorang, mereka bilang... 'ayo pergi ke gunung bersama' dan orang eskimo bilang 'mari tertawa bersama'" Jin tersenyum geli.
"norak sekali. Tapi bukankah singkat dan menyenangkan? " lanjutnya. Jin melihat Namjoon sebentar lalu kembali tersenyum. "tapi kau bahkan tak tahu caranya tersenyum".
Jin mengambil kameranya di dalam tas dan "ckrek...ckrek" Jin memotret Namjoon yang sekarang sedang berbaring diatas rerumputan.
Jin melihat hasil jepretannya dan tersenyum geli. Perasaan hangat mulai timbul dalam dirinya.
Masih dengan senyuman yang tidak henti-hentinya Jin perlihatkan, ia ikut membaringkan tubuhnya disamping Namjoon.
"terimakasih... Karena ikut denganku"
Jeda cukup lama sebelum Jin melanjutkan "perempuan itu......apa dia pacar mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NamJin
FanfictionDari sebuah film bertemakan Gay! WARNING! mengandung kata-kata kasar. Namjoon pelajar yang bekerja dibawah umur, tidak suka diatur, ketua preman sekolah namun merindukan kasih sayang ayah nya. Seokjin pelajar yang rajin dan pintar menyembunyikan...