"Eh mina, lo bantuin dong jangan selfie selfie mulu." Protes Jimin yang sibuk ngipasin sate
"Tadi kan aku udah nyiapin piring." Di sebelahnya ada Mina yang cuman duduk sambil liatin Jimin kipas-kipas
"Lah nyiapin piring doang ponakan gue yang umur 4 tahun juga bisa." Jimin sewot.
"Ih berisik aja lo udah sono lanjutin bakarnya." -Mina
Sementara itu Jungkook dan Tzuyu malah asik pdkt
"Woyy Biji cabe, lu berdua jangan pacaran aja ya bantuin ini ngipasin." Taehyung menegur 2 maknae yang sibuk pdkt.
"Ih kak kita ini lagi bahas masalah pelajaran sekolah." Tzuyu ngebela diri.
"Tau lu bang suudzon mulu sama cogan." -Jungkook
Taehyung yang merasa terpojokan langsung kicep "sial gua kalah bacot ama bocah,mending isengin sandul ah."
Sana yang lagi asik ngolesin bumbu merasa terganggu dengan asap yang menuju ke arahnya, setelah ditengok ternyata ini ulah si alien.
"eh alien lu ngipasin yang bener dong uhuk.. uhuk.. " Sana batuk-batuk gara-gara ulah Taehyung.
"Ini udah bener." Taehyung gak ngerasa bersalah malah makin kenceng ngipasinnya.
"Ngipasinnya jangan ke arah gua bego." Sana mengibas-ngibaskan asap yang ada didepannya.
"Kan ena dikipasin—adem." -Taehyung
"Alien pea otak batu, asepnya kena gua oon." Sana sibuk ngomel, Taehyung malah ketawa-tawa.
"BANGG!!!! makanannya udah jadi belom sih, lama amat." Rengek Jungkook dengan watados nya.
"Eh jigong paus bantuin kaga, gausah bacot." Sahut Rapmon yang lagi nyiapin panggangan.
"Aduh sialan jari gue keiris pisau lagi." Jihyo gak sengaja ngenain pisau ke jarinya.
"Wkwkwkk mampus lagian motong aja sok imut." bukannya kasian Nayeon malah ngetawain sahabatnya.
"Jih ini lu motong sosisnya gak becus." Protes Suga setelah melihat sosis potongan Jihyo.
"Mana coba liat." -Chaeyoung
"Nih." Suga ngasih unjuk sosis potongan Jihyo kepada Chaeyoung.
"Eh iya kok sosisnya mirip jempol papa aku sih." Chaeyoung cekikikan.
Jihyo masih niupin jari telunjuk nya. "Berisik lu cebol gara-gara tuh sosis jari lentik gua luka."
Sementara itu di bagian kanan halaman ada Momo dan Jhope yang lagi manggang beef.
"Ini kayaknya beefnya udah mateng ya." Momo
"Sini mo taro di piring." Jhope nyodorin piring plastik bergambar barbie.
"Neng nanay ada yang perlu aa bantu gak." -Jin
Nayeon yang lagi nusuk-nusukin otak-otak langsung ngasih tusukan sate ke Jin.
"Nih lu bantuin tuh tusukin otak-otaknya." -Nayeon
"Gini mah gampang gak ada yang lebih susah lagi apa." Ucap Jin dengan tengilnya.
"Ada. Mandiin bulldognya Momo sono." -Nayeon
Yang lain pada repot nyiapain ini itu, Tzuyu sama Jungkook masih asik mojok.
"Iya tzu aku suka kadang gak mudeng sama pelajaran bahasa mandarin, gurunya ngoceh aku mending tidur." -Jungkook
"Hahaha kalo aku sih malah seneng banget pelajaran itu hehe." -Tzuyu
"Yaiyalah kamu kan emang orang china pasti ngerti bahasanya mandarin. Emang pelajaran yang paling kamu benci apa?" -Jungkook
"Hm apa ya? Olahraga kayaknya." -Tzuyu
"Loh kenapa? Aku malah paling seneng pelajaran olahraga, soalnya kita gak perlu mikir terus bisa liatin cewe-cewe kalo lagi make baju olahraga." upss Jungkook keceplosan kalo suka liat cewe-cewe make baju olahraga.
"Emang kenapa kamu suka liatin cewe kalo make baju olahraga?"
Tzuyu yang dengan polosnya malah nanya begitu, Jungkook kan jadi bingung mau jawab apa.
"Hehe udah lupain aja." -Jungkook
beralih ke taesana.
"Dari matamu matamu matamu ku mulai jatuh cinta... " Taehyung asik nyanyi .
"Ihhh berisik suara lo fales gausah nyanyi." Sana ngelempar lap basah ke Taehyung.
bukannya berhenti, Taehyung malah nyanyi lebih kenceng
"MAKAN TUH MATA." Kesel-kesel Sana nyendokin saos ke mulut Taehyung yang lagi mangap.
"Anjrul pedes bego." Taehyung nyari-nyari air minum sambil nahan pedes. Padahal minumnya ada disamping dia
"Eh alien ini minum ngapain nyari jauh-jauh hahahhaha."
Sana ngakak ngelihat Taehyung kebingungan nyari air minum padahal airnya ada di samping dia.
"GUYS AYOK SINI MAKANANNYA UDAH SIAP NIH." Panggil Momo ke semua teman-temannya.
Makanan pun sudah siap, mereka duduk beralaskan tiker sambil menikmati makanan dan alunan gitar yang dimainkan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Humor"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017