Sehabis mandi, taehyung langsung mengantar sana pulang.
Taehyung sengaja mengantarkan sana menggunakan mobil agar bisa lebih intim. nyatanya mah boro-boro mau mesra-mesraan, sana nya aja daritadi cemburut mulu, itu bibir udah maju 5 cm.
"Beb aku punya tebakan loh buat kamu." Taehyung berusaha mencairkan suasana. Tapi sana masih diem aja.
"Hitam,putih, merah apakah itu?"
"g tau!" jawab sana ketus.
"Zebra abis dikerokin hahahahahahahaha." garing kriuk krenyes.... ketawa sendiri lagi.
"apaan sih garing."
"beb kamu kenapa sih? marah ya sama aku. maafin aku beb tapi aku berani sumpah, aku gak macem-macem paling satu macem doang." -taehyung
Sana melototi taehyung agar taehyung diem, tapi taehyung masih berusaha meminta maaf.
"beb kalo marah nanti cepet tua loh hehe." taehyung mencoba membujuk sana agar tidak marah.
"apaan sih bab beb bab beb Geli tau !" -sana
"kita kan pacaran jadi harus punya panggilan sayang kali." -taehyung
"orang pacaran gak mesti punya panggilan sayang ." -sana
ada sedikiit rasa senang di diri taehyung, karna sana tidak menyangkal bahwa mereka sekarang pacaran. Mereka pun sudah sampai dirumah sana, sana langsung turun dari mobil taehyung tanpa berpamitan maupun menawarkan taehyung untuk mampir.
Saat sana membuka pintu, ia terkejut mendapati 3 temannya yang sedang menatapnya dengan tatapan mengintrogasi.
"ada apa nih kalian dirumah gue." sana memandangi nayeon,mina dan momo bergantian.
"abis dari mana lo." momo meninggikan suaranya.
"eung.... anu... eung abis dari itu eung." -sana
"gak bisa jawab kan lo." -momo
Momo sudah keburu emosi dengan sahabatnya, untung ada mina. jadi ia mencoba menenangkan momo.
"mo kita biacarain baik-baik." mina mengelus bahu momo.
"jelasin maksud foto di instagram." ucap nayeon to the point.
"hah foto diinstagram." Sana bingung, ia tidak tau apa-apa tentang foto diinstagram
"iya san kita butuh penjelasan lo." -mina
"ck ini kenapa jadi ngedrama gini sih." suasana jadi agak tegang gitu kesannya makanya momo bete abis udah kayak di drama drama aja.
"gue gak tau apa-apa tentang foto di instagram sumpah." -sana
Nayeon menunjukan foto yang ada di instagram taehyung.
"WHAT!!!!! ini bukan gue sumpah!!! " -sana
"bukan lo gimana sih jelas-jelas ini lo! kemaren lo nginep kan dirumah taehyung. kita sih gak permasalahin lo nginep dimana, yang jadi masalah kenapa kalian nekat berbuat gitu. masa depan lo masih panjang san, kalo misalkan lo tekdung duluan terus tae gak mau tanggung jawab gimana? lo mau gugurin bayi yang gak berdosa itu." ucap momo panjang lebar.
"MOMO!" tegur nayeon dan mina bersamaan.
"weh si anjay ngapa jadi bawa-bawa anak sih. gue sama taehyung gak ngapa-ngapain sumpah. kalopun kita berbuat hal senonoh pasti kan kerasa hehe." sempet-sempetnya sih sana bercanda.
"setan emang lu san. ini tuh masalah serius yang menyangkut kepentingan bangsa." -nayeon
"eh tapi sumpah gue gatau kenapa gue bisa foto begini sama taehyung. arghhhh taehyung brengsek emang." sana meremas hp nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Humor"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017