~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 22 ~
.
Waktu yang terus berlalu, hari yang terus berganti
Tak pernah mampu menghapus segala kenanganku bersamamu.
Kau yang memberiku cinta, yang memberiku kasih sayang,
Meski hati pernah tersakiti,
Air mata pernah mengalir
Tapi hadirmu mampu menghapus semua duka,
Mengobati seluruh luka.
Terima kasih untuk semua cinta, kasih sayang.
Kita pernah tertawa bersama, pernah pula menangis bersama
Namun hari ini, akan kutunjukkan pada dunia,
Jika kita bisa hidup dan bahagia bersama
Karena pada akhirnya, cintamu dan cintaku
Hanya akan menjadi Cinta Kita
.
.
.
Chapter 22
~Our Happy Ending~
Pagi hari, Kyuhyun, Sungmin dan Sandeul sudah bersiap pergi ke mansion Cho untuk bertemu dengan Heechul dan Hangeng. Kyuhyun memang sengaja meliburkan diri untuk bisa membawa Sungmin dan Sandeul bertemu dengan kedua orang tuanya. Dengan mobil, Kyuhyun membawa keluarga kecilnya menuju mansion Cho.
Begitu sampai, Kyuhyun menggendong bocah yang belum genap berusia empat tahun dan menggandeng tangan Sungmin.
"Kau siap Ming?" tanya Kyuhyun
"Aku takut Kyu..." jawab Sungmin
"Gwaenchana. Aku yakin semua akan baik-baik saja. Percaya padaku" ucap Kyuhyun meyakinkan dan membuat Sungmin menganggukkan kepalanya.
Mereka pun melangkahkan kakinya ke depan pintu besar mansion tersebut.
Begitu pintu terbuka, tuan Jung, sang kepala pelayanlah yang menyambut ketiganya.
"Tuan muda Sungmin, akhirnya anda kembali. Selamat datang tuan" sambut Tuan Jung.
Sungmin memeluk sejenak lelaki paruh baya tersebut.
"Dimana umma dan appa?" tanya Kyuhyun
Sebenarnya tuan Jung ingin bertanya tentang bocah kecil yang begitu mirip dengan Sungmin yang berada dalam gendongan Kyuhyun, tapi ia urungkan. "Tuan dan Nyonya sedang bersantai di taman belakang" jawabnya.
"Terima kasih"
Ketiganya diantar oleh tuan Jung untuk menemui Hangeng dan Heechul. Begitu mereka tiba, dapat dilihatnya kedua orang tua Kyuhyun tersebut tengah duduk bersantai menikmati pemandangan kebun bunga sambil menikmati teh.
Hangeng dan Heechul belum menyadari kedatangan mereka. Kyuhyun dan Sungmin pun berjalan mendekati mereka.
"Abeoji, umma..." panggil Kyuhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
~Love You Love Me~
Fanfiction"Story about Kyuhyun, Sungmin and..." Warning : BL. Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v Summary : Lee Sungmin yang dihadapkan pada pernikahan dengan Kyuhyun yang mencintai orang lain...