"Kita di sana aja."
aku mengikuti mantanku menuju ke sebuah cafe. barang barang yang ia bawa dari bandara telah di antar oleh supir pribadinya. Kalian tau siapa mantanku? ia adalah ex-EXO. Yap! dia adalah Wu Yifan aka Kris.
" Dari tadi diam aja. kenapa? "
" gak apa apa, hanya saja namja kesayanganku sedang pergi."
" oh, ku dengar kau telah menikah. "
aku tidak menjawab pertanyaan Kris. makin lama, makin ganteng aja nih mantan. apa ini yg membuat para mantan terasa ingin balikan lagi?
"Yeunji, kamu makin cantik yah." puji Kris
astagaaa, gini ae gua udah baper - Bobrok mode on
" Ah,bisa aja kamu. semua yeoja kan cantik."
"enggak, serius. kamu lebih cantik dari yang dulu. bukan berarti dulu kamu gak cantik."
" hehe, btw ini kek nya pernah inget deh tempatnya. " tempat ini tak asing bagiku.
" ini kan tempat waktu aku nembak kamu, inget gak?"
" astaga, aku lupa."" jadi ke inget waktu dulu."
Flashback Mode On
saat itu aku masih menjadi trainee model di sebuah entertaint. setelah menjalani pemotretan percobaan, aku dari gedung entertaint. waktu itu, aku gak sengaja nabrak Kris.
" omo! mianhe. jeongmal Mianhe. " aku menunduk minta maaf.
entah kenapa setiap ketemu Kris, pertemuannya tuh terjadi kek tabrakan.
"Enggak apa apa, santai aja."
" gimana mau santai, maaf ya baju kamu jadi ketumpahan kopi. jeongmal mianhe, jangan beritahu pada atasanku. Jebal."
Kris tiba tiba memegang tanganku.
" kalau kamu merasa bersalah, ayo ikut aku."
aku di tarik Kris menuju ruangan yang berisi banyak baju. entah kenapa keadaan di sana sepi, sepertinya orang orang sedang menjalani latihan.
"Kamu temenin aku disini. tunggu aku ganti pakaian dulu."
aku mengangguk. lalu aku duduk di salah satu bangku dalam ruangan itu. Kris mulai membuka kemeja nya. abs nya keliatan astaga! secara reflek aku menutup mataku. Setelah selesai mengganti pakaian, Kris menarik tanganku yang sedari tadi menutup mata.
"Ya! jangan sembarangan membuka bajumu!"
"Kenapa? ada yng salah?" tanya Kris.kemudia ia memberiku sebuah kantong berwarna coklat.
"tuh, cuci sampai bersih. noda kopi tuh susah hilangnya. dan jangan lupa balikin."
Skip
3 bulan akhir akhir ini, aku sering menemui Kris. entah itu sengaja, ataupun tidak. kami jadi semakin dekat, sampai akhirnya ia mengajak ku ke sebuah cafe di gangnam. di sana ia memberikanku sebuah kalung dan menyatakan perasaannya padaku. aku langsung menerimanya, karena aku juga telah memendam rasa yng sama seperti Kris.
Namun hubungan itu terhenti. setelah 3 tahun pacaran secara diam diam, aku dan Kris putus. Kris keluar dari boygrup EXO dan ia pindah menuju China. aku tidak sanggup untuk LDR'an. walaupun Kris berjanji ia akan sering mengunjungiku ke korea, tapi aku tetap dengan keputusanku.
Flashback Off
" btw aku boleh minta nomor id atau telepon mu? " tanya Kris.
" ah, ini." aku memberikan ponselku pada Kris.
" gomawo. oh iya, nanti malam aku akan chat kamu. aku harus pergi sekarang. apa perlu aku antar pulang? " tawar Kris.
" ah, aniyo. aku juga harus pergi ke suatu tempat. bye."
" oh oke, bye. inget yaa, jangan lupa bales KKT aku."
Annyeong Chingu yaaa
Author mau minta saran nih. Author pengen buat ff baru lagi.
Comment kalian sangat di butuhkan. Jadi,mohon untuk memberi saran
Cast new FF nya
1. BTS
2.EXO
3.WANNA ONE
4.SVTGomawoo💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]
Fanfiction#BEBERAPA PART TERDAPAT NC AUTHOR BAKALAN LANJUTTT KEEP VOTE DAN COMMENT HIGH RANK #251 DALAM FANFICTION (31 JANUARI 2018) #389 DALAM FANFICTION (7 November 2017)