Chanyeol pergi

19.7K 416 2
                                    

" Chan, kalau udah sampai di sana, jangan lupa kasih kabar ya."
" iya sayang, aku gak akan lupa sama kamu kok. "

------

 Aku terbangun. pagi ini, seharusnya aku bangun lambat, tapi suara namja chingu-ku membangunkanku dari tidur yang nyenyak. setelah selesai menjawab panggilan, aku menanyakankannya.

" Chan? Kenapa? " kulihat raut wajah Chanyeol agak murung.
  Chanyeol mengubah posisi duduknya untuk menatapku. Kulihat Chanyeol telah memakai celana boxer nya.

" Chagiya... aku harus pergi ke China untuk melakukan shooting. "
" Ne? film baru lagi? " tanyaku.

" Ne. tapi aku bukan peran utamanya, jadi aku hanya  9 hari di sana. "
" Yaudah, kalau urusan itu, aku gak bisa ngelarang. " aku menunduk.

Chanyeol memegang bahuku. aku yang masih dalam keadaan telanjang dan tertidur, tidak bisa beranjak.

" Atau aku tolak saja? " tanya Chanyeol

" Ne? ani ani... pokoknya jangan di batalkan. " Aku melepas rasa murungku. walaupun aku agak susah berpisah dengan Chanyeol karena ini baru 3 hari setelah menikah, tapi aku tidak ingin ia menolak tawaran hanya karena sifat kekanak kanakanku ini.

" Jangan di batalin, ikutin saja tawarannya. "
" yakin nih? " Chanyeol memastikan jawabanku.

" yakin, asalkan kamu tetap lancar komunikasi nya dan jangan lupa-"

  aku menghentikan kalimatku.

" jangan lupa apa? " Chanyeol penasaran.
" setelah pulang dari China, aku pengen ngajak kamu liburan. bolehkan? "

" haha.. iya sayangku. janji deh, janji kelingking. " Chanyeol mengulurkan kelingkingnya. aku dan Chanyeol mengaitkan kelingking untuk membuat perjanjian.

" Karena, besok aku mau pergi. jadi, hari ini kita  mau kemana? kan kita pisah cukup lama. jadi, aku ingin sedikit mengurangi rasa rinduku nanti. "

" hmm.. aku ikut kamu aja. " jawabku lalu tersenyum. Chanyeol mengecup bibirku secara tiba tiba dan berlangsung cukup lama.

" You forgot to give me Morning kiss. " Ucap Chanyeol. ( bener gak tuh?:V)
" mianhe. Yaudah sana. " aku mendorong tubuh Chanyeol menjauh dariku.

   aku masih dalam keadaan full naked, jadi aku membawa selimut untuk menutupi tubuhku. lagian, selimut ini juga kotor bekas.. yeah, you know what i mean.

  saat langkah pertamaku, aku terjatuh. hal itu membuat suara yang cukup besar dan membuat Chanyeol kaget. Chanyeol segera menghampiriku.

" Chagiya... gwenchanayo? " Chanyeol menatap ku khawatir.
" Chan, sakit.. "

   sepertinya Chanyeol paham maksudku. ia menghembuskan nafas dengan kasar.

" mau aku gendong? kalau kamu sakit, kita bata-"
" ani ani.. aku mau jalan sama kamu, aku gak apa apa kok. lagian sakitnya cuma sebentar. "

   aku segera berdiri dan melangkah perlahan menuju kamar mandi. tatapan Chanyeol was-was takutnya nanti aku jatuh untuk kedua kalinya.

Chanyeol Pergi To be Continue ~


My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang