Part 30 (Beach Daze Always)

2.7K 252 47
                                    

Anak twice + jisoo sudah siap dengan pakaian renangnya.

Anak twice + jisoo sudah siap dengan pakaian renangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sementara anak bts+seungcheol hanya memakai kaos.

"ebuset bang gua gak kuat liat mereka, pada bohay-bohay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ebuset bang gua gak kuat liat mereka, pada bohay-bohay." ucap suga asal.

"aduh itu paha rasanya pen gua pakein sarung." ucap emon.

"inimah namanya menggoda iman." protes taehyung.

"padahal gua berharap mereka pake bikini." sontak anak BTS langsung menjitak Jimin.

"guys kita duluan ya ke pantainya." ucap para ciwi melewati mereka.

"liburan berasa bulan madu." ucap taehyung sambil menatap sana dari belakang.

"udah bro jangan pada horny .ayok susul mereka." seungcheol berjalan mendahului anggota BTS.







at beach

"jimin sini!!!" Panggil mina.

Jimin menghampiri mina. "kenapa sih min kok teriak-teriak kayak anak kecil aja."

"liat deh, bagus banget pemandangannya." Mina menunjuk kearah pantai dengan mata berbinar.

"biasa aja sih, enakan liat kamu." ucap jimin santai.

"ish jimin kita kan disini buat refreshing jarang-jarang kita bisa liat pantai sebagus ini." mina mengerucutkan bibirnya kesal.

"hahaha kok kamu jadi marahin aku sih, emang bener kok enakan liat kamu daripada pantai." Jimin tertawa kecil.

"iya deh terserah kamu." Mina kembali fokus menatap pantai.

cup... jimin mencium pipi mina .

Mina terkejut dan berteriak. "jiminnnnnnnn."

"Jis lo kok lebih asik ke kamera lo sih daripada main sama anak-anak." sedari tadi jin mengikuti jisoo, kemana pun wanita itu pergi.

"hehe jarang-jarang gue kesini makanya gue pengen ngabadiin momen langka hehe." jisoo nyengir aja.

"eh tunggu." jisoo menghentikan langkahnya. "kok lo ngikutin gue sih, gak main sama yang lain?"

"lo gak liat apa yang lain pada asik sama pacarnya nah daripada gue jadi obat nyamuk mending ngikutin lo."

 "berarti gue pelampiasan lo doang dong." jisoo pura-pura kesal.

"hahaha daripada pelampiasan hasrat." mulai deh jin mesumnya.

Jisoo yang salah tingkah langsung meninggalkan Jin.

"kak momo sini foto bareng kita!!!!" panggil chaeyoung dan dahyun dari jauh.

"udah kalian foto berdua dulu aja, gue lagi ngelive ig nih." anak gaul gitu loh.

"mo lo kan udah janji mau ngelive bareng gue." jhope udah masang muka semelas mungkin.

"ih nggak ah muka lo kucel." jhope meringis mendengar perkataan momo.

"tzu istana pasir ku udah mau jadi, punya kamu udah jadi belom." jungkook dan tzuyu sibuk membuat istana pasir.

"udah kok kook tapi punya juwi kecil banget." tzuyu meringis sendiri melihat istana buatannya.

"istana pasirnya buat anjing juwi aja nah istana punya kuki baru buat kita." jungkook bisa ae kan ngayalnya.

"tae aku kedinginan." bibir sana bergetar akibat kedinginan.

"kamu sih pake bajunya terbuka banget." Taehyung menyelimuti handuk ke tubuh sana

"kamu istirahat di villa aja gih aku temenin." itumah emang maunya sih taehyung kunyuk.

"gak usah aku sendiri aja." tolak sana.

"kok gitu beb, udah aku temenin aja ya, kasian kamu mukanya sampe pucet gitu."taehyung masih maksa.

"gak ah tae ntar mereka mikir macem-macem. aku cuman mau ganti baju aja biar gak kedinginan , kamu disini aja m." sana pun pergi ke villa.

Bukan Tae namanya kalo nyerah gitu aja. diem-diem dia ngikutin Sana sampe ke villa.

Saat sana sudah masuk kamar. Taehyung pergi kedapur untuk membuat teh hangat.

tok..tok..tok

karena tidak ada balasan dari sana. Taehyung masuk dengan mengendap-ngendap.

dilihatnya sana sudah tidur pulas dengan selimut yang membungkus tubuhnya.

Karena tidak mau ganggu sana, ia menaruh teh hangat diatas meja samping tempat tidur, lalu mencium pipi gembil sana.

jangan sakit ya my princess . -taehyung










 -taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Our Story I BANGTWICE  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang