14. ~Storm~

1.2K 167 90
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 14 ~

.

Aku benci diriku yang mengetahui segalanya,

Bahkan sebelum kau membuka mulut.

Meski berusaha menutup mataku,

Tapi matamu yang mengucapkan selamat tinggal padaku.

Membuatku untuk pergi darimu.

Bagaikan hantaman yang keras,

yang meninggalkan luka yang mendalam.

Dan diakhir penantianku, kuucapkan selamat tinggal padamu...

.

.

.

Chapter 14

~Storm~

Hari berikutnya Sungmin makin disibukkan dengan keberangkatannya ke London. Hari ini pun Sungmin sudah pergi ke jasa pengiriman untuk memaketkan surat-surat dan beberapa barang penting miliknya. Sehingga saat ia berangkat tidak banyak barang yang harus ia bawa. Bahkan baju-bajunya sudah Sungmin masukkan ke dalam koper, jadi ia sungguh sudah siap untuk pergi.

Untuk surat perceraiannya, Sungmin baru akan mengurusnya lain hari. Dia sungguh sibuk, ternyata untuk meninggalkan kota ini bagitu banyak yang harus ia lakukan.

Dan hari-hari terakhirnya disini pun masih dipenuhi dengan gosip-gosip kedekatan Kyuhyun dengan Sooyoung. Meski media televisi belum menyebutkannya, namun berita itu sudah menyebar di internet.

Sungmin hanya bisa mengabaikan saja, lagipula Kyuhyun juga tidak pernah membahasnya jika mereka bertemu di rumah.

"Aku hanya ingin fokus pada bayiku saja" itulah kata-kata Sungmin untuk menyemangati dirinya.

Ryeowook pun tidak hentinya menanyakan hubungan Kyuhyun, namun hanya akan memperoleh senyuman dan ucapan "Semua baik-baik saja" dari Sungmin.

"Lelahnya" ucap Sungmin saat ia kembali ke tempatnya bekerja. Ia memang datang terlambat setelah pergi dari jasa pengiriman tersebut. Sungmin melangkahkan kakinya menuju lantai 2. Dia menaiki tangga dengan perlahan.

Dan begitu sampai, ia langsung membereskan meja dan mulai larut dalam pekerjaannya. Waktupun berjalan dengan cepat. Sudah waktunya ia pulang, Sungmin kembali merapikan meja kerjanya. Ia membawa beberapa berkas pekerjaannya untuk ia selesaikan di rumah.

Ponselnya bergetar, menandakan ada pesan masuk. Dan pesan tersebut dari Kyuhyun.

Ming, malam ini kami akan mengadakan pesta. Aku akan pulang terlambat

Itulah bunyi pesan yang Kyuhyun kirimkan kepadanya. Dan Sungmin pun membalasnya dengan

Baiklah. Selamat bersenang-senang

Sungmin masih berusaha untuk tidak akan peduli lagi pada kehidupan Kyuhyun. Ia akan melupakan semua kehidupannya di Seoul.

Sungmin pun bergegas pulang, ia harus memasak makan malam sebelum kembali menyelesaikan pekerjaannya di rumah.

.

.

.

Keesokan harinya, Sungmin sedang berkutat dengan pekerjaannya. Ia hanya tinggal menyelesaikan beberapa berkas laporan untuk ia serahkan kepada Ryeowook. Semalam ia sudah menyelesaikan 2 laporan.

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang