Dark Island
Author : K.D.H
Tittle : Dark Island
Category : drama,romance,kekerasan, little bit nc, etc
Type : Short story
Cast :
* Kim Sang Bum
* Kim So EunMain cast
* Shim Changmin
* Chanyeol
* Yuri
* Shin Hye
* Siwon
* Wu YifanYifan
* Gong Yoo
* other*****
Waktu sudah menunjukan pukul 08.00 orang-orang berbadan kekar tampak sibuk hilir mudik mengamankan sebuah gedung yang akan dijadikan tempat bersejarah bagi pemimpin mereka. Mobil-mobil mewah tersusun rapi diarea parkiran,tamu-tamu mulai memenuhi aula gedung tempat dimana Kim Bum dan So Eun akan melangsungkan pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan mereka.
The Raum merupakan sebuah gedung serbaguna yang mewah nan megah,merupakan salah satu maha karya indah yang berada dikawasan Gangnam. Dengan luas bangunan mencapai 33 ribu meter persegi dan luas taman yang mencapai 1.300 meter persegi membuat Kim Bum langsung menjatuhkan pilihannya pada gedung mewah itu untuk menjadi tempat berlangsungnya pernikahannya.
Dan tepat pada pukul 09.15 Kim Bum dan So Eun selesai mengucapkan janji pernikahan mereka. Riuh tepuk tangan dan suara blizt kamera memenuhi aula The Raum,para wartawan sibuk mengabadikan momen pernikahan paling bersejarah tahun ini.
Setelah selesai dengan upacara pemberkatakan,para tamu yang terdiri atas kolega-kolega penting Kim Bum maupun So Eun serta ketua-ketua mafia yang hadir langsung diarahkan ketaman belakang tempat dimana acara selanjutnya akan berlangsung.
"Kau tampak sangat cantik sayang." bisik Kim Bum merangkul So Eun dari samping.
"Benarkah? Kau juga terlihat sangat tampan,sayang."
Chupp
"Hadiah kecil untuk istri cantiku." ucap Kim Bum memberi kecupan kecil untuk So Eun.
"Dasar mesum."
"Apanya yang mesum sayang? Apa salah jika aku mencium istriku sendiri hmm?."
"Tentu saja tidak salah hanya saja,apa kau tidak lihat kita ada dimana sekarang.. Apa kau tidak malu dilihat para tamu."
"Biarkan saja biar mereka tahu jika kau adalah milikku..milikku." ucap Kim Bum penuh penekanan pada kalimat milikku.
"Cihh mulai protektif..kau tahu sayang aku paling tidak suka dengan namja protektif,membuat risih."
"Ohh haruskah kita bertengkar dihari pertama pernikahan kita cantik?."
"Tentu saja tidak..hanya saja...
" jeongseohamnida tuan,nyonya bisa saya meminjam tuan Kim sebentar ada yang ingin saya bicarakan dengan beliau."
"Ya silahkan saja aku juga ingin menemui asistenku. Apa kau melihat Changmin,Chanyeol-ssi?."
"Sepertinya saya melihat beliau sedang bersama orang-orang anda nona,beliau ada ditaman bagian sayap kiri dekat air mancur ke tiga nona."
"Aku mengerti,gomawo Chanyeol-ssi.. Aku pergi dulu sayang,nanti jika urusanmu sudah selesai kau bisa menemuiku ditaman bagian sayap kiri arra?.",
"Ya,aku akan menyusulmu begitu urusanku selesai."
"Kalau begitu aku pergi dulu,bye-bye." ucap So Eun kemudian pergi meninggalkan Chanyeol dan Kim Bum.
"Jadi,ada hal apa kau menarikku kesini?." tanya Kim Bum penuh selidik saat ia dibawa Chanyeol menjauhi keramaian.
"Begini tuan Kim,sepertinya kita memiliki sedikit masalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Islans(hiatus)
Hayran Kurgu'sebuah kisah antara obsesi dan keegoisan.' Kim So Eun sosok yeoja yang penuh dengan ambisi,akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia mau. Satu-satunya yeoja yang menjadi pemimpin sebuah kelompok didunia hitam dan paling ditakuti. Kim Sa...