Jimin instagram update :
parkjimin
219.216 likes
parkjimin : pict real no edit! @kimtaehyung @minatozaki_sana
views all comment
taehyung_fans : OMOOOO OPPA GUE!!!
kthlips : ewh dasar cewek gatel 😤
minatozaki_sana : apus gak 😠
Kimtaehyung : @kthlips gue yang nyium dia duluan, kenapa?
parkjimin : ouh fansnya tae galak bor
hirai_momo : kasian sana :(
"Ini semua gara-gara lo!" Sana yang baru saja melihat postingan terbaru Jimin terlihat kesal dan menyalahkan taehyung.
Taehyung gak mau disalahin. "lah kok gue sih kan yang ngasih dare nya dahyun."
Sana baru aja beres-beres dirumah taehyung, setelah sahabat-sahabatnya pulang ia langsung mengerjakan tugasnya agar cepet pulang.
"tapikan gue niatnya mau nyium pipi loh, lo malah nyosor gue dasar breng**k." umpat Sana.
"astaga ngomongnya. lagian gue gatau kalo ciumnya pipi. udah lah lo juga demen kan gua cium." Taehyung mencubit bibir sana.
Sana menangkis tangan taehyung yang mncubit bibirnya. "ewh lo pikir gue cewek apaan."
"cewek jadi-jadian." jawab taehyung asal.
Sana hanya mencibir kesal.
suasana pun hening hanya ada suara televisi. Taehyung maupun sana hanya diam menatap kearah tv.
"San." panggil taehyung.
Sana tidak menjawab.
"sana..." taehyung mencolek bahu sana.
"apasih." bales sana ketus.
"lu kok gak pulang."
kampret emang sih alien, emang dikira beresin rumah dia yang gedenya selapangan golf gak capek apa.-sana
"kenapa? lo ngusir gue? " tanya sana sinis.
"gak kok. berarti lo masih pengen lama-lama ya sama gue." ucap taehyung kepedean.
"emang dikira beresin rumah lo yang segede lapangan golf ini gak capek apa. mana banyak banget lagi baju kotor dimana-mana." dumel sana.
Taehyung malah ketawa. "wkwkwk resiko lah itukan dare dari gue."
Sana menyenderkan tubuhnya disofa taehyung yang empuk. taehyung juga ikutan menyenderkan badannya disamping sana.
"san." panggil taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story I BANGTWICE ✔
Humor"Jim lu undang temen temen cewe lu dah ke grup kita biar nih grup berwarna dikit kagak suram." - Started; January 2017