Maljum [21+]

33.6K 627 34
                                    

Warning!!! Mohon anak di bawah umur untuk meng-skip part ini. Apabila terjadi sesuatu, bukan salah author.

jangan terlalu dihayati, ntar kebawa mimpi:V


" Chan, aku.. aku tidak tau harus berbuat apa. "
"Kamu diam, nanti kamu juga tau sendiri. "

--------

  Chanyeol mengecupku bibirku. ia berusaha memasukkan lidahnya ke dalam mulutku. Aku membuka mulutku dan membiarkan lidah Chanyeol masuk ke dalam mulutku. lidah Chanyeol mengabsen satu satu yang ada di mulutku. Saliva mulai menetes di antara mulut kami.

  Chanyeol mengakhiri ciumannya. ia sekarang beralih pada telingaku, menggigitnya perlahan. Chanyeol berusaha membuka pakaianku, sehingga sekarang aku hanya memakai underware dan bra. Chanyeol membuka baju kaos dan celana panjangnya. Chanyeol menghampiri perpotongan leherku dan memberikan beberapa kissmark di sana.

  tangan Chanyeol tak tinggal diam. ia meremas dadaku dengan lembut. walaupun masih memakai bra, namun ini sangat nikmat. Chanyeol ingin membuka bra ku, namun aku menahannya.

" wae? " tanya Chanyeol
" aku, aku hanya malu.. " aku menunduk.

" gwenchanayo. kalau kamu malu, kamu bisa memakai selimut. "

    Chanyeol memberikanku selimut untuk menutupi tubuhku. Chanyeol bermain sangat lembut, sehingga aku nyaman untuk bercinta dengannya. perlahan ia membuka bra ku dari dalam selimut. Bra ku berhasil lolos dari tubuhku.

  chanyeol meremas kedua dadaku. mulutnya masih bermain di leherku. lalu ia mulai turun kebawah. ia mengulum nipple ku yang telah mengeras.

  " ahh... shh... Channie... " satu desahan berhasil lolos dari bibirku.

  hal ini membuat Chanyeol semakin bersemangat. Chanyeol memegang tanganku.ia menuntun tanganku menuju selangkangnya. Kurasakan 'punya Chanyeol' telah mengeras. Chanyeol membuka celananya agar aku lebih leluasa untuk mengocok kejantanannya.

 ( gemetaran tangan guehh :'V)

  CD ku perlahan lahan di buka. Chanyeol meremas lembut paha ku lalu perlahan menuju selangkangku.

 " ahh... Chan, appo.. " aku merasakan nyeri di daerah kewanitaanku.

" Tahan ya sayang, ini cuma sebentar. "

    satu jari Chanyeol keluar masuk di vaginaku. ini sungguh sakit dan terasa sedikit enak. Chanyeol menambah satu jarinya lagi dan menambahnya lagi. dan sekarang 3 jari telah masuk ke dalam vaginaku.

" shh.. ahh.. ahh... "
" panggil namaku sayang, ahh... "
" ahh.. Chanyeol oppa... fashhhh...fashhter... "

    Chanyeol tiba tiba menghentikan aktivitasnya.

" Wae? kamu tega banget sih, padahal kan ak-"
" sstt... tenang sayang, aku tidak akan membuatmu tanggung. "

    Chanyeol berada di bawahku, sedangkan aku di atasnya. aku yang polos ini tidak tau harus berbuat apa.

" Chan, aku.. aku tidak tau harus berbuat apa. "
"Kamu diam, nanti kamu juga tau sendiri. "

   Chanyeol memasukkan penisnya kedalam vaginaku.

" ashh.. ya! Channie ahh... appo.. "
" tahan sayang, aku akan melakukannya perlahan. "
" Channie... ini sakit.. " air mataku menetes. Chanyeol menghentikan aktivitasnya tadi.

" Kalau begitu, aku tunggu kamu siap saja ya. " Chanyeol menghapus air mataku.
" ani.. teruskan. bukankah ini yang kau mau? "  air mataku masih tetap menetes.

" tapi-"
" Channie, gwenchana. "

  Chanyeol kembali memasukkan penisnya. aku menahan sakit dengan menggigit bibir bawahku. melihatku seperti ini, Chanyeol meremas dadaku dan mencium bibirku untuk meredakan rasa sakit.

jlebb...

  akhirnya penis Chanyeol masuk seutuhnya kedalam vaginaku. Chanyeol memberi waktu agar punya Chanyeol dan punyaku bisa mnyeseuaikan. Chanyeol menunggu aba aba ku,

" Chagiya.. " kode Chanyeol.
" Ne, lanjutlah.. "

   Chanyeol mendorong dan menarik penisnya dalam vaginaku. ini terasa sangat sakit, tapi aku masih bisa menahannya. lama lama, rasa sakit ini hilang, tergantikan dengan rasa nikmat.

" ahh.. ahh.. fastershhh.. ouhh.. Channie.. "
" as you wish, babe.. "

  Chanyeol mulai melakukan gerakan cepat. ia dengan tiba tiba memindahkan posisiku, sehingga aku berada di bawah sekarang. Chanyeol menggerakkan nya dengan cepat. sehingga aku sulit untuk mengimbanginya. dadaku berguncang sesuai irama hentakannya. Chanyeol meremas dadaku dan mencium bibirku.

" ashhh... ouh... Channie... ahhh... "
" ahhh... kamu sangat sempit Chagiyaa.. "
" Chan... ahh.. aku... ahh i wanna.. cum. "
" together babyhh... ahh.. ashh.. "

Croot..

 Sperma Chanyeol masuk ke dalam rahimku. aku merasakan sesuatu yang hangat di dalam sana. Chanyeol merobohkan dirinya di samping tubuhku.

" Chagiya.. kamu sangat hebat. "  puji Chanyeol.
" jinjja? padahal aku tidak melakukan apa apa tadi. "
" Kamu salah sayang, kamu sudah melakukan yg terbaik buatku. gomawo.. " Chanyeol mengecup keningku.

  aku mengintip di dalam selimutku. kulihat ada bercak darah di sekitar selangkangku.

" Channie... lihat tuh, berdarah. "
" itu artinya, kamu sudah jadi milikku sayang. dan aku senang bahwa aku adalah orang yg pertama buatmu. "

  aku dan Chanyeol akhirnya terlelap. sebenarnya tanggung untuk tidur, karena 3 jam lagi sudah mau pagi. tapi aku dan Chanyeol sangat kelelahan. bahkan kami tidak menggunakan baju sama sekali. hanya selimut tebal yang menutupi tubuhku dan Chanyeol


ya ampun, gemeteran tangan aing buatnya. Ini pertama kalinya author buat NC21+ seperti ini. Kalau kurang hot, maafkan author. karena seperti di kalimat kedua tadi, this is first.

dont forget to Voment

dont forget to Voment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang