part 20

2.1K 71 0
                                    

Deg...deg...deg...

Suara degub jantung Ken semakin menjadi jadi di depan pintu ruang kamar oprasi rumah sakit. Kekasihnya mengalami kritis ini sedang memperjuangkan hidupnya di dalam sana.

Sekarang bukan Ara saja yang terlihat berantakan tapi juga ken yang terlihat teramat frustasi.

"Lo!" Ketus Ken sambil mengacak acak rambutnya sebal dan mengancunglan telunjuknya ke arah wajah Aji yang terlihat tak kalah cemas dengan dirinya.

"Hmm?" Gumamnya santai.

Buugghh...

Pukulan pertama mendarat mulus di rahang Aji sontak membuatnya jatuh ke lantai dan tangannya mengelus pipinya yang sekarang mulai membiru lebam akibat pukulan yang dihadiahkan ken kepada dirinya.

"Hufft...gue udah tau rencana busuk lo dan emang dari awal lo gak suka kan hubungan gue sama Ara?!" Teriak ken sambil memegang kerah Aji secara paksa yang masih tersungkur di lantai.

Buugghh...

Suara pukulan kedua sekali lagi mendarat mulus. Kali ini bibirnya terkena pukulan keras sehingga sedikit robek dibagian pojok bibirnya dan mengeluarkan cairan darah segar yang mengalir deras.

Buugghh....

Kali ini Aji tak tinggal diam setelah dua pukulan mendarat mulus di wajahnya.
Sekarang giliran Aji yang mendaratkan kepalan tangan kekarnya ke pelipis ken dan menghantam perutnya, sehingga membuatnya terkapar dan taksadarkan diri.

Tak luput darah segarpun mengalir dari ujung alis dan hidung. Sehingga membuat baju oblong putinya terkena cipratan darahnya sendiri.

Sedangkan Aji?

Dia diusir sama mamah Ara dam memanggil satpam setempat karna dia membantah untuk pergi.

Kini kedua pemuda sedang berada di kamarnya. Ken memang sengaja ingin satu kamar dengan kekasihnya walaupin dia tau. Ketika Ara sadar pasti ia akan kena amukan dari Ara.

Flashback....

Gue gak bakal diem aja ngeliat lo berdua jadian.
Gue vakal dapetin Ara. Apapun caranya.
Gue tau kalo dia itu sepupunya ken.
Aureen, yah itu nama yang cantik sesuai dengan yang punya. Blesteran indo-belanda.

Gue juga sempet suka sama Aureen. Karna dia satu sekolah sama gue. Dan jadi the most good girl. Siapa sih yang gak suka sama dia.
Dan pas gue tau dia ternyata sepupunya ken. Saat itulah gue berhenti suka sama Aureen. Dan segera melancarkan misi gue buat ngehancurin hubungan mereka berdua karna gue CINTA DAN SAYANG sama Ara.

Gue liat ken akrab banget sama Aureen dan muncul dibenak gue buat nge pose foto foto mereka dan gue kirim ke Ara.
Gue minta id nya dia ke liani. Dengan susah payah. Taukan liani tuh orangnya gimana.

Ternyata Ken tau kalo gue nge stalker Ara. Dia di kasih tau sama liani. Emang bangsat tuh cewe.
Dan dia dateng kerumah sakit dan ngerusak moment moment indah gue sama Ara.

Fleshback end...

♡♡♡♡♡♡♡

Gue liat Ara udah bangun. Menggeliat mungkin badannya pegel dan tangan satunya memegangi tangan kirinya yang kemaren habis kena pisau.
Dia langsung cari iphonenya di nakas sebelah ranjang dia.
Dia gak sadar kali yah kalo dikamarnya kini ada dua ranjang.
Gue juga mainin iphone gue. Gue buka instagram trus liat instagramnya dia.
Siaran langsung. Dia lagi siaran langsung gitu.
Sambil ngucapin selamat pagi dan curhat bla bla bla.

Gila nih anak emang, udah tau sakit sempet sempetnya dia mainan sosmed. Gue jailin aja dia. Gue juga siaran langsung trus gue adepin kamera gue ke aranya yang lagi dadah dadah gak jelas gitu.
Gue ngeloyor ke hapenya biar ikut ke instagram storynya dia.
Eh dianya malah jingkrak kaget.

"Astaga naga. Ngapain lo disini?!, jauh jauh gih ntar badan gue gatel" ocehnya kaya ibu kos yang nagih bayaran.

"Gak mau, aku pengennya sama kamu sayaaaangg" goda gue.

"Sayang sayang palalu peyang! Sana iih"

"Gak mau"

"Keeeeen! Gue gak mau liat muka lo, gue muak tau. Sekarang lo pergi dari sini. Atau gue yang pergi!" Ancemnya ke gue.
Jleb sakit hti gue bray. Dia ngomong kaya gitu, gue emang cowo brengsek, tapi ini semua bukan sepenuhmya kesalahan gue.

"......." gue gak bisa jawab apa apa. Gue pengen nangis hati gue remuk dan badan gue lemes gak bisa digerakin.

"Kenapa? Gak bisa jawab hah?!. Alah lama lo.gue yang pergi!!" Ucapnya sambil ngelepas infusan yang ditangannya dengan kasar dan pergi.

Tess..tess...

Darah dari bekas infusan ditangannya menetes tak beraturan semakin lama semakin deras. Namun dia gak memperduliin dan pergi begitu aja dan ngebiarin darah berceceran diatas lantai.

Gue pegang tangabnya kuat kuat. Gue gak peduli dia sakit yang penting gue gak mau dia pergi. Dia udah jadi milik gue.
Psikopat ? Mungkin, karna gue bisa ngehalalin cara buat dapetin dia.

Gue peluk dia dari belakang. Gue nangis. Bukan karna cengeng. Tapi hati gue gak bisa bertahan kalo gak ada dia.
Dia gak berontak sedikitpun waktu gue peluk.
NYAMAN itu yang gue rasain saat ini. Udah lama gue gak meluk dia kaya gini. Gue kangen sifatnya dia. Gue kangen dimarahin dipelototin sama dicubit dia. Gue kangen semua tentang dia.

♡♡♡♡♡♡♡

Buugghh...

Ada yang meluk gue dari belakang. Dia ken.
Afandi ken geofanny pacar gye. Yang mungkin bentar lagi bakal jadi mantan pacar gue.
Gue sayang banget sama dia. Tapi gue gak bisa pertahanin cowo brangsek kaya dia.

NYAMAN itu lah yang gue rasakan saat ini. Entah kenapa pas dia meluk gue, gue gak berontak sedikitpun justru gue hampir terbuai karenanya.
Gue balikin badan gue. Sekarang gue berhadepan sama muka tamvannya. Sangking tampannya gue bilangnya pake huruf 'v'.

Kedua manik berliannya menatap gue tajam seakan gak pengin kehilangan gue. Aduh bukannya geer yah.
Pelukannya makin mengerat, jarak kami sangat dekat bahkan hidung kami bertempelan nafas dan deru jantungnya sampai terdengar.
Dia mendekat...
Gue lepasin pelukan gue dari tangan kekarnya yang melingkar indah di perut gue.

Bluussshh...

Duh pipi gue. Aduh kenapa nge blush gini sih parah gila nih.
Gue mau lari keluar malah tangan gue di tarik sama dia gak kasar sih. Lembut malah sampe sampe terlalu bikin nyaman hehe.

"Aku perlu ngomong sama kamu!" Bentaknya sambil narik tangan gue.


Next read......

Salam upil 😘😘😘
Queen_art72

my bad boyfriend [COMPELETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang