Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto.
Story by : @Tsukiseinaru
Pairing : Kaka.Femnaru slight Sasu.Femnaru, Ku/Kyuu.FemIta
Rate : T
Genre : Romance, Hurt, Love Triangle, Schools, Friendship, Family.
WARNING : Female Naruto, Female Itachi, Gender Switch, TYPO bertebaran di mana-mana, Alur tidak jelas, OOC, OC, dan masih banyak kekurangan lainnya.
Nb : bagi yang tidak suka di harapkan untuk tidak membaca/ berkomentar pedas!! Dan sebaiknya tidak men-jugde. Di larang keras meng-copy sebagian/keseluruhan isi cerita.!!
No Like, Don't Read!!
.
Happy Reading...
.
.Krrriiiinnggg!!!
Bel istirahat berbunyi. Seluruh siswa-siswi berbondong-bondong keluar dari kelas mereka masing-masing. Satu diantaranya, ada seorang pemuda yang secara diam-diam juga ikut keluar. Tanpa di sadari oleh salah satu siswi yang memang ingin pemuda itu hindari.
"Lho? Kakashi kemana?" Lirih seorang gadis bersurai brown. Ia tampak celingukan mencari kesana kemari.
"Rin? Kau mau ikut kita ke kantin?" Seru seseorang menghampiri gadis itu. Sontak saja, Rin mendongak menatap siapa yang datang. Ia tersenyum ke arah dua sahabatnya.
"Tentu." Timpalnya. Kembali ia celingukan mencari sosok orang yang ingin ia lihat dengan ekspresi putus asa. Dan sikapnya jelas tertangkap oleh kedua sahabatnya.
"Kau mencari siapa, Rin?"
"Ah, tidak! Bukan siapa-siapa. Ayo." Elak Rin, cepat-cepat mengalihkan pembicaraan. Ia lantas bangkit dari duduknya dan berjalan keluar bersama dua sahabatnya melewati Naruto yang diam-diam sedang memperhatikan gadis itu.
"Namanya Rin Nohara."
"Eh?!" Sentak Naruto, menoleh Tenten terkejut. Mendengar tiba-tiba saja Tenten bersuara tepat ketika ia masih melamun.
"Dia itu siswi yang menyukai Kakashi sejak mereka berdua petama kali menjadi siswa di sekolah ini." Papar Tenten, memperhatikan mimik wajah Naruto yang berubah pucat karena shock.
"Oh.." Gumam gadis pirang itu hanya bisa ber'Oh tanpa mampu berucap lagi.
"Berita itu secara cepat menyebar ketika tanpa sepengetahuan mereka salah satu siswa memergoki keduanya berbicara berdua. Dan siswa itu sangat tahu pasti, bagaimana perasaan Rin kepada Kakashi." Tenten menghela nafas sejenak. "Dengan beredarnya gosip itu, Kakashi sejak saat itu menghindari Rin. Dan tidak pernah lagi berhubungan. Meskipun hanya sekedar menanyakan soal pelajaran."
"Semua ini berawal ketika––"
Flashback On...
Hari penerimaan siswa baru di mulai. Dan saat ini, seluruh siswa yang telah terdaftar dalam seleksi penerimaan berkumpul di tengah-tengah lapangan sekolah Tokyo High Schools.
Calon siswa-siswi tampak begitu riang menyambut hari bahagia mereka. Namun salah satu di antaranya terlihat berbeda dengan siswa yang lain. Dia seorang gadis bersurai brown. Fokus gadis itu bukanlah ke arah kepala sekolah yang kini tengah memberikan petuah, melainkan ke arah seorang pemuda yang tak jauh dari dirinya. Di mana pemuda itu juga tergolong ke dalam satu kelompok barisan dengannya. Satu pemuda yang berbeda dengan pemuda yang lain. Karena pemuda itu memakai masker hitam bersurai putih keperakan dengan bekas luka sayat vertikal dimata kirinya. Meskipun pemuda itu memiliki cacat di area mata kirinya, namun pemuda itu justru terlihat semakin tampan dan misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel My Soul...(DROPPED)
FanfictionRate : T "Aku akan mencoba untuk mencintainya secara tulus, walau pada kenyataannya hatiku telah terukir permanent namamu, Kakashi." U. Naruto "Aku mencintaimu. Tapi aku tidak bisa menyakitinya karena dia lebih berharga dari apapun." H. Kakashi "Pad...