20. ~Love is You~

1.7K 167 68
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 20 ~

.

Semua kesedihan, semua penderitaan

Seakan lenyap hanya dengan melihat senyum dibibirmu.

Beribu luka, beribu duka

Seolah hilang tanpa bekas.

Hanya dengan melihatmu,

Hanya dengan menatapmu,

Semua rindu, semua cinta yang kupunya

Terasa indah untuk dirasa.

Kini bisa kukatakan,

Jika cinta itu indah,

Cinta itu rasa,

Dan kaulah cintaku.

.

.

.

Chapter 20

~Love is You~

Hari minggu tiba, waktu masih menunjukkan pukul 10 pagi, Eunhyuk sudah berangkat ke restoran sejak satu jam yang lalu. Sementara Sungmin dan Sandeul tengah bersiap-siap untuk pergi. Siwon sudah menunggu mereka di ruang tamu. Semalam namja itu sudah menghubungi Sungmin bahwa ia akan datang ke Busan dan mengajak Sungmin dan Sandeul untuk berjalan-jalan.

Sandeul tentu saja sangat senang saat ia tahu akan diajak jalan-jalan oleh Siwon ahjussi-nya. Bocah kecil itu begitu bersemangat dan masih bersiap dibantu oleh Sungmin sementara Siwon menunggu mereka.

Tak berapa lama, bel pintu rumah Sungmin berbunyi menandakan ada tamu di balik pintu itu. Siwon yang berada diruang tamu pun bergegas untuk membuka pintu.

Cklek

Saat pintu terbuka, terlihatlah namja lain, yang adalah Kyuhyun tengah berdiri disana. Siwon dan Kyuhyun sama-sama terkejut, karena mereka memang tidak saling mengenal.

Kyuhyun terkejut karena mendapati laki-laki lain di rumah Sungmin. 'Apakah ini ayah Sandeul yang sesungguhnya? Atau orang yang kini memiliki hati Sungmin?' pikirnya.

"Maaf, anda mencari siapa?" tanya Siwon membuyarkan lamunan Kyuhyun.

"Ah aku ingin.."

"Siapa Siwon-ie?" ucapan Kyuhyun terpotong oleh Sungmin yang baru saja tiba di pintu masuk.

Degh

Sungmin terkejut melihat Kyuhyun-lah yang datang ke rumahnya. 'Dari mana ia tahu rumahku?' tanyanya dalam hati.

"Ahjucci..." panggil Sandeul yang tadi datang bersama Sungmin langsung berlari ke arah Kyuhyun melewati begitu saja Sungmin dan Siwon.

Kyuhyun yang tadi sempat terkejut karena keberadaan Siwon dirumah Sungmin, rautnya langsung berubah ceria. Ia menyambut Sandeul dengan pelukan dan menggendongnya.

"Halo baby, ahjussi kangen padamu" ucap Kyuhyun sambil mencium pipi bulat Sandeul.

"Channie juga" jawab Sandeul. Ia begitu senang bisa bertemu lagi dengan Kyuhyun ahjussi-nya.

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang