11. ~Hate U Love U~

1.3K 150 64
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAO I ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 11 ~

.

Semakin ingin mencoba meraihmu, Semakin sulit aku mendapatkanmu.

Semakin ingin mencoba menarikmu, Semakin jauh kau melangkah meninggalkanku.

Dan semakin ingin aku membencimu, Semakin dalam rasaku untukmu.

Sungguh sulit untuk melupakanmu, sungguh sulit untuk jauh darimu.

Namun, rasaku tak cukup untuk menarikmu kembali padaku.

.

.

.

Chapter 11

~Hate U Love U~

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tapi Sungmin masih belum menutup matanya, sementara Kyuhyun sudah jatuh tertidur sejak satu jam yang lalu. Suaminya itu tengah tertidur miring menghadap ke arahnya yang terlentang sambil menatap langit-langit kamar.

Tangan Sungmin masih setia menangkup tangan Kyuhyun yang tengah memeluk erat perutnya. Entah mengapa akhir-akhir ini Kyuhyun suka sekali memeluk dirinya seperti ini. Seakan namja tampan itu tengah melindungi sesuatu di perutnya.

Apa ini naluri seorang ayah yang sedang melindungi calon bayinya. Meski pada kenyataannya Kyuhyun tidak mengetahui keberadaan anak mereka?

Tapi, Sungmin memang harus menikmati saat-saat terakhir kebersamaan mereka sebelum dirinya pergi dari sisi Kyuhyun, namja yang sangat ia cintai.

Sejujurnya jika saja ia bisa memilih, Sungmin tidak akan mau meninggalkan orang-orang yang sangat ia sayangi, yaitu keluarganya yang sangat berharga. Meski mereka bukan keluarga kandungnya, tapi mereka yang sudah menemani dan mendidiknya hingga saat ini.

Injung, merupakan sosok nenek yang selama ini ia rindukan. Sejak ia lahir, Sungmin tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang nenek, karena keduanya sudah meninggal.

Hangeng dan Heechul, keduanya menggantikan peran orang tuanya sejak umma dan appa-nya meninggal karena kecelakaan saat ia berumur 7 tahun.

Sementara Ahra, sosok noona yang memberinya perhatian dan kasih sayang. Noona-nya tidak pernah membeda-bedakan perhatiannya baik pada Kyuhyun ataupun pada dirinya. meski ia hanya seorang adik angkat tapi Ahra memperlakukannya sama seperti pada Kyuhyun.

Dan yang terakhir Kyuhyun, sosok adik yang ia sayangi sekaligus sebagai orang yang ia cintai. Suami yang kini telah memberikan nyawa baru yang hidup dalam tubuhnya. Kyuhyun bukan hanya memberikan perasaan cinta ke dalam hatinya, tapi juga sebuah ikatan darah untuknya.

Rasanya sangat berat untuk berpisah dengan Kyuhyun disaat dirinya kini tengah mengandung darah daging dari namja tampan itu.

Tapi, jika ia memikirkan masa depan anaknya kelak, semua pengorbanan itu tiada berarti. Sungmin hanya tidak ingin anaknya ikut menderita karena mendapat penolakan dari ayahnya sendiri. Cukup ia saja yang tidak bisa mendapatkan hati Kyuhyun.

Anaknya hanya akan menjadi anaknya seorang diri. Sungmin sudah berjanji tidak akan membiarkan anaknya menderita. Akan lebih baik jika anaknya hanya memiliki ia seorang dengan kasih sayang yang utuh.

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang