Diharapkan anak di bawah 18+ tidak membaca bagian/part ini. Harap menskip bagian ini. Author tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu
Kris POV
" Kriss... aku sayang kamu. kamu jangan ninggalin aku."
" Kriss, dinginn... pelukin."
" kriss, 1 botol soju lagi nghh..."
sedari tadi, aku hanya mendengar ocehan gaje dari Yeunji. yah, dia dalam keadaan mabuk berat. setelah sekian lama aku mendengar ocehan Yeunji, akhirnya ia tertidur.
aku dan Yeunji telah sampai di rumahnya. aku memapah Yeunji sampai ke dalam rumahnya. Rumahnya terlalu sepi. mungkin yeunji sengaja memilih tempat ini karena setauku, Yeunji tidak suka terlalu ramai. tapi, apa ia cuma sendirian di rumah besar ini.
aku memapahnya langsung ke dalam kamar. yah, walaupun itu privaci tapi tidak mungkin aku meletakkan Yeunji di ruang tengah dalam keadaan mabuk.
"istirahatlah. kamu terlalu banyak minum. "
setelah merebahkan Yeunji di atas ranjang, aku keluar berniat untuk keluar rumah. ketika aku memasuki mobil, aku mendengar dering ponsel. dan benar dugaanku, ponsel Yeunji ketinggalan di mobil. aku ingin mengembalikannya, namun mataku tertuju pada apa yang terlihat di layar lockscreen.
Panggilan dari seseorang di hp Yeunji tak sempat di jawab olehku. Karena penasaran, aku memeriksa hp yeunji
Chanyeol? gak mungkin!
Gak mungkin dia!
melihat Chanyeol, aku jadi teringat akan masa lalu dengan nya. aku mencoba membuka password handphone Yeunji. aku sedikit mengalami kesulitan di sini. akhirnya, password itu terbuka ketika mengetik tanggal lahirnya.
aku segera mengecheck WA dari Chanyeol.
tidak salah lagi, suami Yeunji adalah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]
Fanfiction#BEBERAPA PART TERDAPAT NC AUTHOR BAKALAN LANJUTTT KEEP VOTE DAN COMMENT HIGH RANK #251 DALAM FANFICTION (31 JANUARI 2018) #389 DALAM FANFICTION (7 November 2017)