Secret Admirer...

712 65 11
                                    

Gomen-ne, minna-san.. Aku jdi up ckup lama..😩
Yosh!! Langsung aja, ne..

.
.

Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto.

Story by : @Venuzflow93

Pairing : Kaka.Femnaru slight Sasu.Femnaru, Ku/Kyuu.FemIta

Rate : T

Genre : Romance, Hurt, Love Triangle, Schools, Friendship, Family.

WARNING : Female Naruto, Female Itachi, Gender Switch, TYPO bertebaran di mana-mana, Alur tidak jelas, OOC, OC, dan masih banyak kekurangan lainnya.

Nb : bagi yang tidak suka di harapkan untuk tidak membaca/ berkomentar pedas!! Dan sebaiknya tidak men-jugde. Di larang keras meng-copy sebagian/keseluruhan isi cerita.!!

No Like, Don't Read!!

.

Happy Reading...

3. Secret Admirer...

.
.

Semoga suatu malam nanti, engkau bermimpi sedang bersamaku menjalani hari-harimu.
Kau yang jauh disana.
Ku ingin kau tahu, bahwa di sini ada yang mengagumi dan mendambamu selalu.
Ketika siang berganti malam, wajahmu selalu terbayang menghiasi ruang di hidupku.
Andai bisa, ku ingin menggenggam erat tanganmu, dan takkan ku lepas walau hanya sedetik saja.
Di sini,
Aku akan tetap setia mengagumimu meski kau takkan pernah menjadi bagian dari hidupku.

——————

Krriiingg......!!

Bel istirahat pun berbunyi. Seluruh siswa-siswi berbondong-bondong keluar kelas menuju tempat mereka masing-masing. Ada yang ke kantin, perpustakaan, taman, lapangan olahraga, dan masih banyak lagi tempat yang di kunjungi mereka. Dan di sini, tidak akan cukup bila di jelaskan satu-persatu.

Di kelas yang di tempati oleh Naruto justru berbeda dari kelas-kelas lainnya. Masih banyak siswa siswi yang masih berada di dalam sana. Hanya untuk mengerubungi satu tempat yaitu tempat duduk Naruto dan Tenten yang menjadi teman sebangkunya.

Kakashi dan Sasuke bahkan tidak meninggalkan kelas. Padahal biasanya si Kakashi akan memilih tempat untuk beristirahat dan aman dari gangguan siapapun, hanya untuk menikmati novel favorite nya– Icha-Icha Paradise. Sasuke menyebutnya novel nista.

Namun pemuda berambut putih keperakan itu memilih stay di kelas. Memperhatikan kerumunan teman sekelasnya di satu tempat yang menjadi obyek khayalannya. Di sebelahnya, Sasuke juga ikut memperhatikan tempat yang sama. Berharap ia bisa melihat sosok gadis yang ingin di lihatnya secara jelas setelah empat jam pelajaran penuh dengan ketenangan. Dan juga— sangat membosankan.

"Aku Yamanaka Ino. Salam kenal, Naruto." Seru seorang siswi bersurai pirang pucat dengan poni yang menutupi mata kanannya. Cantik. Itu penilaian Naruto tentang sosok Ino.

"Aku Akimichi Chouji, kau boleh memanggilku Chouji, Naru-chan."

"Salam kenal, Chouji." Balas Naruto tersenyum lebar ke arah pemuda yang bisa di bilang– sedikit berisi dan berlemak.

Feel My Soul...(DROPPED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang