Sana menunggu taehyung didepan rumahnya sambil mengibas-ngibaskan tangannya karna kepanasan.
"Ini si alien jadi gak sih duh keburu rambut gue lepek nih."
tin...tin..
"eh alien jelek lama amat sih lo, ngejoki dulu ya." Sana mencak mencak karena nungguin taehyung kelamaan
"macet bego, eh gua numpang kencing dong. udah kebelet nih." taehyung buka helm dan turun dari motornya
"wcnya mampet." -sana
"diwastafel juga gpp." taehyung langsung ngacir ke dalam rumah sana
"TOILETNYA YANG PINTUNYA WARNA OREN." teriak sana agar taehyung tak benar-benar kencing di wastafel.
taehyung yang udah terlanjur nyelonong masuk gak jawab ucapan sana.
"JANGAN LUPA DISIRAM WOYYYYY." lanjut sana.
beberapa detik kemudian taehyung nongol dengan muka lega.karena abis buang hajat.
"haduh legaaa..." -taehyung
"cepet amat. gak disiram ya." tuduh sana.
"gausah buat kenang-kenangan." taehyung pun naik ke motor.
"lu kata wc gua museum." sana naik ke boncengan.
setelah setengah jam mereka pun sampe.
"ih tae lo parkirnya kejauhan tau." sana turun dari motor dan membenarkan rambutnya yang berantakan akibat pakai helm.
"protes mulu lo nenek." taehyung juga turun dari motor.
"jalannya kejauhan tae." sana manyun.
"gpp olahraga." taehyung mengacak-ngacak rambut sana.
mereka pun sampai di foodcourt. taehyung langsung menuju kasir untuk menukarkan voucher.
"mbak saya mau nuker voucher dong." taehyung menyodorkan voucher ke mbak kasir.
"oh iya mas, silahkan duduk. selamat menikmati." -mbak kasir
"Makasih mbak." taehyung masang muka sok ganteng.
mbak kasirnya sampe terpana ngeliat tae.
"ck sok ganteng lo." sana mencibikan bibirnya.
"yee cemburu ya." goda taehyung
sana langsung masang wajah pura-pura muntah. Mereka pun duduk dimeja nomer 5
"mau pesen apa san." Tanya taehyung sambil melihat lihat buku menu.
"Ice cream green tea, grapefuit juice, omlette, rice crispes sama bacon." Sana menyebutkan semua menu yang ia pesan.
Taehyung melongo ngeliat pesanan sana.buset ini cewe apa kuli
"dasar kuli." -taehyung
"hehe mumpung makan gratis jadi harus pesen sebanyak-banyaknya." -sana
"gue berasa bawa harimau kelaparan." -taehyung
Sana mah masa bodo aja, selama dia kenyang dan bisa membahagiakan perutnya kenapa nggak.
setelah makan enak taehyung ngajak sana dulu mampir kerumah temennya. sana mah iya-iya aja , masih untung dianterin pulang.
"Gimana, kenyang gak?" Tanya taehyung
taehyung berbicara sedikit teriak karena dijalan cukup ramai.
"nggak." -sana
" kayaknya elu mesti dirukiyah." -taehyung
"lagian lu nanyanya aneh. ya gue udah kenyang lah." -sana
'lah kan gua cuman basa-basi abisnya daritadi lu diem aja kan jadi sepi kayak hati gue." Lah dia malah curhat
"gue kekenyangan tae." Oh ternyata sana bisa kenyang.
sana menyandarkan kepalanya ke bahu tae. Tubuh taehyung langsung tegang seketika. dia pun langsung salting.
"Eh lo jangan tidur san ntar jatoh."
padahal mah ia sudah biasa membonceng orang yang tertidur. tapi kenapa pas sana menyandarkan kepalanya ia merasa deg-degan. Sana gak membalas perkataan taehyung.
Taehyung pun menepikan motornya dan menengok ke belakang. di belakang sana tertidur pulas.
taehyung tersenyum secara tidak sadar. ia pun menarik kedua tangan sana untuk melingkar di perutnya agar tidak terjatuh dan melanjutkan perjalanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Comédie"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017