Serendipity

583 80 30
                                    

Malam ini kita nginep di hotel. Gue nggak mau ngecamp lagi, karena gue takut cicak terbang. Gue juga nggak mau jatuh lagi gara-gara kesandung  akar pohon. Mungkin ngecamp emang Seru, tapi terlalu beresiko buat gue yang ceroboh ini.

Malem harinya gue nggak bisa tidur karena kepikiran kalimat Juki waktu di pantai. Gue baru ngeh kalo tadi dia sempet bilang sayang sama gue. Itu cuma acting apa tulus sih?

Karena gelisah, akhirnya gue cuma guling-gulingan di kasur tanpa bisa terpejam sedikitpun. Saking rusuhnya beberapa kali Anbi sempat terbangun.

"Lo kenapa sih Jun? tidur ngapa udah malem ini." keluh Anbi ditengah tidurnya.

"Ssttt, udah tidur aja"

Gue elus rambut Anbi sayang, dan dia pun kembali tertidur.
Juki bisa tidur nggak ya? Apa jangan-jangan dia juga gelisah. Ahh masa iya, nggak yakin gue. Bodo ahhh, gue paksain aja akhirnya buat tidur.

Pagi-pagi buta Anbi udah bangunin gue, buat shalat subuh. Akhirnya gue nurut karena emang udah kewajiban.

Abis shalat gue lanjut tidur, karena gue emang masih ngantuk banget. Maklumlah  gue baru tidur sejam yang lalu. Ini kalo nggak inget Allah juga gue males banget buka mata.

Baru beberapa menit pejamin mata, belum juga mimpi, si Anbi udah guncang-guncang badan gue lagi.

"Jun bangun lo mau ikut jogging nggak? Mayan loh kapan lagi jogging pagi-pagi di Bandung. Pasti seger banget."

Gue nggak jawab karena males. Gue ngantuk!.

"Jun, ayo ikut. Masa gue cewek sendiri, kasian nanti Juki nggak ada yang nemenin."
Anbi narik-narik tangan gue.

Sumpah ingin rasanya ku berkata kasar tapi kutahan.

"Males ahhh, udah kalian aja"

"Serius nggak mau, Lo beneran nggak apa-apa sendirian disini?"

"Hmmm"

Gue udah males banget jawabnya. Untung temen kalo nggak, udah gue usir daritadi. Ganggu bocan gue aja lo Bi.

"Yahhh nggak asik lo" Anbi hempasin tangan gue

Terus gue kayak denger langkah kakinya ke arah toilet. Mungkin dia mau mandi atau setoran dulu kali bodo amat.

Gue udah hampir mimpi ketemu Jungkook di Korea, tapi suara rusuh itu merusak semuanya.

"June ikut aja yuk, emang lo rela Juki digodain ciwi-ciwi Bandung. Di Bandung kan banyak dede gemeshnya"

Terkutuklah wahai Anbihani Rizky Anindita.

"BODO AH GUE NGANTUK"

Persetan Juki mau di godain siapapun nggak ada yang boleh ganggu gue tidur titik.!

"hmmm, yaudah deh, gue pergi ya Jimi udah nunggu depan soalnya"

Nggak lama gue denger suara pintu kebuka lalu ketutup. Akhirnya gue bisa tidur tenang. Welcome to my dream.

__oOo__

Juki P.O.V

Gue dari semalem nggak bisa tidur mikirin June. Nggak tahu kenapa wajahnya nggak bisa lepas dari otak gue. Rasanya kayak ada perasaan nggak rela saat gue harus lepasin peran ini.

Inget ekspresi June seharian ini bikin gue senyum-senyum sendiri. Kenapa sih dia lucu banget. Kalo lagi ngambek sukanya cemberut. Kalo lagi seneng, ketawa happy banget. Kalo lagi malu-malu pipinya merah banget mirip tomat.

Ya ampun Jun lo gemesin banget sih. Saking kepikirannya nggak terasa udah adzan subuh. Fix gue nggak tidur semaleman.

Jimi bangun pas adzan subuh, gue kirain dia kebelet pipis. Gue sih diem aja nungguin dia keluar dari kamar mandi. Pas Jimi keluar tuh anak udah basah, kayak abis wudhu.

Halte Busway I'am In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang