lembar satu

9.9K 1K 64
                                    

Siapa yang nggak kenal Kak Yuta? Meskipun dia baru aja pindah ke sekolah gue yang tenang dan damai, tapi dia udah dikenal seantero sekolah.

Gegara apa lagi kalo bukan gegara gantengnya yang minta ditambahin terus. Gegara apa lagi kalo bukan gegara senyumnya yang cerah banget kayak matahari di siang bolong. Gegara apa lagi kalo bukan bakatnya di sepak bola sama olahraga lainnya.

Gue terkesan lebih-lebihin Kak Yuta? Gimana kalo emang dia beneran kayak gitu?

Tipikal kakak kelas idaman yang biasanya cuma ada di wattpad. Ataupun sekalinya ada, paling satu diantara 300-an kakak kelas. Apa gue salah?

Kak Yuta ada keturunan Jepangnya. Makanya namanya Nakamoto gitu.

Dan itu sukses ngebuat gue jadi yang paling rajin yang paling seger pas pelajaran Bahasa Jepang di kelas. Padahal biasanya gue yang paling rajin minta ijin pas pelajaran onoh.

Demi apa kalo bukan demi Kak Yuta??

***

09.49

Jam-jam dimana Kak Yuta mulai ke kantin sama squad-nya yang termasuk anak basket sama anggota tetap tim sepak bola sekolah.

Kak Yuta, anggota baru. Kak Taeyong, ketua squad, kapten basket. Kak Jaehyun, bagian visual. Kak Johnny, bagian yang mintain id line degem. Kak Taeil, penggagas squad orang tampan onoh. Kak Doyoung, bagian ngubrakin adek kelas biar mau diajak tanding. Kak Winwin, bagian yang nyabarin anggotanya kalo permainan basket bikin emosi.

Tapi nggak semuanya kakak kelas, ada Mark sama Haechan yang seangkatan sama gue. Mereka masuk squad-nya Kak Yuta gegara mereka anak basket, dan ganteng. Mark itu paling jago rap, jadi dia yang suka jadi 'dj' atau yang suka nyalain spotify di squad mereka. Dan Haechan bagian yang imut-imut tapi sangar. Gue sekelas sama dia, prinsipnya 'senggol bacok', makanya dia agak gimana gitu.

Dan mereka nggak sadar kali, ya, kalo sekarang mereka diliatin satu kantin? Termasuk gue, hehe.

Kak Yuta itu lucu banget kalo lagi makan. Lagi diem itu ganteng banget. Kalo lagi ngomong mukanya lucu. Dan kalo lagi main sepak bola, uh. Gue nggak bisa makan lagi ini. Gue kebayang Kak Yuta.

"Ze, lo liatin Kak Yuta lagi?" dan Hyeri membuyarkan imajinasi gue. Tenang guys, ini imajinasi yang positif–kalo kalian tanya.

"Kak Yuta ganteng banget, Hyer," jawab gue. Gue bingung kudu respon apaan. Dan gue cuma bisa berdoa biar gue nggak bengong keterlaluan, gitu aja.

"Kalo liatin Kak Yuta, biasa aja. Kesian, tuh, sampe ngga bisa biasa makan soto ayamnya, hehe," bales Hyeri. Gue nyengir.

"Nggak apa-apa. Biar Kak Yuta tau gimana rasanya kalo dibayang-bayangin. Apalagi kalo dibayangin sama muka gantengnya KaK Yuta. Hehe," kata gue.

"Yakin banget Kak Yuta bakal kebayang muka lo?"

***


akhirnya bisa upload cerita yang castnya jodohku yah (:

remed [nakamoto yuta] [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang