Run

710 83 37
                                    


Juki P.O.V

Gue sakit denger semua kata-katanya June, gue nggak tahu kalo selama ini dia begitu tersiksa sama perasaannya sendiri. Sisi rapuh itu kini terlihat jelas didepan mata gue. June yang selalu tersenyum depan gue, dan selalu terlihat biasa aja. Nyatanya menyimpan perasaan luka yang luar biasa, dan itu semua karena gue.

Maafin gue Jun, bahkan mungkin maaf aja nggak cukup, tapi gue bener-bener nggak tahu harus ngapain. Disatu sisi gue merasa bersalah, tapi disisi lain entah kenapa gue seneng denger pernyataannya June. Tapi gue sedih karena sekarang June malah benci sama gue.

Rasa sakit yang gue kasih bener-bener bikin dia marah, bahkan June bilang sendiri kalo dia benci sama gue.
Seperti belati yang nancep ke hati gue, waktu June dengan dinginnya bilang.

“Sesadis itu ya lo mainin perasaan gue. Hebat lo Juk, mulai saat ini jangan pernah munculin muka lo di hadapan gue, muak gue liatnya. Gue benci sama lo, dasar brengsek!”

Untuk pertama kalinya June ngeluarin kata-kata kasar ke gue. Sorot matanya benar-benar menampilkan kebencian. Bikin nyali gue rada ciut.

Setelah puas melampiaskan semua amarahnya June pergi. Awalnya gue mau biarin dia pergi, tapi sepenggal hati gue ngerasa nggak rela kalo gue biarin June pergi gitu aja.

Gue langsung ngejar dia dan entah setan darimana yang bikin gue akhirnya melakukan sesuatu yang mungkin nggak pantes gue lakuin.

Gue nyium June tepat dibibirnya, gue nggak tahu kenapa? Tapi gue emang udah gemes banget daritadi liat mulut kecilnya yang nggak berhenti ngomel.

Baik June dan gue sebenernya sama-sama shock, tapi sesuatu didalam diri gue menginginkan lebih. Saat bibir kita bertemu gue bener-bener lepas kendali. Hingga jantung gue rasanya mau mencelos dari tempatnya. Saat itulah gue lepasin ciuman gue.

“Ma..maaf Jun gue nggak sengaja. Sory” gue langsung lari ninggalin June.

Jujur gue malu banget dan merasa bersalah udah rebut first kissnya June. Iyah June pernah cerita kalo dia nggak pernah ciuman, bahkan pacaran aja baru sekali itupun sehat banget pacarannya.

Meskipun pergaulan anak sekarang mungkin mewajarkan hal-hal seperti ciuman. Buat June itu masih jadi hal yang tabu. Dia bertekad buat ngasih bagian-bagian penting itu buat suaminya. Disitulah gue ngerasa jadi cowok paling brengsek didunia.

Makanya gue langsung lari dan nggak sanggup buat liat wajahnya June. Gue diem di mobil sambil megangin jantung gue yang nggak berhenti berdetak.

Muka gue udah merah kayak kepiting rebus. Pipi gue panas, tangan gue dingin, tapi sedetik kemudian bibir gue melengkungkan sebuah senyuman. Ini gue kenapa sih? June sukses bikin hati dan pikiran gue kacau.

Drrtt..drttt...drttt.

Getar Hp membuyarkan gue dari lamunan atas kejadian manis itu. Pas gue lihat layar HP, ternyata telphone dari Putri. Dengan males gue angkat panggilan itu.

“hallo Put kenapa?” kalo sama Putri gue nggak suka basa-basi

“Juki kamu dimana hiks..? Kamu bisa bantuin aku nggak hikss?”

Lah ni anak kenapa telepon gue sambil nangis. Nada bicaranya juga panik banget.

“aku diparkiran Kafe bang Jin kamu kenapa?”

Agak lama jawabnya, dia coba buat ngatur nada bicaranya yang udah nggak stabil gara-gara nangis.

“Pa...hiks..papah Juk. Hikss papah aku kecelakaan. Sekarang dia lagi dilariin ke RS huhuhuhu”
Putri kembali terisak.

“Astagfirullah, yaudah kamu kesini aja, aku tunggu diparkiran. Kita ke RS sekarang juga.”

“hikss.. yaudah aku kesana ya Juk.”

Halte Busway I'am In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang