~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 15 ~.
Ketika semua kebenaran telah terungkap,
namun badai yang datang tak pernah mampu untuk dicegah.
Kebahagiaan yang ada didepan mata,
Lenyap dalam sekejap karena sebuah keegoisan.
Cinta yang hendak terucap,
Harus rela menghilang karena kebodohan.
Aku yang mencintaimu,
Aku pula yang mendorongmu pergi dariku...
Kamu yang selalu ada disisiku,
Kamu yang selalu menggenggam tanganku...
Jika masih ada satu kesempatan untukku,
Inginku ucapkan padamu
Bahwa sesungguhnya aku begitu mencintaimu...
.
.
.
Chapter 15
~The Day We Felt The Distance~
#Kyuhyun Side#
Beberapa hari sebelumnya.
Kyuhyun tengah berada di dalam mobil van bersama Donghae setelah menyelesaikan shootingnya. Besok web drama akan mulai tayang. Ini sudah tengah malam, Kyuhyun juga sudah terlihat kelelahan, ia hampir saja tertidur bila saja Donghae tidak berkata sesuatu.
"Kyu aku rasa sebaiknya kau mulai menjaga hubunganmu dengan Sooyoung, kalian harus menjaga jarak. Kau tahu kan akhir-akhir ini banyak sekali gosip tentang kalian. Aku tahu kau memang menjalin hubungan dengan Sooyoung, tapi apa kau tidak memikirkan keluargamu. Bagaimana jika mereka tahu? Lalu Sungmin hyung, bagaimanapun kalian sudah menikah. Kau mana boleh terus menerus menyakiti hati istrimu bukan?" ucap Donghae
"Aku tahu hyung. Aku tidak bermaksud begitu. Aku hanya bersikap profesional. Sooyoung yang selalu mendekatiku, aku tidak mungkin terus menghidarinya. Aku tidak mau mereka menganggapku tidak ramah" jawab Kyuhyun
"Ya. Tapi setidaknya kau jangan terlalu dekat. Bahkan kau membiarkan Sooyoung memanggilmu oppa di depan orang banyak. Pantas mereka menggosipkan kalian"
"Jadi hyung menyalahkanku? Aku juga sudah mencoba bicara pada Sooyoung untuk tidak seperti itu. Tapi mereka yang menginginkan ini"
"Aku tidak bermaksud menyalahkanmu Kyu..."
"Sudahlah hyung.. aku lelah. Biarkan aku istirahat"
Donghae hanya bisa menghela nafas, Kyuhyun pasti marah jika mereka membahas hubungannya dengan Sooyong. Entah kenapa akhir-akhir ini Kyuhyun gampang sekali tersulut emosi bila menyangkut Sooyoung. Apakah gadis itu memang pengaruh buruk untuk Kyuhyun.
Donghae memang tidak menyukai hubungan mereka, ditambah kini Kyuhyun yang sudah menikah dengan Sungmin. Donghae hanya tidak ingin Kyuhyun salah jalan dan menyesal nantinya. Bagaimana pun Kyuhyun itu sahabat dan juga sosok adik untuk Donghae. Kakak mana yang ingin adiknya melakukan kesalahan. Tapi sekali lagi, Donghae tidak pernah berhasil mengalahkan Kyuhyun dengan segala ke-keras-kepala-annya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Love You Love Me~
Fanfiction"Story about Kyuhyun, Sungmin and..." Warning : BL. Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v Summary : Lee Sungmin yang dihadapkan pada pernikahan dengan Kyuhyun yang mencintai orang lain...