Extra Part ~ taesana wedding

4.3K 279 91
                                    

Taehyung dan sana mengucapkan janji suci didepan ribuan tamu undangan. dengan ini mereka sah menjadi suami istri.

[EH KUTU GAJAH AWAS LO PADA KETAWA LIAT NI EDITAN! ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[EH KUTU GAJAH AWAS LO PADA KETAWA LIAT NI EDITAN! ]

satu persatu sahabat mereka mengucapkan selamat kepada mereka berdua

"wassup bro! gile aura lo jadi beda gitu ya setelah nikah. gue masih gak nyangka lo lebih dulu married diantara kita." jhope datang menyalami mereka berdua.

"iya dong bro, lo kapan nyusul." tanya taehyung.

"ck pake ditanya lagi. pacar aja gue gak punya." ucap jhope miris.

"hahaha tenang ae hop, momo masih jomblo kok. btw momo mana?" tanya sana.

"dia lagi ngejajah makanan." ucap jhope. "udah bro gua juga mau jajah makanan dulu, laper gue daritadi liatin 2 alien didepan altar." lanjut jhope.

"sialan lo." tawa taehyung.

"KAK SANAAA!!!!" suara cempreng dahyun menyambut mereka berdua.

"dahyun gak nyangka, kakak nikah secepet ini. kasih dahyun keponakannya juga cepet ya kak." dahyun memeluk sana.

sana hanya tersenyum malu. sementara taehyung, dia daritadi udah nyeringai lebar, selebar pantat nicki minaj.

"tenang yun kalo urusan itumah gue ahlinya." taehyung membanggakan diri.

"bro happy wedding ya, happy naena juga." suga dateng-dateng udah bawa aura negatif bagi kedua pengantin baru tersebut.

"goblo banget ih kesel sendiri gua jadinya." rutuk jihyo yang ada disebelahnya.

"oh iya taehyung sana selamat ya. 2 bulan setelah liburan di jeju lo langsung nikah, hm kebelet naena ya."  lah gak nyadar dia lebih sembrono daripada suga.

"eh batok kelapa! itu mulut perlu dicocol pake banana." sungut suga.

"kak sana, bang taehyung.... " suara imut sih polos tzuyu dan "mesum couple congrats ya." suara iblis jungkook.

"juwi kamu cantik banget sih hehe." puji taehyung.

"bang tolong kondisikan, disebelah abang ada istri abang eak :v istri wkwkwk." ucap jungkook.

"ck lebay lo ah, juwi emang cantik kok haha. lo juga ganteng kuk, keliatan lebih dewasa gitu." puji sana gantian.

"oh itu pasti! kuki kan selalu tampan nan berwibawa kak." ucap jungkook pede.

"sana taehyung selamat ya, gue sebagai tetuah dilangkahin sama lo huuu." ucap nayeon sok sedih.

"iya makasih nay, sori gue langkahin lo hehehe besok nyusul makanya sama seungcheol." ucapan sana malah membuat raut wajah nayeon muram.

"cowok lo mana nay? kok disamping lo malah ada serbet warteg." tanya taehyung. ya nayeon hadir dipernikahan taesana bersama Jin bukan seungcheol.

"anjjjjir udah ganteng gini disamain sama serbet warteg." protes jin.

"udah yok nay kita ambil makan." jin buru-buru mendorong tubuh nayeon .

"ck jin tomang, gue masih pengen ngobrol sama nayeon." protes sana.

"Taesana congrats ya, cie yang nikah muda." goda mina.

"udah kebelet kawin dia min." ucap jimin.

"iya makasih mina." balas sana sambil memeluk mina.

"eh kadal lo kapan nyusul kita." ucap taehyung pada jimin.

Jimin tersenyum dan merangkul mina. "haha kita mah masing pengen nikmati masa-masa muda."

"iya serah lo bantet."

"happy wedding kunyuk." emon datang dan menjabat tangan taehyung.

"happy wedding tupai ku." jungyeon memeluk sana.

"thanks guys. kalian kapan nyusul ." tanya taehyung.

"masih lama tae, baru juga 2 bulan baru jadi embrio." jungyeon mencubit pinggang emon.

"aw sakit yank kamu mah suka banget kasarin aku.aku bales nanti kalo diranjang mau." jungyeon makin salting. lama lama otak emon 11 12 sama taehyung.mungkin karena pernah berguru sama taehyung makanya ketularan.

"sayang aku jadi gak sabar nih nanti malem hehe." ucap taehyung seduktif.

"kayaknya kamu harus nunggu 2-3 hari lagi deh." ucap sana dengan nada sok menyesal.

"loh kenapa? kamu belom beli lingerie?" tanya taehyung panik.

"aku lagi kedatangan tamu bulanan." bisik sana.

"OH NOOOOO SANA KENAPA MESTI SEKARANG." erang taehyung frustasi.

Karena aku baik jadi aku buatin extra part buat kalian :*

ini baru the real ending STORY OF BANGTWICE thanks to readers yang sudah setia membaca cerita ini makasih juga udah antusias nantiin sequel cerita ini huhu T_T babay

ini baru the real ending STORY OF BANGTWICE thanks to readers yang sudah setia membaca cerita ini makasih juga udah antusias nantiin sequel cerita ini huhu T_T babay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Our Story I BANGTWICE  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang