Part 31 (gws sana)

2.6K 241 45
                                    


"loh tae lo kok disini? gak berenang sama anak-anak." seungcheol melihat tae sedang asik menonton tv diruang tamu.

"gak gue nemenin sana, lo sendiri ngapain balik?" tanya taehyung.

"loh sana kenapa? gak ini gue mau ngambil papan selancar, ombaknya bagus buat selancar." jawab seungcheol.

"sana gak enak badan, dia lagi tidur itu dikamar."

"hah sana sakit? udah minum obat?" seungcheol tampak cemas.

"udah gue kasih teh anget sih. lo balik lagi geh sono ntar pada nyariin." usir taehyung.

"kunyuk! bilang aja lo mau berduaan." seungcheol pun kembali ke pantai.

"udah hampir setengah jam, sana udah bangun belom yah." Taehyung beranjak dari sofa dan pergi ke lantai atas untuk mengecek keadaan sana.

Taehyung pun masuk kekamar dengan mengendap-ngendap seperti tadi. ia melihat teh buatannya sisa setengah pertanda sana sudah meminumnya.

Taehyung duduk disamping tempat tidur dan mengecek suhu tubuh Sana.

Tidak begitu panas, tapi tangannya dingin. mungkin sana masuk angin.

Taehyung memandangi wajah polos sana saat tertidur, ia lalu memeluk sana dari belakang dan membisikan sesuatu. cepet sembuh sayang. lalu mengecup pelipis sana.

Setelah itu taehyung malah jatuh terlelap sambil memeluk sana.

Sana bangun karena tubuhnya merasa berat.

ia menengok sedikit dan mendapati wajah taehyung sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia menengok sedikit dan mendapati wajah taehyung sedang tertidur.

"tae..." sana memegang tangan taehyung.

taehyung mengerjapkan matanya.

"kamu udah bangun beb." tanya taehyung masih dengan muka ngantuknya.

"kamu ngapain disini, yang lain belom pulang ya?" tanya sana dengan suara khas bangun tidurnya.

"aku nemenin kamu yank. yang lain belom pada balik." taehyung menaruh wajahnya disekitar leher sana.

Sana sedikit geli dengan perlakuan taehyung.

"tae kamu keluar ya plis." sana memohon kepada taehyung.

sana takut kalau teman-temannya melihatnya sedang berduaan dengan taehyung dikamar. mereka malah mengira yang tidak-tidak.

"kamu udah mendingan belom? aku udah beliin obat buat kamu, kamu minum ya." taehyung tidak mengindahkan ucapan sana.

"aku cuman pusing aja soalnya kemaren aku begadang. kamu keluar ya tae." sana memohon sekali lagi.

"hm iyadeh." taehyung bangun dari tempat tidur sana.

"kamu cepet sembuh ya beb, aku gak tahan kalo ngeliat kamu lemes gini.pengen dengerin omelan kamu lagi." taehyung mengelus rambut sana.

Our Story I BANGTWICE  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang