"eh sana udah sehat lo?" Sapa emon yang sedang menata alat untuk bakar-bakar nanti.
"udah nih. ada yang perlu gue bantu?" tanya sana basa-basi.
"hm tolongin bakar taehyung bisa?" tanya emon bercanda.
"hahaha bisa banget mon." sana tertawa .
Tiba-tiba taehyung muncul dan langsung merangkul Sana.
"ada apa nih ketawa-tawa." tanya taehyung posesif.
"itu sih sana katanya mau ena-ena sama bule." emon menunjuk bule yang badannya setengah naked.
Taehyung langsung menatap ngeri kearah bule itu.
"mending sama aku aja beb, bule itu kalo main kasar."
"Lo sih mon, taehyung kumat lagi kan mesumnya." sana menyalahkan emon yang sedang tertawa.
"Mon ini jagungnya." suga datang dan memberikan emon bungkusan kantong plastik berisi jagung.
"Sojunya ada berapa botol mon?" tanya mina yang baru saja datang.
"cuman ada 5, lo beli 5 botol lagi geh." pinta emon.
"Oppa ini bakar-bakarnya masih lama ya? juwi udah ngantuk nih." tzuyu menguap dengan wajah polosnya.
"masih lah tzu, mending lo tidur dulu nanti gue suruh jungyeon bangunin." tzuyu menangguk dan berlari ke kamar.
"Mon ini beefnya dikit banget, mana cukup." momo datang membawa 2 kotak beef .
"dikit pale lu, ini ada 100 tusuk . belom sosis+jagung."
Momo hanya cemberut unyu.
"jis ini tolongin gue bumbuin sosis nya ya."
jisoo pun mengambil sekotak sosis dan mulai membalurinya dengan bumbu.
"woi jin tomang ini jagungnya bersihin." kali ini emon menyuruh jin untuk membersihkan jagung.
dengan malas jin mengambil bungkusan besar berisi 20 jagung.
"jimin mana jimin?" jimin muncul.
"apa mon."
"ini beefnya panggang."
"Sana lo didalem aja gih, disini dingin." pinta emon.
"iya mon lo emang sahabat gue yang pengertian. gue kedalem dulu ya." sebenernya sana bukan kedinginan, tapi ia males melakukan apapun. jadilah dia diruang tamu bersama nayeon.
"eh nay lo gak bantuin." sana duduk disamping nayeon.
"gak ah males banyak nyamuk."
"BEB SINI DEH!!!" teriakan seungcheol spontan membuat nayeon berdiri dari duduknya.
"iya beb, im coming." nayeon langsung ngacir keluar.
"cih katanya diluar banyak nyamuk, giliran dipanggil cowoknya aja langsung gercep." sana mencibir nayeon.
Sana bosan hanya menonton tv saja jadi ia memutuskan untuk pergi ke balkon villa.
Sana menatap kagum pemandangan pulau jeju dari balkon villa. anginnya juga cukup kencang, sana memeluk tubuhnya sendiri .
"sayang kamu ngapain disini." suara itu mengejutkan sana.
"taehyung kamu ngapain disini." sana malah balik tanya.
"kok malah balik nanya sih . masuk yuk udaranya dingin nanti masuk angin." taehyung merangkul bahu sana.
"ntar dulu tae, pemandangannya indah banget." sana menyenderkan kepalanya ke bahu taehyung.
"kalo kayak gini berasa kayak difilm titanic." taehyung berdiri dibelakang sana sambil merentangkan kedua tangan sana, tangannya juga ikut direntangkan
sana tertawa renyah. "hahaha tinggal nyanyi my heart will go on."
dan dengan absurdnya mereka beneran nyanyi soundtrack titanic yang melow itu.
"Near, far, wherever you are I believe that the heart does go on. Once more you open the door And you're here in my heart And my heart will go on and on." mereka bernyanyi dengan nada sumbang.
"hahahahahaha." mereka pun tertawa bersama.
"ih kok aku geli sendiri ya tae."
"sama aku juga, kayaknya kita cocok meranin film titanic season 2."
"woy alien couple! lo berdua dicariin ternyata lagi mesuman disini. cepet turun makanannya udah jadi." suara jungkook mengaggetkan mereka berdua.
mereka berdua pun turun menyusul jungkook.
"wah baunya enak banget."
"eh mo saosnya siniin dong."
"jhope fotoin kita."
"jisoo lo taro piringnya yang bener."
"nay tolong kasiin ke tzuyu nih sosisnya."
kira-kira seperti itulah suara diluar.
"tae kamu mau apa biar aku ambilin." Sana membuat tae makin kesemsem dengan perhatian yang ia tunjukan.
"aku mau sosis sama beef yank." ucap tae manja.
"ok tunggu sebentar ya." sana pergi mengambil sosis&beef untuk taehyung.
"jungi sojunya tambah dong." pinta emon.
"jangan banyak-banyak mon nanti teler." tegur jungyeon.
"chaeng sosis aku mana." chaeyoung memberi tzuyu 2 tusuk sosis.
"suga opah geser dong, dahyun gak bebas nih makannya." dengan terpaksa suga menggeser tubuhnya.
"heh sebelah kiri lo kan masih kosong harusnya lo yang geser lah yuni." ucap suga kesal.
"beb kamu mau aku ambilin jagung gak ." tanya nayeon.
"boleh deh." jawab seungcheol.
"jisoo lo mau gue ambilin juga gak." tanya nayeon pada jisoo yang habis menaruh piring.
"gak nay ntar gue ambil sendiri aja." tolak jisoo.
"kayaknya sosis punya hyung enak deh." jungkook menatap mupeng sosis milik jin.
"apa lo liat-liat! ambil sendiri, orang sama aja rasanya." jungkook mendengus sebal.
"jimin tolong ambilin selada dong." letak piring selada sangat jauh dari mina, jadi ia meminta tolong sang kekasih untuk mengambilkannya.
"oke tapi kamu tiupin ya jagung aku." mina mengambil jagung milik jimin dengan senang hati.
"mo sini deh! liat itu ombaknya gede banget." jhope yang lagi asik berduaan sama momo merasa terganggu karena sih toa jihyo memanggil momo.
"ck ganggu mulu nih toa." rutuk jhope.
Mereka makan sesekali bertukar lelucon, midnight party dilakukan sampai jam 2 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Humor"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017