Prolog

2.7K 191 9
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ PROLOG ~

Title : Love You Love Me

By : Alejandra (Han Rae ah/Park Hyun ji)

Pair : KyuMin ( Kyuhyun ♥ Sungmin )

Disclamair : Leeteuk oppa is mine!! *ganyambung* KyuMin n other cast milik Tuhan dan semua yang menyayangi mereka. Meski terkesan pasaran tapi cerita ini asli milik saya.

Warning : BL. Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v

Summary : Lee Sungmin yang dihadapkan pada pernikahan dengan Kyuhyun yang mencintai orang lain, sementara di sisi lain Sungmin mempunyai seseorang yang harus ia perjuangkan. (Summary Ga Jelas -_-')

Langsung aja

Happy reading^^

~Prolog~

Di sebuah kamar rawat VVIP Seoul Hospital terlihat beberapa orang bekumpul. Sementara seorang wanita paruh baya tengah terbaring dengan alat-alat bantu guna menopang hidupnya.

Namun bukan wanita itu fokus semua yang berada disana, melainkan dua namja tampan yang mengenakan jas pengantin berwarna hitamlah yang menjadi fokus orang-orang itu. Dan seorang pastur yang berdiri dihadapan keduanya.

Jika pada umumnya pernikahan dilakukan di sebuah gereja atau di sebuah ballroom mewah, namun tidak dengan pernikahan kedua namja ini. Pernikahan yang terjadi karena kehendak dari wanita yang tengah sakit itu memang dilakukan dalam ruang rawatnya dan hanya dihadiri oleh beberapa orang yang menjadi anggota keluarga mereka saja.

Setelah semuanya siap, sang pastur pun segera melaksanakan pekerjaannya, dan janji pernikahan pun telah diucapkan oleh pasangan pengantin itu.

Satu persatu orang mulai mengucapkan selamat kepada mereka. Meski pernikahan ini begitu sederhana untuk mereka, namun doa restu yang tulus juga mereka dapatkan dari semua yang hadir disana. Termasuk wanita yang masih terbaring itu.

Lee Sungmin dan Cho Kyuhyun, sepasang pengantin itu kini tengah terduduk di sisi ranjang Cho In Jung, sang nenek yang tengah terbaring sakit.

Terlihat Sungmin tengah menggenggam tangan In Jung, dapat dilihatnya wanita itu tengah tersenyum kepadanya. Walau tengah sakit, namun raut bahagia terpancar dari wajahnya, mau tak mau Sungmin pun ikut mengukir senyum di bibirnya.

"Semoga kalian berdua hidup bahagia.." ucap In Jung lirih. Sungmin mencoba untuk menahan tangisnya, ia hanya mampu menganggukkan kepalanya dan kembali mengukir senyum untuk wanita yang sudah ia anggap sebagai halmoninya sendiri.

Tatapan In Jung kini beralih pada Kyuhyun, cucunya yang kini telah berstatus sebagai suami dari Sungmin.

"Kyuhyun-ah, kau harus menjaga Sungmin dengan baik, dengan begitu halmoni akan tenang" pesannya pada Kyuhyun.

Melihat itu Sungmin pun menitikkan air matanya, In Jung menyatukan tangan Kyuhyun dan Sungmin. Dan entah kenapa perasaan bersalah muncul di hati namja manis itu saat tatapannya bertemu dengan tatapan Kyuhyun.

'Maafkan aku Kyuhyun-ah' ucap Sungmin dalam hati.

TBC or END ???

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang