Hai, hai, Konnichiwa minna-san!! 🙋 jumpa lagi ama saya, author Tsuki..😚 dengan cerita baru, dan pastinya ide absurd yang entah kenapa muncul begitu aja di otak ceteknya Tsuki. Insha Allah story asli, Original milik Tsuki pribadi. Karna jujur saja, ide datang begitu aja. Sebab bisa jadi ide itu Tsuki ambil dari pengalaman pribadi maupun karna inspirasi dari lagu, pict, dll..
Saa.... Pasti kalian bertanya kenapa Naruto di sini Tsuki buat female dan bukan uke? Sedikitnya Tsuki kasih tau ni, klo Tsuki juga gak terfokus untuk buat story dengan status gender uke-seme aja ya.. 😊
Alasannya biar yang homophobic juga bisa menikmati cerita yang Tsuki buat. Jadi, Summimasen ne. Semoga aja kalian tetap mau membaca story Tsuki meski Naruto enggak jadi Uke di sini tapi sebagai "Josei" (perempuan).Yosh!! Sepertinya Tsuki terlalu banyak cuap-cuap. #Plakk 😌 Langsung aja, ne?! 😊
.
Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto.
Story by : @Venuzflow93
Pairing : Kaka.Femnaru slight Sasu.Femnaru, Ku/Kyuu.FemIta
Rate : T
Genre : Romance, Hurt, Love Triangle, Schools, Friendship, Family.
WARNING : Female Naruto, Female Itachi, Gender Switch, TYPO bertebaran di mana-mana, Alur tidak jelas, OOC, OC, dan masih banyak kekurangan lainnya.
Nb : bagi yang tidak suka di harapkan untuk tidak membaca/ berkomentar pedas!! Dan sebaiknya tidak men-jugde. Di larang keras meng-copy sebagian/keseluruhan isi cerita.!!
No Like, Don't Read!!
.
Happy Reading...
1. The Beginning of Everything...
.
."OHAYOU, SEKAI!!!"
Muncul seonggok kepala bersurai pirang panjang lurus dengan model acak-acakan khas bangun tidur itu dari kasur berukuran king size, gadis tersebut melonjak penuh semangat seraya menyibakkan bedcover bergambar rubah di pagi yang terlihat cerah.
Sinar kuning dari sang mentaripun, mencoba menyeruak masuk dari celah-celah kamar bercat orange miliknya. Mencoba menyengat hangat kulit tan milik seorang gadis berambut pirang keemasan itu lembut.
Gadis itu memiliki mata sebiru batu sapphire. Dengan tanda lahir tiga garis tipis di kedua sisi pipi yang menyerupai kumis kucing. Gadis yang memiliki nama Uzumaki Naruto itu lantas beranjak dari tidurnya. Bangkit penuh semangat, melonjak riang dari atas kasur empuk yang memantul-mantul kala ia berdiri di atasnya sambil berjalan turun dengan cara melompat. Naruto mengambil handuk orange soft di dalam almari pakaian. Bersenandung kecil, seraya menyeret kakinya ke dalam kamar mandi. Naruto lantas mengisi bathtub dengan air hangat, menuangkan sabun cair dengan aroma citrus– aroma favorite nya. Sementara ia menunggu air di bathtub penuh, ia lantas menanggalkan kimono tidur yang ia kenakan, menyisakan tubuh bak body biola yang sexy seraya mencelupkan diri dan merendam seluruh tubuhnya ke dalam bathtub. ia mendengus panjang merasakan kenyamanan ketika di rasa hangatnya air di bathtub itu menusuk ke tulang persendian. Mengenyahkan kepenatan dan rasa malas yang di dera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel My Soul...(DROPPED)
FanfictionRate : T "Aku akan mencoba untuk mencintainya secara tulus, walau pada kenyataannya hatiku telah terukir permanent namamu, Kakashi." U. Naruto "Aku mencintaimu. Tapi aku tidak bisa menyakitinya karena dia lebih berharga dari apapun." H. Kakashi "Pad...