Mantan

8.9K 304 1
                                    

Aku dan Chanyeol sudah selesai dengan jalan jalan yg super gabut banget.

Entah kenapa jalan bersama Chanyeol terasa tidak begitu bahagia. Padahal aku dan chanyeol telah melakukan apa yg kami suka.

Mungkin, pikiranku masih terpaku dengan kepergian Chanyeol kelak. Padahal ini baru beberapa hari setelah pernikahan

Aku masih ingin sama Chanyeol :'(

"Kenapa sih, kok mukanya jadi murung gitu?"

"Ah, enggak kok."

"Tuh kan, cewek kalau di tanya pasti jawabnnya gak, enggak papa. "

Aku masih tidak menghiraukan perkataan Chanyeol.

"Yaudah turun. Udah sampai nih."

Chanyeol membukakan sabuk pengamanku dan membukakan pintu mobil untukku.

Aku langsung duduk di sofa ruang keluarga. Aku belum sama sekali mengganti pakaian ataupun menghapus make up ku.

"Chagiya... jangan gitu dong. Aku batalin aja ya pergi nya. " tawar Chanyeol.

"Eh, enggak. Aku gak papa." Jawabku dengan cepat.

Ekspresiku yg semula datar skrng berusaha untuk tersenyum. Kebohongan ekspresi banget.

Aku gak mau jadi penghalang buat Chanyeol untuk berkarir. Aku juga tidak mau Chanyeol terbiasa untuk selalu menuruti perintahku.

Seharusnya aku lebih mengerti dengan keadaannya sebagai idol.

au ahh gelap, aku mau istirahat aja.


*******

"Bye Channie." aku melambaikan tangan kepada Chanyeol.

" Bye Chagiyaa... jangan nakal ne."

Chanyeol mulai menuju pintu menuju pesawat. rasanya tuh pengen nangis ngeliat ceye pergi. padahal lagi pengen manja manja nya sama dia. ah, ya sudahlah apa boleh buat.

aku meraih ponsel ku, aku mengecheck Line ku. yah, tentu saja ada berita spoiler bahwa Chanyeol bakal buat film baru.

tiba tiba seseorang menabrak ku, mungkin aku keasikan main hp, jadi gak merhatiin jalan lagi .

" mianhee, jeongmal mianhe." aku menjatuhkan tas seorang namja yang isinya ternyata majalah model yang sangat terkenal.

" gwenchana.. hmm kamu..."
" Omo! Kamu Dae song? "

" kamu, Yeunji? wah lama yah kita gak ketemu."

astagaa.... mantan gua. kok bisa ketemu di sini.

" Kamu, mau berangkat? " tanya ku basa basi.

" ah, enggak. aku baru pulang dari new york."
" wah, pantesan gak pernah liat udah 4 tahun."

" yah, biasalah. semenjak papa ku meninggal, aku harus mengurus entertaint model papa ku di new york. btw, kamu sibuk gak? "

"sebenarnya sih gak, wae? " tanyaku

" hmm, bagaimana kalau aku mentraktirmu makan. yah, hitung hitung sebagai acara kecil kecilan penyambutanku di korea. siapa tau mengenang masa lalu kita."

Annyeongggg

Dikarenakan author sangat sibuk dengan urusan sekolah dan les, author jadi jarang mempublis cerita ini. yah untuk melepas ke spoileran kalian, biarpun dikit yang penting kalian bisa tau kelanjutan ceritanya

jeongmal mianheee...

oh ya, apabila author mulai waktu senggang, author akan banyak publis cerita ini dan cerita lainnya. so, tetep setia sama author yeuuu


My Babe 'CHANYEOL' [PCY][NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang