Love Is Not Over

544 79 13
                                    


Semakin malam udara semakin dingin gue lihat jam ternyata udah jam 3 pagi.

‘gruuk..grukk’

Pantesan perut gue bunyi terus minta diisi. Ini udah mau pagi rupanya. Gue pun ninggalin tenda dan beralih ke MCD buat pesen makanan. Perut gue kalo laper suka nggak toleran.

Setelah kenyang gue kembali ke tenda, gue tengok June di dalem tenda udah tidur nyenyak banget. Dasar koala, kapan pun dan dimana pun bisa aja tidurnya.

Gue kembali termenung mandang laut memikirkan June lagi..lagi dan lagi.

Masih flashback

Awalnya gue nggak tahu kenapa dia bete lihat gue sama Putri, pas gue tanya katanya dia sebel karena gue nggak cerita apa-apa soal Putri. Lah padahal gue aja baru kenal sama Putri hari itu, dan kita kenal juga karena si Viki.

Pokoknya gue jelasin ke June kronologi gue bisa kenal sama si Putri secara detail. Udah kayak cowok yang lagi ketawan selingkuh dan jelasin semuanya ke pacarnya. Setelah itu June Cuma nyengir-nyengir polos, kayak kesenengan banget mukanya.

Satu minggu kemudian dia main lagi ke Kafe bang Jin. Kali Ini June bilang ke gue, tapi karena gue juga lagi sibuk dengan sangat amat menyesal, gue nggak bisa jemput dia.  Akhirnya dia berangkat sendiri ke Kafe.

Gue nggak tahu apa yang udah terjadi di Kafe sebelumnya Intinya pas gue masuk, Yura pacarnya bang Agus lagi marah-marah yang bikin kita semua panik.

Bang Jin langsung nodong gue buat ikut ke Bali, gue yang nggak ngerti apa-apa Cuma iya-iya aja biar cepet. Karena emang gue lagi kebelet juga waktu itu.

Sebelum ke toilet gue lihat Yura sempet bentak-bentak June, gara-gara  June nggak mau ikut ke Bali. June Cuma shock lihat pacarnya Bang Agus yanh kalap begitu.

Sampe akhirnya Bang Jin nengahin mereka dengan bilang dia mau nanggung semua biaya akomodasi June selama di Bali.

Abis itu gue nggak tahu lagi, karena gue udah kebelet banget. Pas pintu toilet kebuka gue langsung melesat masuk dan menyalurkan semua hasrat panggilan alam yang harus segera dituntaskan ini.

Setelah isi perut gue terkuras habis, gue pun keluar toilet dengan wajah sumringah. Anak-anak lagi pada ngumpul, mungkin lagi ngomongin acara ke Bali, gue lihat muka Jimi sama Viki kayak lagi bete.

Pas gue tanya ada apa, ternyata June tetep nggak mau ikut ke Bali karena nggak enak sama Bang Jin. Dia nggak mau nyusahin Bang Jin.

Tuh kan, susah emang cewek mandiri mah, dengan sombongnya gue maksa dia buat ikut, dan menyanggupi buat nanggung semua biaya dia selama di Bali. Mungkin kalo gue yang minta June bakal mau, karena kita kan udah kenal lebih lama.

Awalnya dia tetep nolak sampe akhirnya Jimi sama Viki terus mengintimidasi dia supaya ikut. Finaly dia mau juga, gue seneng banget waktu itu. bahkan udah nggak sabar banget buat Liburan bareng sahabat-sahabat tercinta gue.

Saking senengnya June sampe nangis terharu dia juga kelepasan ngomong mau peluk temen-temen gue. Emang dasar manusia-manusia nggak tahu diri itu pada caper semua. Kompak mereka semua minus Bang Agus yang emang udah pulang daritadi sama pacarnya, langsung bentangin tangannya siap buat di pelukJune.

Dengan sigap gue berdiri di depan June buat halangin mereka, sayangnya gue masih aja kecolongan sama Bang Jin yang meluk June dari samping. Duhh bang untung sayang, dan lo yang paling tua disini jadi gue ampuni.

Gue peringatkan temen gue satu-satu buat nggak macem-macem karena bokapnya June udah wanti-wanti gue banget buat jagain anaknya. Namun, tiba-tiba

‘greb’

Halte Busway I'am In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang