"Emang kenapa kalo ada Kak Yuta?" Jeno nanya.
Dan Hyeri ngeliatin gue dengan pandangan yang sulit diartikan. Kayak pengen percaya sama Haechan, tapi dia butuh konfirmasi dari gue.
"Enggak apa-apa kalo ada Kak Yuta, kok. Hyeri, bagian ini kayak gimana deh?" gue sok-sokan pake nanya. Dan akhirnya Jeno balik lagi ngerjain tugas.
Juga gue sama Hyeri yang masih aja jelasin bagian yang gue tanyain tadi.
"Ziiiaaa, ada yang nyari lo!" barusan juga mau santai ngerjain. Hyungwon udah keluar kelas aja pas gue mau nanya itu siapa. Akhirnya dengan terpaksa gue keluar kelas.
Kak Yuta.
"Zia," dia manggil gue. Dengan nada kayak nyapa?
"Kenapa, Kak?"
"Lineku kamu block?" yha. Kak Yuta udah nyadar juga.
"Nggak boleh, Kak?"
"Boleh, itu hak kamu. Tapi, kenapa?" yha karena lo udah punya pacar Kak. Daripada gue baper. Daripada gue tambah patah hati Kak? Haduh, tulung.
"Soalnya.. biar hati aku sembuh dulu, Kak. Nanti aku unblock."
***
10.21
"Lo nggak apa-apa, Ze?" Hyeri nanyain gue pas udah balik ke meja. Jeno cuma liatin gue bingung.
"Nggak apa," jawab gue singkat.
"Yakin?" Haechan ikutan.
"Apa sih lo," bales gue. Haechan nyibir gue. Dan Hyeri sama Jeno cuma liatin Haechan sama gue aneh.
"Sensi banget, mbak," kata Haechan.
"Udahlah. Kerjain tugas ini cepet, nanti udah harus dikumpulin."
***
16.03
Beberapa menit lagi waktunya pulang. Akhirnya, gue udah nggak harus di sekolah. Akhirnya gue bisa menenangkan diri gue.
Huft.
"Drrtt.." mau pulang juga.
Lee Haechan Is calling you.
Tulung, tempat duduk dia berjarak nggak lebih dari 3 meter sama gue.
***
Hyungwon jadi cameo loh di siniiiiiii ih aku gemas sekali sama dia. kenapa dia nga gemas jg sama aku?
AHAHAHAHA APAANSI AKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
remed [nakamoto yuta] [selesai]
Fanfictionnanti kalo ada kak Yuta, jangan fangirling. istighfar aja, hapus dosa. soalnya kalo liatin cogan lama banget itu, jadinya zinah mata. selesai di 2018.03.24