2. ~(Not) A Perfect Wedding~

1.5K 141 33
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 2 ~

Ketika harus dihadapkan dengan dua pilihan, terkadang ada rasa takut untuk mengambil keputusan.

Disatu sisi, ini merupakan permintaan dari orang yang begitu disayangi. Dan disisi lain, haruskah dirinya melawan kodrat menikah dengan seseorang yang ber-gender sama dengan dirinya? Ia yang seorang laki-laki seharusnnya menikahi perempuan, justru harus dinikahi oleh laki-laki yang juga berperan sebagai adiknya sendiri.

Jika itu dirinya, baiklah Sungmin akan mengambil langkah demi keinginan terakhir Injung, halmoni yang begitu ia kasihi. Ia tidak akan lagi mempedulikan pandangan dunia terhadapnya.

Apalagi ia tahu appanya, Hangeng, akan selalu ada disana untuk berdiri mendukungnya. Ia juga yakin, Heechul dan Ahra pasti turut mendukung apapun keputusannya.

Lalu..

Bagaimana dengan Kyuhyun?

Apakah laki-laki itu juga bisa menerima keadaan ini?

Apakah laki-laki itu mau menikahinya? Sementara laki-laki itu sendiri memiliki wanita yang amat dicintainya.

Akankah?

.

.

.

~Chapter 2~

Satu minggu telah berlalu, pernikahan itu pun akan dilaksanakan. Kyuhyun yang awalnya menolak, akhirnya mengikuti permintaan Injung dengan syarat setelah menikah mereka akan tinggal di apartemen yang Kyuhyun beli dari hasil pekerjaannya.

Dan disinilah semuannya berkumpul di ruang rawat Injung. Hanggeng dan Heechul, Ahra dan suaminya, Donghae, Ryeowook, dokter yang menangani Injung, seorang pastur juga sepasang pengantin dengan balutan jas berwarna hitam.

Pernikahan ini memang tertutup dan hanya diketahui oleh mereka yang berada disana. Kondisi Injung memang sudah ada kemajuan, tetapi ia belum bisa keluar dari rumah sakit, alhasil pernikahan itu dilakukan disana.

Kyuhyun memang menyembunyikan kabar ini dari agensi juga para fans. Itu semua demi kenyamanan kehidupan Kyuhyun dan Sungmin kedepannya.

Sebagai seorang public figure, memang bukan hal mudah berbagi kehidupan pribadi dengan khalayak ramai. Apalagi posisi Kyuhyun yang tengah berada pada puncak popularitas. Ditambah ia yang menikah dengan sesama pria, maka mereka memutuskan untuk merahasiakan pernikahan ini.

.

Kyuhyun dan Sungmin berdiri berdampingan disisi ranjang Injung yang berhadapan dengan seorang pendeta. Sementara yang lain, berdiri di sisi lain ranjang rawat itu.

Prosesi pernikahan pun dilakukan, Kyuhyun dan Sungmin masing-masing mengucapkan janji pernikahan. Setelah itu keduanya saling menyematkan cincin dijari manis pasangannya. Dan prosesi pernikahan itu pun ditutup dengan sebuah kecupan yang Kyuhyun berikan dikening Sungmin.

Awalnya Kyuhyun bingung harus memberikan ciumannya pada Sungmin dimana saat sang pastur menyuruhnya untuk mencium sang 'istri'.

'Haruskah aku menciumnya di bibir? Tapi aku tidak tahu harus bagaimana. Canggung? Tentu saja. Aku memang sering mengecup bibir Sungmin hyung saat kami masih kecil. Tapi sekarang kami sama-sama pria dewasa, akan terasa aneh bila aku melakukannya. Begitulah' batin Kyuhyun

Namun sebuah deheman yang Heechul lakukan juga pelototan dari wanita yang telah melahirkannya itu membuat Kyuhyun pada akhirnya mendekatkan bibirnya ke bibir Sungmin. Mengabaikan fakta Sungmin yang terkejut, Kyuhyun mendaratkan bibirnya pada bibir Shape M itu.

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang