FF / KYUMIN ‖ YAO I ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 13 ~
.
Keegoisan akan selalu berujung penyesalan
Penyesalan akan selalu berakhir dengan kesedihan
Namun keegoisanku untuk selalu mencintaimu,
Tidak akan pernah membuatku menyesal.
Penyesalanku ada karena cintaku
yang tidak mampu membawamu padaku
Dan pada akhirnya aku harus melupakanmu
aku harus melepasmu
Demi bahagiamu
.
.
.
Chapter 13
~Decision~
Ditengah obrolannya dengan Sungmin, Shindong menyadari ada seorang pria yang ia ketahui adalah seorang penyanyi terkenal yang berstatus sebagai suami dari sahabatnya yaitu
Cho Kyuhyun.
Meski pria itu menggunakan topi dan kacamata hitam, tapi Shindong masih bisa mengenali artis seperti Kyuhyun.
Tawa Shindong langsung berhenti begitu melihat ekspresi Kyuhyun yang kini sudah berdiri tepat dibelakang kursi Sungmin.
"Ming, sedang apa disini?" tanya Kyuhyun dengan nada datar begitu ia berdiri tepat dibelakang Sungmin.
Sungmin sendiri terkejut mendengar suara Kyuhyun, ia menengokkan kepalanya kebelakang, "Oh Kyuhyun-ah, kau disini?" tanya Sungmin lalu ia langsung berdiri. Ada rasa takut dihatinya saat mendengar suara Kyuhyun yang datar seperti itu. apalagi namja tampan itu menatapnya dengan tajam.
"Ya, dan aku juga tidak tahu jika kau juga sedang berada disini. Kupikir kau masih bekerja" ucap Kyuhyun masih dengan nada datarnya.
Shindong yang ikut mendengar itupun menjadi canggung. Entah kenapa ia jadi merasa bersalah. Ia seperti ketahuan tengah berselingkuh dengan istri orang.
"Aku hanya berjalan-jalan sebentar Kyu. Dan ini kenalkan Shindong hyung, dia sahabatku saat masih di Ilsan dulu" ucap Sungmin
"Shindonghee imnida" ucap Shindong sambil mengulurkan tangannya pada Kyuhyun.
"Cho Kyuhyun" jawab Kyuhyun menyambut uluran tangan Shindong padanya.
"Eum, silahkan duduk Kyuhyun-ssi" ucap Shindong
"Shindong hyung adalah seorang dokter di Incheon. Ia sedang berkunjung ke Seoul, jadi kami memutuskan untuk bertemu" jelas Sungmin
"Sungmin benar. Kebetulan aku kesini dan hanya Sungmin lah satu-satunya temanku yang tinggal di Seoul, jadi aku memintanya untuk menjadi tour guide ku berkeliling Seoul" tambah Shindong.
Suasana canggung makin terasa karena sepertinya mood seorang Cho Kyuhyun yang kurang baik. Namja tampan itu tak jua mengubah ekspresi datarnya dengan mata yang masih memberikan tatapan mengintimidasi pada sosok tambun yang duduk dihadapannya. Membuat Shindong makin merasa tersudut oleh pria yang berstatus 'suami' dari Sungmin, sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Love You Love Me~
Fanfiction"Story about Kyuhyun, Sungmin and..." Warning : BL. Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v Summary : Lee Sungmin yang dihadapkan pada pernikahan dengan Kyuhyun yang mencintai orang lain...