Mina dan chaeyoung mengajak dahyun ke mall dengan alasan membeli perlengkapan make up. Setelah mereka bertiga pergi, Member twice & bts datang ke rumah dahyun untuk menyiapkan surprise.
tok...tok..tok
"permisi... " jungyeon mengetuk pintu rumah dahyun.
Pintu pun terbuka dan terpampang lah wajah mama dahyun. "eh nayeon, barusan aja dahyun pergi sama temen kamu juga sih nina sama seyong."
member BTS saling bertatapan sementara member twice hanya menahan tawa. ya maklum aja mama dahyun suka lupa sama nama temen anaknya sendiri.
"oh iya tan jadi gini sebelumnya saya jungyeon bukan nayeon dan yang pergi sama dahyun itu namanya Mina sama Chaeyoung tan." koreksi jungyeon.
"oh iya tante lupa. kamu ngapain ya dateng kesini? trus kenapa bawa rombongan gini."
Jungyeon pun mengenalkan member BTS satu persatu. "kenalin tan ini emon, jin, jhope, taehyung, suga, jungkook dan ini jimin."
"kita kesini mau ngasih surprise buat dahyun.vboleh tan?" lanjutnya.
"oh boleh banget nak. sini masuk dulu." mama dahyun pun menyuruh mereka semua masuk.
"-mbuat acaranya di halaman belakang aja ya. diruang tamu sempit." mereka hanya mengangguk mengiyakan ucapan mama dahyun.
"oh iya tan maaf ya ngerepotin." -jungyeon
"gpp kok anggap aja rumah sendiri, yaudah tante buatin makan dulu ya." Mama dahyun pun pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan. sementara member bts dan twice bersiap-siap untuk membuat kejutan.
"woy ini pita gantungin mana?" jungkook misuh sendiri sama pita-pita ditangannya.
"itu aja samping pohon." Sana nunjuk pohon yang letaknya gak jauh dari tempat jungkook berdiri.
"trus ini lampu warna-warni taro mana." jhope rempong sendiri megang tumblrlight yang sekarang malah ngelilit lehernya.
"taro di mana kek, iket leher lu juga boleh." -momo
alhasil yang kerja hanya member BTS, member Twice cuman nyuruh-nyuruh mereka ber-7 aja.
"woy juki lu udah telpon temen kampusnya dubur belom." teriak nayeon.
"udah katanya mereka otw." -jungkook
"eh ini balonnya meledak satu." taehyung udah teriak-teriak sambil megangin balon warna biru yang tadi pecah tapi mereka semua gak ada yang gubris, oh kasian.
"taplak mejanya pink aja ya jung." tawar jihyo pada jungyeon.
"gak ih putih aja." jungyeon gak setuju soalnya pink terlalu norak menurut dia, jadi mending taplak mejanya putih biar netral.
"kuenya udah siap nih kak." tzuyu datang membawa kue yang tadi dibuat sama mama dahyun. yang pasti bukan kue ulang tahun.
"taro dimeja aja tzu." pinta nayeon.
"eh ini sirupnya gaada rasa coy." jin mencicipi sirup yang tadi dibuatnya.
"lah lu bego sih nuang airnya kebanyakan." rapmonster menambahkan sirup warna merah tersebut agar rasanya tidak terlalu hambar lagi.
"woy masa gua bagian nguras kolam renang sih." Suga yang malang mesti bersihin kolam renang, itu pinta ibu negara karena jungyeon ngerasa suga terlalu kejam sama dahyun jadi suga mesti dapet kerjaan yang setimpal wkwkwk.
"wkwkwkwk udah nikmatin aja." -jimin
Vernon,SinB dan Moonbin pun datang .
"hai gaes akhirnya dateng juga." jungkook menyambut mereka bertiga.
"sori ya bro baru dateng jalanan macet." -vernon
"si sinb juga lama dandannya." moonbin malah nyalahin sinb.
"ih apaan sih bin, sori deh kuk. btw ada yang bisa kita bantu?" tawar sinb.
"udah kelar semua kok tinggal nunggu dahyun dateng. kalian duduk aja." jungkook pun mempersilahkan mereka bertiga duduk di kursi panjang dekat kolam berenang.
"tzu lo udah line mina belom?" -jihyo
"udah kok katanya mereka udah mau nyampe." -tzuyu
Rapmonster langsung menyuruh jhope mematikan seluruh lampu. "hop matiin dulu lampunya !!!!"
"ngumpet semua cepet!!!" mereka semua ngumpet dengan rusuhnya disemak-semak.
jungkook memegang confetti,suga memegang string spray dan Sana memegang cakenya. dari kejauhan sudah terdengar suara Dahyun.
"eh chaeng kok kita kesini sih, banyak nyamuk tau. mending kamar gue adem." itu suara dahyun.
"bawel lo." -chaeyoung
Sementara itu dibalik semak-semak.
"kalo gue itung sampe 3 kalian langsung nongol semua ya jangan lupa juki sama suga kagetin ya biar klimaks." -jungyeon
"1...2...3... SURPRISE!!!! HAPPY BIRTHDAY DAHYUN...HAPPY BIRTHDAY DAHYUN...HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY DAHYUN."
Mereka semua menyanyikan lagu ucapan untuk dahyun, Jungkook dan suga juga menyemprotkan confetti dan string spray sehingga menambah keramaian acara.
dahyun sangat terkejut ia pun menangis haru. "huhu thanks ya guys gak nyangka banget loh, dahyun kira semua pada lupa hiks.. "
"ini tiup dulu lilinnya." -sana
Dahyun pun meniup lilin dan mereka semua pun bertepuk tangan.
Tzuyu menghampiri dahyun dan memberikan selamat. "Happy birthday dahyun, semoga makin sukses sehat selalu dan tetep jadi sahabat juwi yang selalu menghibur." tzuyu memeluk dahyun
"thanks ya juwi makasih doanya."
Setelah semua member memberi ucapan, acara selanjutnya adalah pemotongan kue.
Saat kue terpotong mereka langsung memakan kue dengan ganas. untung aja kuenya ada 2. satu dari bangtwice 1 dari temen-temen kampusnya.
Acara pun berlangsung dengan lancar tak lupa dahyun mengucapkan terima kasih kepada semua teman temannya yang sudah susah payah menyiapkan kejutan untuknya.
Happy birthday Kim dahyun a.k.a dubu a.k.a yuni yang ke-19 tetep jadi energi buat twice...
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Humor"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017