4. ~The Saved Memories~

1.5K 138 33
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ LOVE YOU LOVE ME \ 4 ~

Warning : Chap ini ada NC, bagi yang belum cukup umur, diskip aja ya...
Dimohon bijak dalam menanggapinya. Gomawo^^

.
.
.
"Kenangan...

Seindah apapun sebuah kenangan,

Ia hanya akan berakhir dalam ingatan...

Seperti angin...

Meski bisa dirasakan,

Tak akan pernah mampu untuk kau genggam...

Seperti bayangan...

Meski selalu mengikuti,

Tak akan pernah mampu untuk kau sentuh...

Sepertimu...

Meski berdiri disisiku,

Tak akan pernah sanggup untuk kumiliki...

Seperti nafas...

Yang akan selalu terbuang..."

.

.

.

~Chapter 4~

Memasuki bulan ketiga pernikahan, kecanggungan itu perlahan menghilang. Keduanya kembali berhubungan layaknya mereka dulu.

Dan kesibukan Kyuhyun pun mulai sedikit berkurang, karena album terbarunya sudah rilis sejak dua minggu yang lalu, ia juga sudah melakukan beberapa promo tentang album yang diberi judul 'One Voice'. Kini ia tengah menikmati keberhasilan yang ia peroleh dari kesuksesan album terbarunya tersebut,

Album berbahasa Jepang itu bukan hanya laris di Korea dan Jepang saja, tetapi di beberapa negara lain pun album tersebut dapat diterima dengan baik.

Dan karena keberhasilannya pula kini Kyuhyun dan pihak management tengah berada di sebuah tempat hiburan malam yang sengaja management booking untuk mengadakan pesta dan bersenang-senang.

Mereka tentu saja tidak sampai melibatkan wanita-wanita penggoda, hanya beberapa minuman beralkohol untuk menemani mereka menghabiskan malam.

Tak terkecuali Kyuhyun, artis muda tersebut tengah menikmati minumannya didampingi oleh Donghae. Meski kadar alkoholnya tidak terlalu tinggi, namun tetap saja Kyuhyun sudah mulai mabuk karena ia memang sudah menghabiskan beberapa gelas minuman.

Tak sampai tengah malam, Kyuhyun sudah dibawa pulang oleh Donghae ke apartemennya. Untunglah Donghae bukan sosok yang suka minum seperti dirinya, jadi ia masih tetap bisa mengandalkan manager-nya tersebut.

.

.

.

Ting tong ting tong

Suara bel membangunkan Sungmin yang tengah terlelap di sofa ruang tamu, namja manis ini memang sengaja menunggu Kyuhyun pulang sambil menonton televisi, tapi sepertinya ia ketiduran saat menonton, bahkan televisi dihadapannya masih dalam keadaan manyala. Untung saja ia masih bisa mendengar suara bel berbunyi. Sungmin bergegas menuju pintu depan setelah mematikan televisi.

~Love You Love Me~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang