Mabuk?

7.4K 251 7
                                    

"Eh, lu udah punya taken?"
Tanya Daebin padaku.

" hmm ituhh."

"Kampret ni bocah nanya pacar mulu." Jawab Hansung, namja teman sekolahku.

"Au ah, mentang udah nikah lu." Sambar Jiseob.

"Udah ah. Mending kita mulai pesen makan atau apa kek." Usul Kris

"Makan? Please, gua lagi diet. Takutnya pas gua hamil, ntar gendut banget." Jawab Daebin menolak usulan Kris.

"Sebagai laki laki sejati, kita pesta soju!" Ajak Jiseob kepada namja namja.

Yah, namja itu antara lain Jiseob, Kris, Hansung, Baejin.

And yeoja nya cuma hanya aku, Daebin, Taeri, Jungha.

"Pokoknya, kalau gak sanggup 6 botol soju dianggap kalah" tambah Jiseob.

"Wahh parah lu. Kuy lah" sambung Bae Jin.

"Hello! Yg cewek juga gak mau kalah keleus. Oi yeoja yeoja, kita minum ampe 4 botol ae." Daebin emang paling nyerocos di antar kami berempat.

"Oke sip! Mbak, tolong soju 20 botol."

Tak lama kemudian, seorang pelayan membawa kereta saji yg pastinya terdapat 20 soju.

"Minum ae segini dulu. Ntar kalau habis, kita tambah." Jiseob memang paling parah di antara kami.

Seingatku, dulu waktu SMA, dia bisa menghabiskan 3 botol Soju dalam 1 hari.

"Oke sip! Kita mulaii!"

Klingg...

7 gelas berisi penuh soju, siap di minum.

"Kalau gak kuat minum, gak usah di paksain." Bisik Kris di telingaku.

"Gak papa kok, aku juga udah dewasa. Lagian minum soju sebanyak itu aku kuat kok." Bantah ku.

Kris hanya menggeleng mendengar jawabanku.

" Tambah lagi! gua baru habis sebotol nih. " kata Hansung

" segitu aja pamer luh nyuk. gua nih udah 2 botol." sambar Jiseob

" bacot lu pada. liat nih guaa..






belum habis segelas:V " Daebin emang paling bisa mencairkan suasana.

"Kak, aku pulang dulu ya. Mamaku udah nyariin nih." pamit Taeri.

" yah, jangan pulang dong." Baejin pout.

"Kalau mau pulang duluan, gak papa deh. aku yang bayarin kok." jawab Kris.

" makasih ya oppa, atas soju nya. mianhe harus pulang duluan. bye semua."

Taeri beranjak dari meja kami menuju pintu keluar.

" lemes amat lu Jin, kenapa lu? " tanya Jiseob.

" enggak kenapa kenapa." jawab Baejin.

"ah gua tau nih. lu suka kan ama Taeri, kan lu pernah cerita ama gua. upss.." daebin keceplosan.

" hmm, bener kan dugaan ku." ujar Kris.

" udah, jadi cowok gentle dong. kalau suka bilang, jahan di tahan." jelas Kris.

" eh bacot, lu ceramahin orang. lu sendiri pengen balikan ama Yeunji aja kaga berani bilang."

Sumpah, nih Daebin dari tadi keceplosan mulu.

" makasih loh Bin."

" sama sama Kris." dengan santainya Daebin menjawab.

***

" Daebin, ini udah larut malam. ayo pulang." ajak Jungha."

" satu botol lagi. uhhh..." Daebin mabuk berat.

"Eh Kris, kita pulang dulu ya. Nanti Daebin muntah kebanyakan minum. Yeunji nya gimana?"
" Yeunji biar gua aja yang antar." jawab Kris.

"Brohh, kita juga pulang nghhh. " Jiseob tak kalah mabuk.

akhirnya mereka berempat pulang. tinggal aku dan Kris yg masih berada di meja. tiba tiba perutku mual. Aku segera menuju toilet. dan benar, aku muntah di wastafel.

kepalaku terasa pusing. sepertinya aku mabuk berat.

Kris POV

Kenapa Yeunji belum juga keluar? Rasanya ada yg tidak beres. aku segera menyusul Yeunji di toilet. namun sesampainya di sana, Yeunji telah keluar dari toilet.

" yeunji, kamu gak apa apa?" tanyaku.

" Kris..."

Yeunji menatapku sangat dalam. dan akhirnya ia mendorongku ke dinding toilet wanita lalu mencium bibirku dengan ganas. bau alkohol sangat menyengat dari mulutnya. aku berusaha melepaskan ciuman Yeunji. setelah melepas ciumannya, ia memelukku.

"Kris, seandainya kamu tidak pindah dari Seoul. aku pasti tidak akan memutuskanmu. aku mencintaimu kris. sungguh." ungkap Yeunji.

" ehmm, kamu mabuk berat Yeunji. ayo kita pulang."

aku menggendong Yeunji di punggungku. kebetulan ia memakai rok, jadi aku susah menggendongnya.

Apalagi, itunya.
Nge ganjel di punggung

Hehehe, siap siap yaa buat part NC selanjutnyaa. kalian pasti udah nebak si Yeunji ama siapa:V

seperti biasa, vote dan comment dulu. comment nya entah itu kritikan, pujian, atau kegabutan kalian terserah dehh.

vote first.

banyak vote, author tinggal teken publish nya lagi. NC nya udah siap kok, so vote banyak banyak yaa...

next part bakalan private

My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang